Full Width CSS

banner image

Related Posts Display

5 Anime Action + Ecchi Terbaik

Halo sobat AB, balik lagi sama saya , kali ini saya mau berbagi rekomendasi tentang anime action ecchi yang pasti banyak yang demen, entah kenapa menurut saya sendiri, anime beginian pasti ud kebaca alur ceritanya hampir sama mnurut saya sendiri, tapi gapapa namanya hobi nnton ya ttep dinikmati aja wkwkwk yuk ga ush lama2 lagi langsung aja kita bahas.



1.Rakudai Kishi No Cavalry (Chivalry of a Failed Knight)
















Rakudai Kishi No Cavalry ini menceritakan tentang dunia dimana manusia memiliki kekuatan supranatural, dimana manusia yang terpilih bisa menggunakan kekuatan yang menggunakan jiwanya sebagai pembentukan dari senjata yang akan mereka gunakan.

Ikki Kurogane karakter utama dari anime ini yang dijuluki ksatria kegagalan (the Worst One) ingin berjuang menjadi Mage Knight dengan mencapai puncak Seven Star Sword Art Festival , sebuah acara tahunan yang diadakan oleh 7 akademi Mage Knight di Jepang untuk menentukan siapa Ksatria terkuat diantara 7 Akademi tersebut. oh iya tentu saja Ikki Kurogane bertemu dengan Stella Vermilion (Number One) dalam kondisi yang telanjang , yang membuat anime ini disukai para pria hahaha, dan tentu saja mengubah hidup Ikki Kurogane dalam memperjuangkan dirinya untuk menjadi Mage Knight dan pertarungan satu sama lain yang mempertaruhkan dirinya untuk satu sama lain.

Pemenang Festival tersebut dijuluki Seven Star Sword Kings, bisakah Ikki Kurogane menjadi yang terbaik di acara tersebut? siapakah yang harus patuh ? apakah Ikki? ataukah Stella? kalian penasaran? silahkan saksikan anime ini , enjoy :D


2. Gakusen Toshi Asterisk (The Asterisk War)












Oke kita bahas yang kedua, Gakusen Toshi Asterisk adalah anime yang menceritakan tentang sebuah akademi yang berada di atas air. Rikka (atau dikenal sebagai Asterisk) adalah tahapan terbesar di dunia untuk sebuah pertempuran terintegrasi, "Star War Festival" adalah acara pertarungan bagi laki-laki dan perempuan dari "Starpulse Generation" yang memiliki keinginan untuk menjadi yang terkuat dalam lingkup peralatan perang.

Amagiri Ayato tiba di Rikka atas undangan Presiden Dewan Mahasiswa Seidoukan Academy, Claudia. Namun tepat pada saat dia tiba, dia membuat marah seorang gadis berjulukan "Petalblaze Witch" bernama Julis.

Hal tersebut terjadi ketika dia menemukan sapu tangan Julis yang jatuh, dan dia ingin mengembalikannya dan dia tanpa sengaja melompat ke lantai tempat Julis tinggal dan melihat Julis sedang berganti pakaian, dan Jreng!,Jreng!,Jreng!, yang akhirnya membuat Julis marah dan menantang duel Ayato. apa yang akan terjadi selanjutnya? Siapa yang akan menang? langsung aja dtonton anime nya biar pada ga penasaran hahaha.


3. Absolute Duo












Anime ini bercerita tentang dunia dimana manusia mempunyai kekuatan supranatural yang disebut blaze, Kokonoe Tooru laki-laki yang mempunyai kekuatan ini mendaftarkan diri ke Akadami Kouryou , ternyata diakademi ini mempunyai peraturan,dimana setiap dari siswa/siswi harus mempunyai satu pasangan selama mereka diakademi itu, bahkan sampai nantinya lulus, karena akademi tersebut berusaha menciptakan Pasangan Super Kuat , yang disebut "Absolute Duo". 

Tujuan Tooru sebenarnya masuk ke akademi ini adalah untuk membalaskan dendan adik dan teman2nya yang dibnuh oleh orang misterius yang membunuhnya, namun pada saat upacara pembukaan, mereka diwajibkan berduel satu sama lain untuk melihat kekuatan tempur mereka, tidak disangka2 Tooru bukan mengeluarkan senjata, dan malah mengeluarkan Shield/Perisai sebagai senjatanya, hal itu membuat Julia Sigtuna yang melihat hal tersebut tertarik dengan Tooru.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? ingin tau kelanjutannya? langsung aja ditonton biar jelas ceritanya, Enjoy :D


4. Hundred




















Bercerita tentang satu2nya senjata yang bisa mengalahkan "Savage" nama monster di anime ini , dengan menggunakan kekuatan dari senjata tersebut, senjata tersebut disebut "Hundred".

Kisaragi Hayato masuk ke Universitas Perang yang bernama "Little Garden" tersebut dikarenakan mempunyai kekuatan tersembunyi, seperti anime seperti ini, biasanya selalu seperti ini wkwk, namun, tiba2 seorang bernama Emil Crossford yang entah bagaimana mengetahui tentang Kisaragi Hayato membuat perasaan Hayato tidak enak, dan pada awal cerita ini, Hayato merasa bersalah karena demi menghindar dari orang yang mengetahui tentangnya, hampir membuat teman barunya dikeluarkan, dan dia menantang Ketua Osis akademi Little Garden/Orang terkuat di akademi tersebut demi membela temannya tersebut.

Apa yang terjadi? Pengen Tau? Ya ditonton aja hahaha, Enjoy Watching Guys :D


5. Infinite Stratos











Infinite Stratos atau biasa disebut IS , alat pertempuran khusus yang hanya bisa digunakan oleh wanita, namun hanya sebatas sampai seorang laki2 yang bernama Orimura Ichika muncul, dialah Pilot IS laki2 pertama yang bisa menggunakan IS. karena keistimewaannya , dia ditempatkan di akademi IS untuk berlatih cara menggunakan IS. namun, diakademi tersebut, hampir semua isinya perempuan, namun , untungnya dia bertemu teman lamanya yang bernama Shinonono Houki yang membuat dia tidak merasa kesepian.

Kehidupan Ichika dengan para wanita pun dimulai saat itu juga, ingin melihat keseruannya? mau tau gimana kehidupan ichika bersama wanita2 tersebut? ingin tau siapa lawan yang akan dihadapi menggunakan IS tersebut? ga sabar ? langsung aj tonton animenya, gas poll gan wkwk

Oke sobat AB, sekian dulu ulasan tentang 5 anime action + ecchi terbaik versi AB ,  thanks ud mampir, jangan lupa balik lagi untuk ngeliat rekomendasi2 selanjutnya ya, komentar dan saran kalian sangat membantu, butuh rekomendasi komentar aja , atau kontak langsung ke mimin, thanks guys.

ENJOY YOUR WATCH, SEE YOU
5 Anime Action + Ecchi Terbaik 5 Anime Action + Ecchi Terbaik Reviewed by Roberto S on January 27, 2017 Rating: 5

No comments:

IMG Scroll Animation (yes/no)

Powered by Blogger.