Full Width CSS

banner image

Related Posts Display

Anime Review/Ulasan : Another

Halo sobat AB, balik lagi sama mimin, dan tentu saja seperti biasa mimin bakal ngereview anime dong, dan kali ini kita bakal ngereview anime horror yang berjudul, Another. mungkin udah banyak yang tau kali ya, tapi bagi yang belum tau bisa baca dl review mimin biar makin yakin nontonnya , yuk langsung aja.


Title : Another
Type : TV
Genres : Horror, Mystery, School, Supernatural, Thriller
Episodes : 12
Rating : 17++ (Pembunuhan dan Sadis)
Scores : 7.87












Sinopsis by Mimin :

Pada tahun 1972, seorang pelajar populer di kelas Yomiyama Utara Tengah,di 3-3 bernama Misaki meninggal selama tahun sekolah. Sejak itu, kota Yomiyama telah diselimuti oleh suasana menakutkan, dari rahasia gelap yang tersembunyi jauh di dalam sekolah tersebut.

Dua puluh enam tahun kemudian, seorang anak berumur 15 tahun, Kouichi Sakakibara di transfer ke kelas 3-3 di Yomiyama Utara dan segera menemukan keadaan yang aneh, suasana hati yang suram tampaknya menggantung di semua siswa. Ia juga menemukan dirinya ditarik ke situasi misterius, dan ada seorang pelajar yang menggunakan penutup mata, Mei Misaki,dia ada dikelas ,namun semua pelajar di kelas tersebut dan guru sekalipun, tampaknya memperlakukan dia seperti dia tidak ada. Tidak mengindahkan peringatan dari orang,Kouichi mulai mendekatkan diri kepada Misaki,dan juga kebenaran di balik fenomena yang mengganggu kelas 3-3 dari Yomiyama Utara tersebut.


Mengikuti kisah Kouichi, pada bulan Mei, Kouichi dan teman sekelasnya,mulai ditarik ke dalam teka-teki seputar serangkaian kejadian yang terjadi,peristiwa tragis untuk mengungkap kengerian Yomiyama, mungkin akan dihargai dengan harga yang mahal.

Pengenalan Karakter Utama :

1. Misaki Mei


Seorang gadis misterius dan dikucilkan di kelas tahun ketiga Yomiyama Utara Tengah ini. mata kirinya ditutupi oleh penutup mata. Gadis dengan kehadiran misterius dan selalu membuat sketsa saja. Dia diberi label sebagai salah satu yang "tidak ada".Dia adalah gadis pendiam yang sangat misterius, mimin aja nontonnya merinding hahahaha











2. Sakakibara Kouichi


Dia adalah siswa yang baru ditransfer ke kelas tiga Yomiyama Utara Tengah (Mei, 1998). Dia berusia 15 tahun dan satu-satunya anak di keluarga Sakakibara. Ibunya meninggal 15 tahun yang lalu setelah melahirkan dia.

Dia menjadi sangat tertarik dan ingin tahu tentang Mei Misaki dan upaya untuk mengejar persahabatan dengan dia, tetapi karena sedikit keingin tahuannya menyebabkan ...









Yap guys, itulah tadi sekian tentang pengenalan karakter utama dari ke anime Another, udah penasaran dan pengen tau film horror apa yang akan kalian tonton? sabar dl, kalian harus baca pengalaman mimin dl biar seru wkwk

Mimin Share :

Ya seperti biasa mimin akan share pengalaman mimin tentang nonton anime Another, anime ini cukup mengerikan bagi yang takut nnton film horror (mimin jg takut sbnernya LOL) tapi setelah memberanikan diri mimin nnton guys, dan akhirnya misterinya terungkap wkwkw.

Cerita yang sangat matang dan penyelidikan yang terjadi semakin memperdalam cerita,serta adegan2 mengerikan yang akan kalian saksikan tersebut akan membuat kalian spot jantung bagi yang kagetan nonton film wkwkwk, aura2 mistisnya smpe kluar2 wkwkwk, tapi mimin saranin nonton bagi yang suka film horror dan misteri, karena alur cerita dan penyelesaian cerita nya sangat menarik untuk disaksikan bagi penikmati anime. tapi tetep bagi anak kecil ya jangan nonton klo bsa, karena unsur2 keji nya sangat banyak jg, nanti nular bisa gawat, yang berumur cukup aja yang nonton ya saran mimin.

Okelah guys, itulah tadi sekian pengalaman mimin tentang nonton anime Another, jika kalian sudah ga sabar bisa langsung ditonton guys.

Thankyou buat kalian yang udah mampir ke blog mimin, jangan lupa share dan like fanspage untuk info2 review dan rekomendasi yang lain ya, jika kalian kurang suka atau kurang puas, komentar dan saran kalian sangat mimin nantikan untuk perbaikan blog mimin kedepannya, sekali lagi arigatou minna-san.

ENJOY YOUR WATCH , SEE YOU

Baca juga : Anime Review Zankyou no Terror
Anime Review/Ulasan : Another Anime Review/Ulasan : Another Reviewed by Roberto S on February 05, 2017 Rating: 5

No comments:

IMG Scroll Animation (yes/no)

Powered by Blogger.