Full Width CSS

banner image

Related Posts Display

Anime Review/Ulasan : Yuri!!! on ICE

Konichiwa Minna-san, sorry udah beberapa hari ga update haha, biasa lah mimin juga manusia wkwk, oke kali ini balik lagi ke anime, mimin bakal update review dari anime yang baru2 keluar, anime tersebut adalah Yuri!!! on ICE, mungkin sudah ada yang tau? ya anime ini bergenre sport yang bagus, karena anti mainstream salah satunya haha , anime ini menceritakan olahraga ice skiting loh hahhaha yuk langsung kt bahas aja.

Title : Yuri!!! on ICE
Type : TV
Genres : Comedy, Sports
Episodes : 12
Rating : 13++
Scores : 8.42
Studios : MAPPA












Sinopsis by Mimin :
Terpukul dari kekalahan di Grand Prix Finale, Yuuri Katsuki,sosok skater muda paling menjanjikan untuk Jepang, kembali ke rumah keluarganya untuk menilai pilihannya untuk masa depan. Pada usia 23, Pintu kesuksesan Yuuri didunia skating tertutup dengan cepat, dan cintanya pada makanan daging membuat dia mendapatkan berat badan yang berlebih.

Namun, Yuuri menemukan dirinya dalam sorotan ketika video dirinya melakukan rutinitas yang sebelumnya dijalankan oleh juara dunia lima kali, Victor Nikiforov, tiba-tiba menjadi terkenal dalam sekejap. Bahkan, Victor tiba-tiba muncul di rumah Yuuri dan menawarkan untuk menjadi mentornya. Sebagai salah satu fans terbesar, Yuuri bersemangat menerima, membuatnya bersemangat untuk kembali ke panggung dunia. Tapi persaingan sengit datang, dari bintang skater dari Rusia, Yuri Plisetsky, yang tanpa henti bertekad untuk mengalahkan Yuuri dan memenangkan kembali bimbingan Victor.

Baca juga : Anime Review Days

Pengenalan Karakter Utama :

1. Yuuri Katsuki

Seorang skater muda kebanggaan Jepang yang mewakili dalam dunia skating dunia,aset skating terbesar nya adalah rasa aneh nya irama dan langkah yang unik. Namun, ia lemah terhadap tekanan dan mengacaukan pada saat-saat penting. Pada titik penting dalam karirnya yang dia taruhkan semuanya pada satu musim skating sebelumnya.
Namun dia berkemauan keras saat Victor menjadi mentornya dan berjuang untuk jadi yang terbaik.










2. Victor Nikiforov

Victor adalah seorang skater tokoh Rusia yang diakui sebagai "legenda hidup."

Yang terbaik dari yang terbaik, dia adalah juara lima kali berturut2 dari Kejuaraan Dunia. Memiliki kepribadian yang karismatik, mottonya adalah untuk mengejutkan orang, dan dia adalah pelopor skating yang terus menulis ulang sejarah setiap musim. Dalam sebuah langkah yang mengejutkan dunia skating, Victor memutuskan untuk berhenti dari dunia skating untuk menjadi pelatih Yuri.








3. Yuri Plisetsky

Sebuah lanjutan generasi dari sosok skater Rusia yang telah memenangkan tiga berturut-turut kejuaraan dunia junior. Karena penampilannya, ia disebut "Peri Rusia," tapi begitu ia melangkah dari es ia menjadi vulgar dan bertindak lebih seperti seorang penjahat. Dia adalah orang yang ambisius yang percaya tanpa ragu dia akan menjadi yang terbaik di dunia.











Itulah tadi pengenalan karakter utama dari anime Yuri!!! on ICE guys, jika kalian masih belum penasaran atau mau tau lebih, silahkan baca mimin share ya.

Mimin Share :

Okelah kita langsung aja, anime ini punya cerita tentang olahraga ice skating, bagi yang ga demen anime sport pasti ga bakal puas nontonnya, malah bakal bosen kali klo kata mimin hahaha

Mimin pun ngerasa nya seperti itu, namun akhirnya mimin lahap juga sampe abis, karena memang punya cerita yang lumayan menarik bagi mimin, dan ya mimin salah satu orang yang nyari anime anti mainstream, jadi wajar ditonton lah.

Kelemahan anime ini mimin liat lumayan banyak juga, bagi kalian yang ga suka olahraga, pasti males nontonnya, trus ini anime kebanyakan adegan cowok jadi kek banci , dikarenakan penampilan skater ice harus terlihat anggun dan rupawan, itu lah sebabny guys, jadi kek homo2 gitu unsur2 nya wkwk, tapi hanya di pertandingan sih wkwkkw, trus pengulangan2 dari anime ini sangat banyak, yang seperti dari episode 1 ke episode lain, semuanya gitu2 aja wkwk, itu lah menurut mimin kekurangannya, namun tidak bisa disebut kekurangan untuk kalian yang lain, mungkin untuk perempuan dan yang suka anime olahraga, dan tentu saja ratingnya 8.42 ga bisa dibohongin, karena dari MyAnimeList sendiri itu ratingnya haha, so tentukan pilihan kalian mau nonton atau tidak wkwk , mimin sarankan untuk nonton hehehe.

Thanks guys udah mampir di blog mimin, jangan lupa share dan like fanspage ya or follow IG di @_animebag_ ya guys, untuk info2 review dan rekomendasi terbaru, jika kalian kurang suka dan kurang puas, komentar dan saran kalian sangat mimin nantikan untuk perbaikan blog mimin kedepannya, kalian bisa menghubungi mimin melalui CONTACT, sekali lagi arigatou minna-san.

ENJOY YOUR WATCH, SEE YOU
Anime Review/Ulasan : Yuri!!! on ICE Anime Review/Ulasan : Yuri!!! on ICE Reviewed by Roberto S on February 25, 2017 Rating: 5

No comments:

IMG Scroll Animation (yes/no)

Powered by Blogger.