Full Width CSS

banner image

Related Posts Display

5 Anime Movie Romance Terbaik (Anime Bag Recommended)

Halo sobat AB, balik lagi sama mimin , kali ini kt beralih ke Rekomendasi dulu wkwk, kali ini mimin mau kasih tau kalian 5 anime movie romance terbaik versi mimin , siapa tau cita rasa kita tentang anime romance sama kwkw, dan yang pasti mimin share2 dikit sembari ngasih rekomendasi wkwkkw, yuk ga usah berlama2 langsung saja hahaha


1. Kimi no Na wa. (Your Name)


Sinopsis :

Mitsuha Miyamizu, seorang gadis SMA, merindukan untuk menjalani kehidupan anak laki-laki di kota yang ramai yaitu Tokyo,mimpi yang jauh berbeda dengan kehidupannya sekarang di pedesaan. Sementara di kota, Taki Tachibana menjalani kehidupan yang sibuk sebagai pelajar di sekolah tinggi (SMA) dan mempunyai nya pekerjaan paruh waktu serta harapan untuk masa depan dalam bidang arsitektur.

Suatu hari, Mitsuha terbangun di sebuah ruangan yang tidak biasanya dan tiba-tiba menemukan dirinya menjalani kehidupan impian di Tokyo,tapi dalam tubuh Taki! Di tempat lain, Taki menemukan dirinya menjalani hidup Mitsuha di pedesaan yang rendah hati. Dalam mengejar jawaban untuk fenomena aneh ini, mereka mulai mencari satu sama lain.


Kimi no Na wa. berkisar tentang tindakan Mitsuha dan Taki, yang mulai memiliki dampak yang dramatis pada kehidupan masing-masing, seperti menenun benang mereka ke kain diselenggarakan bersama oleh nasib dan keadaan.

Mimin Share :

Bagi mimin ceritanya keren, ya seperti bagaimana rasanya impian yg mungkin kalian ga bisa capai terwujud tapi dengan bertukar tubuh, cerita yang menakjubkan dibalut dengan kisah romantis, benar2 membuat movie ini layak ditonton guys.

2. Kotonoha no Niwa (The Garden of Words)


Sinopsis :

Saat hujan pagi di Tokyo, Takao Akizuki, calon pembuat sepatu, memutuskan untuk melewatkan kelas untuk membuat sketsa desain di taman yang indah. Di sinilah ia bertemu Yukari Yukino, seorang wanita cantik namun misterius, untuk pertama kalinya. Yukari menawarkan Takao untuk membuatkan sepatu barunya, Takao terus bertemu dengan Yukari sepanjang musim hujan, dan tanpa menyadarinya, keduanya mampu meringankan kekhawatiran tersembunyi di dalam hati mereka hanya dengan menjadi satu sama lain. Namun, perjuangan pribadi mereka belum menghilang sepenuhnya, dan sebagai akhir dari pendekatan musim hujan, hubungan mereka akan diuji.




Mimin Share :

Hm, bingung mimin mau jelasin gimana lagi, dari sinopsisnya aj sudah ketuaan (eh ketauan) ceritanya begitu saat bertemu, dan berlanjut dengan ujian untuk menguatkan ikatan mereka, penasaran? langsung tonton aja, mimin pun terkejut film yang ga sampe sejam ini sangat bagus :D

Baca juga : Anime Review Chobits

3. Byousoku 5 Centimeter

Sinopsis :

Takaki Toono dan Akari Shinohara, dua teman yang sangat dekat dan teman sekelas, yang hubungannya terkoyak ketika keluarga Akari ini ditransfer ke daerah lain dari Jepang karena pekerjaan keluarganya. Meskipun perpisahan mereka tetap terus terhubung melalui surat. Namun ketika Takaki menemukan bahwa keluarganya juga bergerak, ia memutuskan untuk bertemu dengan Akari terakhir kalinya.


Setelah tahun-tahun berlalu, mereka terus mengikuti jalan mereka sendiri, jarak mereka perlahan-lahan tumbuh lebih luas dan hubungan mereka satu sama lain pun memudar. Namun, mereka tetap mengingat satu sama lain dan saat mereka telah berbagi bersama-sama, bertanya-tanya apakah mereka akan memiliki kesempatan untuk bertemu sekali lagi.

Mimin Share :

Ceritanya dibagi 3 chapter guys, but, semuanya itu berhubungan, dan ceritanya bener2 menyentuh, mimin bingung mau bilang apa lagi, apalagi diakhir soundtrack lagunya sadis abis, ga ngerti mungkin kita artinya, tapi liat audio dan videonya itu, rasanya seperti menyatu, mimin ga bisa bilang apa2 lagi, cewe2 yang suka anime romance siapkan tissue wkwkwk


4. Tamako Love Story


Sinopsis :

Saat di tepi menjelang akhir kehidupan SMA-nya, gadis yang semangat tetapi pengertian, tahun ketiga SMA,Tamako Kitashirakawa hanya memiliki satu perhatian utama: menjadi perhatian dari sebuah klub tongkat yang akan tampil menakjubkan di Marching Festival Usagiyama. Tapi semua terlalu cepat, ia dihadapkan oleh kenyataan bahwa semua teman-temannya memiliki rencana besar untuk masa depan mereka dan dia di sisi lain, hanya beroperasi dengan tujuan moderat terus bekerja di restoran keluarganya.

Di bawah langit brilian yang sama, Mochizou Ooji bermaksud untuk belajar di sebuah universitas di Tokyo, meninggalkan keluarga, teman, dan yang paling penting, yang pertama dan satu-satunya gadis yang dicintainya Tamako. Sayangnya, Ooji orang yang pengagum dan pemalu tidak bisa membawa dirinya untuk menyatakan cintanya, dan Tamako belum menyadari bahwa dia adalah sumber penderitaan tersebut.Dengan waktu yang cepat berlalu, Mochizou harus mengakui perasaannya kepada Tamako sesegera mungkin, atau mimpinya asmaranya tidak akan pernah terpenuhi.

Mimin Share :

Yap, anime ini kisah cinta ringan yang tidak buruk untuk ditonton, bagi mimin ini layak ditonton untuk kalian yang suka anime romance , oke itu aja, bingung mimin mau blg apa lagi wkwkwk, langsung capcus

5. Zutto Mae kara Suki deshita.: Kokuhaku Jikkou Iinkai (I've Always Liked You)


Sinopsis :

Ini adalah terakhir kali aku akan berlatih ...

Natsuki Enomoto, mahasiswa tahun ketiga di SMA Sakuragaoka, memiliki perasaan cinta yang tak terbalas untuk teman masa kecilnya, Yuu Setoguchi.

Tidak dapat mengatakan dengan benar perasaannya sendiri, Natsuki mengatakan pada Yuu bahwa dia hanya menggunakan dia sebagai stand-in untuk berlatih mengakui cintanya untuk seseorang yang dia cintai.

Setelah Natsuki terus berpura-pura tidak memiliki perasaan untuk Yuu, teman sekelasnya Koyuki Ayase meminta dia berkencan.


Akan Natsuki pernah bisa berhenti "berlatih" dan benar-benar mengakui cintanya ke Yuu?

Mimin Share :

Belajar dari pengalaman yang dialami Natsuki, untuk wanita2 diluar sana wkwk, jangan membohongi perasaan mu sendiri :p, dah itu aja yang mimin bsa bagikan ke kalian tentang anime ini wkwkwk.


Tambahan dari Mimin : 

Film2 diatas memiliki ost2 yang bagus guys, salah satunya anime Kotonoha no Niwa dan Byousoku 5 Centimeter , mimin suka sekali sama lagunya, jadi kalian kalo suka silahkan download sekalian lagunya ya wkwkwkwk dan tentu saja anime ini mempunyai Score di atas 8 semua kecuali anime ke 5 dari rekomendasi mimin, tapi bagi mimin ,anime ini scoresnya diatas 8 semua kok tenang aja, jadi pasti bagus untuk kalian tonton, cerita lagi nih, di 5 film diatas, 3 film dari 5 film di atas mimin tonton satu hari loh wkwkwk, sangking bagusnya film2nya hahahaha.


Okelah sobat AB, itulah rekomendasi 5 anime movie romance terbaik versi Anime Bag (Mimin).

Thanks udah mampir di blog ini, jangan lupa share dan like fanspage untuk info2 terbaru ya seputar ulasan dan rekomendasi anime dari mimin ya, jika kalian kurang suka dan kurang puas, saran dan komentar kalian sangat mimin nantikan loh untuk perbaikan blog mimin kedepannya , arigatou minna-san.

ENJOY YOUR WATCH, SEE YOU

Baca juga : 7 Anime Romance Terbaik

5 Anime Movie Romance Terbaik (Anime Bag Recommended) 5 Anime Movie Romance Terbaik (Anime Bag Recommended) Reviewed by Roberto S on January 31, 2017 Rating: 5

No comments:

IMG Scroll Animation (yes/no)

Powered by Blogger.