Full Width CSS

banner image

Related Posts Display

7 Anime Romance Terbaik

Hai temen2 penggemar anime , disini saya bakal kasih rekomendasi anime yang sesuai genre yang kalian mau, dan yang bagus dan wajib ditonton, karena anime yang saya rekomendasikan ini menurut saya anime yang bagus dan berkesan di dalam diri saya sendiri, ya bisa dibilang bermakna kali ya haha,  yuk langsung aja cek rekomendasi nya dan silahkan tulis comment klo menurut kalian ada yang lebih bagus kali ya :D

Ini dia daftar 7 Anime Romance Terbaik versi saya, silahkan di lihat dan langsung download kalau memang ingin merasakan sensasinya :D hahahaha. Dozo .... 




 CLANNAD ( Season 1 & 2)

Penggemar anime romance? tapi belum pernah nonton anime ini? lebih baik tinggalin anime lain untuk nonton anime ini dulu, apalagi kamu yang baca blog ini cewe, cowo jg ga masalah sih , anime ini banyak banget ngajarin pelajaran tentang cinta dan kehidupan yang harus kalian tonton dan mengerti tentang sebuah kehidupan.

Anime ini bercerita tentang kehidupan seorang laki laki bernama Okazaki Tomoya dan seorang perempuan bernama Furukawa Nagisa.

Cerita dimulai saat Tomoya berangkat ke sekolah, dan dia bertemu dengan Nagisa yang sedang juga dalam perjalanan ke sekolah, cerita yang dari awal sudah membawa nuansa romance yang kuat dan indah ini , membawa Tomoya ke kehidupan yang lebih baik, karena sebelumnya dia adalah anak yang pemalas, dikarenakan ada suatu masalah yang bakal kalian tau nanti pas kalian tonton, kalau saya tulis semua nanti saya spoiler yang ada hahaha

Banyak pelajaran yang bisa diambil dari anime ini, suka dan duka, pahit dan manis, ya kita tau lah, didalam kehidupan, ga ada yang namanya semuanya berjalan mulus dan baik , roda kehidupan berputar , dan didalam anime ini menurut saya sangat kompleks dan layak untuk disaksikan.

Yang pasti sih, jangan tonton tanggung2 , nonton season 1 dan 2 nya, karena ceritanya sangat berkaitan dan kompleks, dan anime ini dinobatkan sebagai anime romance terbaik dan tersedih mungkin, menurut saya pribadi pun, anime ini luar biasa menyentuh dan sangat luar biasa makna dibalik anime tersebut.

Pokoknya saya RECOMMENDED buat kalian :D



GOLDEN TIME

Biasanya anime romance bercerita tentang sekolah? nah anime romance kali ini bercerita tentang anak kuliahan. tapi tetep aja anime ini menjadi salah satu rekomendasi saya, entah kenapa, menurut saya yang berkesan bagi saya, jadi saya ga bakal ngikutin orang punya hahaha , karena kita punya hak bebas berpendapat , Hahahaha , dah-dah yuk langsung kita bahas sedikit tentang anime Golden Time ini.

Bercerita tentang Banri Tada, seorang mahasiswa Jurusan Hukum yang baru saja pindah ke Tokyo, dikarenakan dia mengalami amnesia (lupa ingatan) karena hal itu lah dia seperti ingin melupakan masa lalunya.

Kehidupan Banri pun awalnya berjalan lancar seperti biasanya, dan dia mendapatkan teman-teman barunya, dan akhirnya pun dia berpacaran dengan Kouko ,wanita yang dia temui saat dikampus, namun tak disangka ingatannya mulai kembali saat dia berpacaran dengan Kouko,dan dia mulai mengingat  wanita yang dulu pernah dia cintai Hayashida Nana (Rinda), yang juga berada dikampus tersebut, disinilah semua kisah perdebatan dan semua hal diuji dalam cinta.

Silahkan ditonton ketegangan apa saja yang terjadi, permasalahan apa yang harus diselesaikan, siapa yang harus dipilih, dan bagaimana kisah ini berakhir? :D

RECOMMENDED :D














KIMI NO TODOKE

Ya yang ketiga datang dari Kimi No Todoke, anime tentang seorang perempuan bernama Kuronuma Sawako , perempuan biasa yang sangat susah mencari teman, karena orang orang takut melihat dia karena dia mirip Sadako katanya sih, setan jepang gitu lah, padahal nama sebenarnya Sawako yang mempunyai arti yang bagus seinget saya haha

Ya cerita ini berkesan buat saya, romance yang simple, hangat dan dapat membawa penontonnya kedalam ceritanya dengan baik, saya lupa berapa banyak episodenya, kalo ga slah 2 season dan memang luar biasa, kompleksnya cerita ini , sangat bagus dan tersusun rapi , perjuangan dari Sawako untuk mencari teman, namun semuanya sia-sia sampai akhirnya dia menemukan pria idamannya bernama Kazehaya Shouta, dan dari sini lah kisah sebenarnya dimulai, Shouta membantu Sawako untuk mencari teman dan diam-diam asmara antara Sawako dan Kazehaya pun timbul, dan cerita semakin menarik.

Sangat layak untuk disaksikan..
RECOMMENDED :D












PLASTIC MEMORIES

Ya anime ini bercerita tentang masa depan yang akan datang sih , ceritanya gitu, dimana android yang berbentuk orang sudah terbuat dan biasanya disebut dengan sebutan "Giftia".

Cerita ini bercerita tentang Mizukagi Tsukasa dan seorang Giftia yang bernama Isla, berawal dari Tsukasa yang baru mulai bekerja di Terminal Service , yang tugasnya untuk mengambil Giftia yang sudah kadaluarsa.

Kisah cinta terjadi begitu cepat, bagaikan burung elang menangkap mangsanya , LOL.
dan disitu lah terjadinya kisah romantis yang menguras banyak cerita sedih, bahagia,dan lain-lain, ntr saya spoiler lama2 haha

Silahkan ditonton.
RECOMMENDED :D
















NAGI NO ASUKARA (Season 1 & 2)

Hm, salah satu rekomendasi  lagi nih dari saya sendiri, ya memang saya menyukai genre romance , mungkin hampir semua anime romance udah saya embat, dalam kurun waktu ga sampe setahun (bukan sok pamer ini ya --") sudah2 serius dah haha.

Cerita bermula dari 4 orang sahabat, yang tinggal di dalam lautan, hm, benar sekali, cerita romance yang digabung fantasy yang luar biasa, mungkin bagi yang ga terlalu suka anime romance bakal males nonton anime ini yang mempunyai banyak episode, dan mungkin membosankan, ya tapi bagi penggemar romance, silahkan ditonton dulu sebelum anda menyesal haha

Dan selanjutnya mereka menemukan 1 orang daratan yang menjadi sahabat baik mereka, disini lah konflik2 mulai terjadi, semuanya komplit , kaya paket KFC haha --". semuanya ada loh, mau apa? tikung2an sahabatan? ga berani ngungkapin perasaan? takut ditolak pas mau nembak? apalagi ya? cari tau sendiri aja haha, ya di film ini kamu bakal belajar mengungkapkan sebuah perasaan mungkin kali ya , jangan jadi pengecut, mungkin it intinya dari film ini (sok tau mode on) haha

dah2 silahkan ditonton bagi kalian yang mencintai anime romance, but still same, ini cuma rekomendasi dari saya ya, orang boleh berkata lain :D

RECOMMENDED :D
 















SHIGATSU WA KIMI NO USO  (Your Lie in April)

Anime romance dibalut musik yang kental sekali, bagi penggemar musik biola dan piano, mungkin ini sangat bagus, dan bagi para pemusik pun layak disaksikan, dan bagi yang ga suka musik pun, jangan salah, anime ini memang bagus sekali, ga perlu diragukan lagi.

Cerita yang melibatkan seorang Arima Kousei dan Miyazono Kaori, pertemuan terjadi dibulan april yang merubah semua kehidupan Arima, apa yang terjadi dengan Arima? Arima adalah musisi yang sudah diakui papan atas dari kecil, namun kehidupan nya tidak seindah bakat yang dia punya, apa yang terjadi? saksikan dan cari tahu sendiri apa yang terjadi sebenarnya.

RECOMMENDED :D











KIMI NO IRU MACHI (A Town Where You Live)

Nah salah satu anime favorit saya sendiri, entah kenapa, keknya ga banyak orang yang tau anime ini, sebenernya saya juga bingung, apa anime ini udah kadaluarsa kali ya, atau apa kali ya, saya pun bingung, tapi jelas bagi saya, anime ini masuk 7 anime romance terbaik buat saya sendiri dan untuk direkomendasikan ke kawan2 sekalian.

Cerita ini tentang Kirishima Haruto dan Yuzuki Eba, yah cerita yang menurut saya sendiri berkesan, kompleks pun iya walaupun cuma 12 episode, tapi tetep kalian harus nonton sampe OVA nya biar tau gimana akhir sebenarnya :D

Cerita ini tentang perjalanan cinta yang mempunyai konflik yang ga terlalu luas menurut saya, ya kehidupan orang mungkin ada yang seperti ini, bisa dibilang pun kek takdir kali ya haha , silahkan disaksikan dan dinikmati sajian dari film ini , entah kenapa, saya heran dengan orang orang yang ga masukin anime ini ke rekomendasi anime Romance, karena kebanyakan menurut saya sekarang anime romance pasti ada comedy nya haha, dah ah cape , langsung ditonton aja kawan2.

RECOMMENDED :D


Arigatou sudah berkunjung ke blog ini teman2 , semoga bisa menjadi bahan rekomendasi untuk anime romance yang ingin kalian tonton, ngomong2 ini semua bisa membuat kalian meneteskan air mata mungkin, kalau kalian meresapi ceritanya :D menurut saya sih gitu ya, oke see you di rekomendasi anime genre yang lain :D


7 Anime Romance Terbaik 7 Anime Romance Terbaik Reviewed by Roberto S on May 12, 2016 Rating: 5

No comments:

IMG Scroll Animation (yes/no)

Powered by Blogger.