Full Width CSS

banner image

Related Posts Display

Anime Review/Ulasan : Gangsta.

Halo sobat AB, apa kabarnya semua ? masih tetap semangat untuk baca review2 anime sebelum nonton animenya? mimin bakal kasih review yang bukan spoiler seperti biasa, dan tentu saja bakal bikin kalian jadi semangat pengen nonton dong hahaha , kali ini kita ke anime yang mungkin disukai para lelaki, anime adu otot, dan gebuk2an wkwkkw, ya, kali ini mimin bakal bahas anime Gangsta. , apa kalian udah pada tau? yuk ga usah berlama2, nanti yang belum tau penasaran hehe.

Title : Gangsta.
Type : TV
Genres : Action, Drama, Seinen
Episodes : 12
Rating : 17++ (Pembunuhan dan Sadis)
Scores : 7.49













Sinopsis by Mimin :


Nicholas Brown dan Worick Arcangelo, dikenal di kota Ergastalum sebagai "Handymen," adalah tentara bayaran untuk disewa, yang mengambil pekerjaan yang tidak ada orang lain yang dapat menanganinya. Dikontrak oleh sindikat mafia yang kuat ataupun polisi sekalipun,Handymen harus siap dan bersedia untuk apa pun. Setelah menyelesaikan urutan membunuh seorang germo setempat, Handymen menambahkan Alex Benedetto seorang pelacur juga yang ditunjuk untuk di eliminasi, tapi mereka malah melindunginya dari hal yang berbahaya karena sesuatu. Namun, surga penjahat tersebut sedang mengalami periode yang sedikit mendalam tentang perubahan yang mengancam untuk menimbulkan korosi keseimbangan kekuasaan.


Ergastalum pernah menjadi tempat yang aman bagi "Twilights," makhluk manusia super lahir sebagai hasil dari obat khusus tetapi sekarang sedang diburu oleh organisasi bawah tanah yang ganas. Ancaman baru ini naik untuk menantang semua kota, dan Handymen tidak akan bisa menghindari perang yang akan datang ini.


Pengenalan Karakter Utama :

1. Nicolas Brown

Satu dari salah satu anggota Benriya (Benriya itu sebutan si nicolas sama worick kalo ga salah , agak lupa mimin), Nicolas sangat terampil dengan pedang, sangat mengesankan dan agak menyendiri. Dia tuli dan berkomunikasi dengan cara utama melalui bahasa isyarat, meskipun ia dapat berbicara walaupun hanya sedikit. Bersama dengan Worick, Nicolas bekerja sebagai gangster sewaan. Dia adalah A/0 tingkat Twilight atau "tag" (tingkatan gangster gitu lah, kalung tanda gitu loh guys, dianggep nya kek anjing gitu , sadis kan), membuatnya ditakuti dan dicerca di jalanan. Meskipun terlihat seperti orang yang kasar, Nicolas memiliki titik lemah untuk Nina dan mulai menerima kehadiran Alex di kediaman Benriya.




2. Worick Arcangelo

Anggota kedua dari Benriya, Worick adalah mitra Nicolas dan dia bersifat lebih berkepribadian dan komunikatif. Dia menikmati dirinya layaknya happy-go-lucky (santai-maju-hoki, gitu kali ya wkwk), tapi dia bisa serius ketika pekerjaan didepananya. Worick bekerja baik sebagai gangster freelance dan gigolo untuk membayar sewa. Dalam sebuah episode, ia mengungkapkan bahwa ia memiliki kemampuan mengingat yang luar biasa. Dia adalah anak kedua dan hanya anggota yang masih hidup dari keluarga Arcangelo yang berpengaruh. Rekannya dalam kejahatan adalah Nicolas Brown.







3. Alex Benedetto

Mantan pelacur yang dibantu oleh Worick dan Nicolas selama salah satu pekerjaan mereka. Meskipun mereka diperintah untuk membunuhnya. Benriya memutuskan bukan untuk membunuhnya, melainkan menggunakan dirinya dan mereka menyelamatkan hidupnya. Dengan tempat lain untuk pergi, Alex mulai bekerja sebagai sekretaris Benriya ini. Dia belajar bahasa isyarat agar dia bisa berkomunikasi lebih baik dengan Nicolas. Dia juga memiliki adik, Emillio Benedetto.

Dia saat itu dia bekerja sebagai penyanyi dan penghibur di sebuah rumah bordil yang disebut "Bajingan."





Yup guys, itu lah tadi pengenalan karakter utama dari anime Gangsta. ,udah penasaran animenya bakal kayak apa? tapi sebelum itu, kalian harus baca pegalaman mimin nonton anime ini dl ,biar makin mantap nontonnya.

Mimin Share :

Ya balik lagi sm mimin guys, dan tentu saja kita bakal bahas sedikit tentang anime gangsta. ini, ceritanya memang tentang kehidupan sehari2 tentang kehidupan gangster gitu lah, banyak adegan berdarah dalam anime ini yang ga layak untuk disaksikan anak dibawah umur, dan banyak adegan dewasa juga yang sangat tidak boleh ditonton oleh anak yang dibawah umur, jadi inget yang nonton anime ini minimal 17 ke atas yoo wkwk klo bisa 21 LOL.

Nah cerita dari anime ini bagi mimin lumayan bagus untuk anime gangster lah, gangster pun punya musuh sendiri guys, gangster pun punya pemikiran sendiri apa yang menurut mereka bener, walaupun dilabelkan seperti anjing, mereka itu mesin pembunuh loh guys, jadi mereka tau apa yang baik dan bener, mimin ga habis mkir jg, gangster dilabelin kalo ngamuk bos2 besar itu bisa apa ya dibnuhin gitu kan wkwkkw, dan kerennya anime ini grafiknya lumayan bagus , dan karna karakter punya peran dan jiwanya masing2, santai , cool tapi mencekam guys wkwk.

Okelah itu aja ulasan pengalaman dari mimin nonton anime itu, nanti spoiler lagi, tapi setelah denger pengalaman nonton mimin yang ga seberapa itu pasti jadi makin pengen nonton biar tau kan apa maksudnya hahaha, jadi silahkan langsung aja guys , mimin rekomendasikan bagi yang memang nyari anime2 mafia wkwkwk

Hm, sekian dl guys untuk review mimin tentang anime gangsta. ,thanks udah mampir ya , jangan lupa share dan like fanspage dan follow instagram AB ya guys , ini nama ignya : @_animebag_ , jika kalian kurang suka dan kurang puas , saran dan komentar kalian sangat mimn nantikan untuk perbaikan blog mimin guys, sekali lagi arigatou minna-san.

ENJOY YOUR WATCH, SEE YOU
Anime Review/Ulasan : Gangsta. Anime Review/Ulasan : Gangsta. Reviewed by Roberto S on February 05, 2017 Rating: 5

No comments:

IMG Scroll Animation (yes/no)

Powered by Blogger.