Full Width CSS

banner image

Related Posts Display

5 Anime Sports/Olahraga Terbaik (Wajib Nonton)

Halo sobat AB, tentu saja balik lagi sm mimin yang setia menemani kalian, untuk membagikan review or rekomendasi buat kalian sekalian, dan kali ini mimin bakal rekomendasi anime lagi , dan anime kali ini temanya sports loh, udah ga sabar pengen tau apa aja ? yuk langsung aja kita bahas

1. Haikyuu!!



Sinopsis :

Anime ini berkisah tentang seorang anak yang terinspirasi saat menonton Ace (Pemain kunci, Pemain Utama, Jagoan gt lah) yang disebut "Little Giant", semenjak itu dia (Hinata Shouyou) sangat bersemangat bermain voli, lalu sebelum akhir dari sekolah SMP nya, dia bertanding voli dengan mengajak teman2nya yang dari cabang olahraga lain, hanya karena dia sangat mencintai voli semenjak dia terinspirasi dari Little Giant tersebut, namun sangat disayangkan , pada awal pertandingan , mereka langsung gugur dengan skor telak, karena mereka langsung melawan "King of the Court", pemain SMP yang disebut2 sebagai raja, dia adalah Kageyama Tobio.

Lalu setelah itu mereka lulus dari SMP dan masuk ke SMA, Hinata yang mendaftarkan diri ke SMA Karasuno, terkejut saat melihat, rivalnya Tobio juga mendaftarkan diri ke SMA Karasuno, Hinata yang mempunyai tubuh kecil tidak menyerah, dan akhirnya dia mempunyai keuntungan, karena dia mempunyai lompatan super nya yang sangat tinggi, namun Tobio yang hebat pun kesusahan menyamai lompatan Hinata, dan akhirnya pun mereka mulai bekerja sama untuk menjadi rekan tim yang kuat , untuk menjadi yang terbaik di Jepang.

Mimin Share :


Yap , jika anda ga suka Voli, mungkin anda bakal jatuh cinta setelah nonton anime ini, membuat kita mengetahui serunya bermain voli, usaha dan kerja keras yang maksimal akan terbayar kan dengan maksimal juga, anime ini punya 3 season yang wajib kalian tonton , dan ditambah dengan kisah persahabatan dan perjuangan yang luar biasa seru untuk disaksikan.

RECOMMENDED

2. Kuroko no Basket (Kuroko's Basketball)


Sinopsis :

Tim basket SMP Teikou ini dinobatkan juara tiga tahun berturut-turut berkat lima pemain luar biasa yang, dengan keterampilan dan kemampuan mereka yang unik, membuat lawan putus asa dan penggemar mereka terkagum-kagum. Namun, setelah lulus, Rekan tim ini, yang dikenal sebagai "The Generation of Miracles," pergi berpisah dan sekarang menjadi lawan satu sama lain sebagai saingan.

Pada Seirin High School, dua mahasiswa yang baru direkrut MEMBUKTIKAN bahwa mereka bukan pemain basket biasa: Taiga Kagami, pemain menjanjikan yang kembali dari Amerika Serikat, dan Tetsuya Kuroko, seorang pelajar yang tampaknya biasa saja, siapa saja yang didekatnya kurang merasakan hawa kehadirannya, Memungkinkan dia untuk bergerak tanpa diketahui. Meskipun Kuroko adalah seorang atlet yang baik tapi dia tidak mampu mencetak poin, ia adalah anggota tim basket Teikou, di mana ia bermain sebagai "Phantom Sixth Man," yang sangat mudah mengumpan bola melewati lawan dengan dibantu rekan tim.


Kuroko no Basket mengikuti perjalanan pemain Seirin ini karena mereka berusaha untuk menjadi tim terbaik SMA Jepang dengan memenangkan Championship Interhigh. Untuk mencapai tujuan mereka, mereka harus menyeberangi jalur panjang dengan beberapa tim kuat sebagai lawan mereka, beberapa tim memiliki salah satu dari lima pemain dengan kekuatan luar biasa, Apakah yang Kuroko dan Taiga lakukan untuk tidak kalah.

Mimin Share :

Anime satu ini super gila guys, generasi keajaiban di anime ini bener2 punya skill yang mengerikan semua , salah satu yang mimin demen karena warna favorit mimin lol, yang rambut ijo, midori2 apa gitu namanya kalau ga salah, kekuatannya adalah tidak pernah gagal mencetak poin 3 angka hahahaha, penasaran? langsung sikat guys :D , ngomong2 ini 3 season loh wkwkwk. 


RECOMMENDED

Baca juga : 5 Anime Movie Romance Terbaik

3. Yowamushi Pedal


Sinopsis :

Sakamichi Onoda otaku ceria ingin bergabung dengan klub anime di sekolah barunya, dia sangat bersemangat karena akhirnya akan memiliki beberapa teman dengan hobi yang sama. Sayangnya, klub telah dibubarkan dan ia berusaha mempromosikan klub itu dengan usahanya sendiri untuk menghidupkan kembali klub itu dengan mencari siswa yang bersedia untuk bergabung. Tanpa banyak keberuntungan, Onoda memutuskan untuk melakukan perjalanan panjang ke Akihabara setiap hari minggu, dengan bersepeda menempuh perjalanan 90 kilometer setiap minggu,dia telah lakukan sejak kelas empat.


pada saat itu ,ketika ia bertemu sesama pelajar tahun pertama, Shunsuke Imaizumi, seorang pengendara sepeda yang menggunakan jalan sekolah curam untuk latihan. Onoda terkejut dengan kemampuan untuk mendaki bukit dengan jenis tertentu di atas sepeda, Imaizumi menantang dia untuk perlombaan, dengan taruhan dia akan bergabung dengan klub anime jika Onoda menang. dan akhirnya dimulai ,kisah anak-anak muda terjun ke dalam dunia bersepeda SMA!

Mimin Share :

Anime ini bagi mimin bagus, mungkin kalo yang ga suka bakalan males nontonnya, tapi kalau kalian suka anime, wajib nonton anime ini, nonton dlu baru percaya, biar kalian jg merasakan bagaimana sih rasanya dunia bersepeda, bagaimana susahnya latihan sepeda, bagaimana susahnya menjuarai kejuaraan sepeda, dan bagaimana otaku bisa jadi pembalap sepeda LOL, banyak keseruan terjadi pada perlombaan dan tidak lupa juga unsur komedi yang mengocok perut pun tersedia didalamnya hahaha :D , btw ini anime 2 season , dan season 3 lg ongoing wkwk

RECOMMENDED

4. Diamond no Ace (Ace of Diamond)



Sinopsis :

Dengan pitch liar yang benar-benar tertinggal karena kurang latihan, Eijun Sawamura kehilangan tempat di turnament sekolah menengah bisbol. Frustrasi dengan kekalahan ini, Eijun dan rekan tim bersumpah untuk mencapai turnamen nasional setelah mereka berada di sekolah tinggi. Tapi semuanya berubah ketika pencari bakat tiba-tiba mengajak dia untuk bergabung ke SMA Seidou yang bergengsi di Tokyo setelah melihat potensi dalam gaya melemparnya yang tidak biasa. Didorong oleh rekan-rekan setimnya, Eijun menerima tawaran tersebut, dan dia mempersiapkan diri untuk meningkatkan keterampilannya dan bermain pada tingkat yang jauh lebih kompetitif dari bisbol.

Namun, sekarang dikelilingi oleh sejumlah besar pemain yang terampil, Eijun berjuang untuk menemukan tempatnya di tim. Ia menyatakan bahwa ia suatu hari akan menjadi ace tim, tapi itu hanya jika sesama anak tahun pertama, Satoru Furuya tidak mengambil tempat pertama, dengan fastballs berbahayanya, bahwa dia mendapatkan tempat yang didambakan di daftar awal. Dengan penambahan pemain baru berbakat,untuk lineup sudah kuat, tim bisbol Seidou bertujuan untuk menjadi yang terbaik di Jepang, menghadapi sejumlah lawan tangguh yang berdiri di jalan mereka.

Mimin Share :

Anime ini bagus, sangat2 bagus, cerita perjuangan seorang anak laki2 yang berusaha melakukan yang terbaik agar suatu hari dia bisa menjadi Ace dari tim, itulah harapannya, dan bagaimana dia akan mewujudkannya? kalian penasaran? langsung tonton saja.

mimin sempet berenti nontonnya, namun akhirnya ditamatin jg, waktu it mimin sedikit kecewa, tapi ternyata bagus wkwk, jadi jangan ikuti mimin, tonton sampai habis, ngomong2 episodenya 75 loh.

RECOMMENDED

5. Days


Sinopsis :

Menceritakan tentang dua anak laki-laki, Tsukushi dan Jin, Tsukushi adalah anak laki-laki dengan bakat dan karakteristik khusus, sedangkan Jin adalah seorang yang disebut2 sebagai jenius sepakbola (Bakat Alami lah kalo kata mimin) , pada suatu hari mereka bertemu dan terseret ke dalam dunia sepakbola.










Mimin Share :


Ga seperti yang lain sinopsisnya panjang2, yang ini singkat jelas padat, dan sudah jelas siapa pemeran utamanya, but, cerita ini sangat bagus ditonton, dari semua anime bola, mimin paling suka yang ini wkwk, entah kenapa mimin bingung juga, grafiknya juga mendukung, ga kaku kek anime2 bola yang lain wkwk, jika kalian suka anime bola, wajib nonton ini :D, ini 24 episode kalo ga salah.

RECOMMENDED


Okelah guys, itulah tadi sekian dari rekomendasi mimin tentang 5 Anime Sports/Olahraga Terbaik versi mimin, ga percaya? tonton dulu biar percaya heheh

Thanks udah mampir ke blog ini ya guys, jika kalian punya rekomendasi anime untuk mimin tonton, kasih tau mimin ya :p, dan jika kalian ingin rekomendasi2 anime dan review2 anime yang lain jangan lupa balik lagi ya hahah

jangan lupa share dan like fanspage untuk info tentang review dan rekomendasi yang terbaru ya guys, komentar dan saran kalian sangat mimin nantikan juga untuk perbaikan blog mimin kedepannya, sekali lagi , arigatou minna-san.

ENJOY YOUR WATCH, SEE YOU

Baca Juga : 7 Anime Romance Terbaik 
5 Anime Sports/Olahraga Terbaik (Wajib Nonton) 5 Anime Sports/Olahraga Terbaik (Wajib Nonton) Reviewed by Roberto S on February 01, 2017 Rating: 5

No comments:

IMG Scroll Animation (yes/no)

Powered by Blogger.