Full Width CSS

banner image

Related Posts Display

Anime Review/Ulasan : Days

Halo2 sobat AB, balik lagi sama mimin , pasti sudah tau lah mimin mau ngapain? ya betul sekali , mimin bakal ngereview anime lagi dong , dan kali ini kita ngereview anime olahraga lagi , tapi sekarang anime sepakbola yaitu Days , yuk kita langsung aja ke ulasannya.


Title : Days
Type : TV
Genres : Sports, School, Shounen
Episodes : 24
Rating : 13++
Scores : 7.36













Sinopsis by Mimin :

Menceritakan tentang dua anak laki-laki, Tsukushi dan Jin, Tsukushi adalah anak laki-laki dengan bakat dan karakteristik khusus, sedangkan Jin adalah seorang yang disebut2 sebagai jenius sepakbola (Bakat Alami lah kalo kata mimin) , pada suatu hari mereka bertemu dan terseret ke dalam dunia sepakbola.

Pengenalan Karakter Utama

1. Tsukamoto Tsukushi



Tsukushi adalah karakter utama anime ini, dia adalah anak laki2 yang berpikir tidak mempunyai bakat apa2, sampai akhir Jin membuat dia menyadari betapa dia menyukai sepakbola dan membuat dia belajar bermain sepakbola, dia mempunyai sifat yang baik, gigih, pantang menyerah, dan semangat yang tinggi.
serta bisa membuat teman2nya termotivasi.

2. Kazama Jin


Jin adalah karakter utama anime ini, dia adalah anak laki2 yang mempunyai bakat alami dalam bermain sepakbola, berkat bertemu Tsukushi , dia mulai merasakan serunya bermain sepakbola lagi, karena dia hampir sempat bosan, karena terlalu berbakat dalam sepakbola, dia mempunyai sifat yang santai, dan sangat hebat saat sudah memegang bola, dia adalah orang yang menemukan bakat terpendam Tsukushi.

Okelah, itu lah ulasan mimin tentang pengenalan karakter nya ya, sisa pemainnya nanti bakal kalian tau sendiri pas nonton, namun karena cerita ini berfokus pada mereka berdua, ya mimin hanya ngenalin mereka, karena memang mereka ih pemeran utamanya wkwkwk

Baca juga : Anime Review ReLIFE

Mimin Share :

Seperti biasa apa lagi kalo bukan mimin bagi2 pengalaman nonton, ya, bagi mimin anime olahraga satu ini, ga jauh beda lah ya sama anime2 olahraga lain, tapi setidaknya setiap anime mempunyai keunggulannya masing2 tmen2, jadi jangan takut nonton karena dikira udah mainstream.

Anime ini ceritanya ringan, hanya tentang olahraga sepakbola dan perjuangan tim seperti biasa, tapi kita bisa memetik banyak makna dalam anime ini, perjuangan2 yang mereka lakukan itu seru loh, apalagi Tsukushi nya wkwk, apa sih yang bakal Tsukushi lakuin? saat dia mulai mencintai dan menyukai sepakbola? kalian penasaran? langsung ditonton aja biar ga penasaran hahaha

ada makna juga yang tersirat dalam anime ini , yang pasti bagus sekali untuk dijadikan contoh, bagi mimin sih ini ya, "berjuanglah, saat kamu masih memiliki kesempatan untuk memperjuangkan sesuatu yang kamu cintai" , loh anime cinta min? hahahaha, bukan lah, makanya ditonton dlu atuh biar tau apa maksudnya hahaha

nahhh, sekian dulu ya ulasan tentang anime Daysnya , thankyou udah mampir di blog saya temen2, jangan lupa share dan like fanspage ya untuk info2 terbaru.

oh iya, jika kalian kurang suka atau kurang puas sama review an mimin ,saran dan komentar kalian sangat mimin nantikan untuk perbaikan review mimin kedepannya, mau request anime yang direview pun bisa kok ,contact atau komentar aja ya , mimin usahakan langsung mimin review :D, sekali lagi thankyou guys

ENJOY YOUR WATCH, SEE YOU

Baca juga : Anime Review Haikyuu!!

Anime Review/Ulasan : Days Anime Review/Ulasan : Days Reviewed by Roberto S on January 30, 2017 Rating: 5

No comments:

IMG Scroll Animation (yes/no)

Powered by Blogger.