Full Width CSS

banner image

Related Posts Display

Anime Review/Ulasan : Haikyuu!!

Halo sobat AB, balik lagi sama mimin, kali ini mimin pengen ngereview/ngulas anime tentang olahraga voli nih, yaa pasti semua udah pada tau lah ya, apa lagi kalo bukan Haikyuu!!, yuk ga usah lama2, langsung aja kt bahas.



Title : Haikyuu!!
Type : TV
Genres : Comedy, Drama, Shounen, School, Sports
Episodes : 25
Rating : 13 ++ 
Scores : 8.68












Sinopsis by Mimin :

Anime ini berkisah tentang seorang anak yang terinspirasi saat menonton Ace (Pemain kunci, Pemain Utama, Jagoan gt lah) yang disebut "Little Giant", semenjak itu dia (Hinata Shouyou) sangat bersemangat bermain voli, lalu sebelum akhir dari sekolah SMP nya, dia bertanding voli dengan mengajak teman2nya yang dari cabang olahraga lain, hanya karena dia sangat mencintai voli semenjak dia terinspirasi dari Little Giant tersebut, namun sangat disayangkan , pada awal pertandingan , mereka langsung gugur dengan skor telak, karena mereka langsung melawan "King of the Court", pemain SMP yang disebut2 sebagai raja, dia adalah Kageyama Tobio.

Lalu setelah itu mereka lulus dari SMP dan masuk ke SMA, Hinata yang mendaftarkan diri ke SMA Karasuno, terkejut saat melihat, rivalnya Tobio juga mendaftarkan diri ke SMA Karasuno, Hinata yang mempunyai tubuh kecil tidak menyerah, dan akhirnya dia mempunyai keuntungan, karena dia mempunyai lompatan super nya yang sangat tinggi, namun Tobio yang hebat pun kesusahan menyamai lompatan Hinata, dan akhirnya pun mereka mulai bekerja sama untuk menjadi rekan tim yang kuat , untuk menjadi yang terbaik di Jepang.


Pengenalan Karakter Utama :

1. Hinata Shouyou



Hinata Shouyou adalah seorang anak remaja yang terinspirasi dengan Ace yang disebut "Little Giant", karena melihat penampilan Little Giant yang sangat hebat, Hinata yang memiliki tubuh kecil ini pun memanfaatkan keunggulannya yaitu dia bisa melompat sangat tinggi, dan dia berusaha sebaik mungkin untuk menjadi pemain voli yang hebat walaupun dengan tubuh pendeknya, sifat Hinata ini kocak, oon, tapi niat nya kuat, semangatnya tinggi dalam voli hahaha








2. Kageyama Tobio


Kageyama Tobio adalah seorang anak remaja yang dijuluki "King of the Court", dia adalah seorang Setter yang sangat hebat , yang sangat ditakuti pada saat dilapangan, seingat saya alasan dia masuk ke Karasuno bukan sekolah yang memang olahraga volinya sudah hebat, hanya karena Karasuno dekat dari rumahnya hahaaha, koplak ga?
Sifat Tobio ini pendiam, pemarah, kocak jg, pokoknya seru abis.











nah, itu aja ya ulasan tentang karakter utama nya, karena mmg mereka sih karakter utamanya, dan nanti akan banyak karakter2 yang masuk, yang pasti tim karasuno itu sendiri, kalian akan tau saat kalian menonton animenya tentu saja.

Baca Juga : 5 Anime Action + Ecchi Terbaik 

Mimin Share :

seperti biasa mimin bakal bagi pengalaman mimin nonton, yang pasti ini bukan spoiler, hanya bagaimana menurut mimin anime tersebut.

Kalian tidak suka olahraga voli? ga suka anime sport? coba nonton ini, mimin jamin kalian bakal demen sama olahraga voli, mimin yang ga ngerti aturan pun, ujung2nya bisa tau stidaknya bagaimana sih aturan bola voli itu, bagaimana sih keseruan maen voli itu, dibalut dengan cerita yang sangat bagus, comedy yang lucu, aksi2 yang membuat kita ga bisa berhenti nonton pada saat kita sudah mulai menyaksikan anime ini hahaha

oh iya , ngomong2 anime ini 3 season loh, seperti biasanya, mimin cuma buat 1 ulasan doang, karena ya buat apa banyak2 intinya ya ini karakter utamanya , cuma mimin ulas sedikit ya, season 1 itu cerita awal2 bagaimana Hinata dan Tobio belajar bekerjasama dan mereka mulai mengikuti turnamen, lalu di season 2 mereka latihan musim panas kali ya , bgtu kali ya? wkwkwk, trus di season 3, final perlombaan yang mereka capai dengan usaha dan kerja keras.

Mimin saranin nontonnya dari awal , jangan skip2, klo skip2 seperti mau bisa bawa mobil, tapi ga bljr gimana cara mengendarainya , yang ada ga ngerti? wkwkwk bener ga yah itu kiasan mimin LOL hahahaha

Penasaran? apa sih yang bakal terjadi dengan Hinata dan Tobio? bs ga sih mereka menjadi juara Turnamen dan menjadi yang terbaik di Jepang? bagaimana sih serunya maen voli? langsung aja ditonton Haikyuu!! nya wkwk

Thanks udah mampir di blog mimin, jangan lupa like fanspage, share ya, dan jika kalian kurang suka sama ulasan mimin, atau menurut kalian kurang lengkap, minta diperbanyak, saran dan komentar sangat mimin nantikan untuk kemajuan blog mimin.

ENJOY YOUR WATCH, SEE YOU


Baca Juga : Review Anime Danna ga Nani wo Itteiru ka Wakaranai Ken


Anime Review/Ulasan : Haikyuu!! Anime Review/Ulasan : Haikyuu!! Reviewed by Roberto S on January 28, 2017 Rating: 5

No comments:

IMG Scroll Animation (yes/no)

Powered by Blogger.