Full Width CSS

banner image

Related Posts Display

Anime Review/Ulasan : Barakamon

Halo sobat AB, balik lagi sm mimin , dan seperti biasa tentu saja mimin bakal ngereview anime lagi dong, dan kali ini mimin bakal ngereview anime comedy koplak dari tukang kaligrafi, udah pada tau anime apa? ya tepat sekali , kali ini mimin bakal review anime Barakamon, yuk ga usah berlama2 langsung aja kita bahas.


Title : Barakamon
Type : TV
Genres : Comedy, Slice of Life
Episodes : 12
Rating : 13 ++
Scores : 8.50













Sinopsis by Mimin :

Seishuu Handa adalah kaligrafer baru dan pendatang : muda, tampan, berbakat, namun sayang Handa kehilangan kesabarannya saat seorang Veteran dari kaligrafi mengomentari kaligrafinya dan dia menghajar Veteran kaligrafi tersebut (koplak abis pkoknya guys).


Sebagai hukuman, dan juga untuk membantu dia dalam merefleksi diri, ayah Seishuu ini menyuruhnya tinggal di ke Kepulauan Goto, jauh dari gaya hidup Tokyo yang nyaman, kaligrafi temperamental itu sekarang dilemparkan ke gaya hidup pedesaan, Seishuu harus berusaha untuk menemukan inspirasi baru dan mengembangkan sendiri seni yang unik untuk kaligrafinya, tapi disana ada anak-anak iseng (dipimpin oleh si lincah Naru Kotoishi), siswa sekolah menengah fujoshi, dan orang tua energik yang tidak berhenti menerobos masuk ke rumahnya! 

Namun masyarakat Goto sangat baik dalam berhubungan kekeluargaan dan unik, Handa yang tidak bisa apa2 sangat kerepotan, untungnya warga kampung tersebut sangat ramah pada warga sekitarnya , karena mereka hidup selalu berdampingan dan membantu satu sama lain, dan Handa belajar banyak dari mereka, lebih dari yang bisa dia bayangkan.

Baca juga : Anime Review Zankyou no Terror

Pengenalan Karakter Utama :

1. Handa Seishuu


Handa adalah seorang kaligrafi muda, dia ini arogan, tempramental dan gampang marah, namun beda lagi pada saat di usir ke kampung untuk menenangkan diri, banyak kejadian koplak terjadi di kampung tersebut, yang koplaknya lagi dia gbsa apa2 selain kaligrafi, jadi kalian bayangin aja ntar gimana dia hidup, anime santai koplak bagus buat ditonton.











2. Kotoishi Naru


Naru adalah anak kecil yang tinggal bersama kakeknya di pulau Goto,dia sangat menyambut kedatangan Handa, kelakuannya yang iseng dan rusuh bakal ngebuat Handa kerepotan, dan kelakuan dia ini bener2 koplak, super rusuh, dan ada aja, Handa yang ga bisa apa2 banyak dibantu sama dia, dan lucu nya lagi , dia ini kadang hebat, kadang ngawur, maksudnya kek org dewasa kadang2, trus kek anak kecil lagi wkwkwk, tapi memang kekanak2annya itu yang bikin lucu dan dia sering tidak mematuhi Handa.








Oke, itu lah tadi pengenalan karakter utama dari anime Barakamon guys, udah siap nonton? sabar dulu, baca pengalaman mimin nonton dl biar makin yakin nontonnya wkwk

Mimin Share :

Oke guys kita langsung mulai aj, berawal dari seperti sinopsis Handa disuruh ayahnya menangkan diri karena kelakuannya yang menghajar veteran kaligrafi wkwk, dan sesampainya disana, ia disambut oleh warga desa Goto.

Kejadian-kejadian koplak pun mulai terjadi dari awal episode guys, entah apa itu semuanya koplak, tapi tetap bersangkutan dengan kaligrafi, jadi ini ceritanya tentang kehidupan sehari2 Handa membuat kaligrafi dan diisengin sama Naru, bocah kecil yang agresif wkwkwk, tingkah Naru yang menjengkelkan kadang buat Handa kesel, namun disisi lain Handa belajar bagaimana caranya menghormati orang lain.

Banyak hal juga yang bisa kita petik dari anime ini, walaupun comedynya kuat, namun genre slice of lifenya ga bisa bohong, jadi anime ini sangat layak ditonton untuk kalian penikmat comedy dan slice of life hehe.

Okelah guys, itu aja share mimin tentang pengalaman nonton anime Barakamon, jangan lupa share dan like fanspage ya, untuk info review dan rekomendasi terbaru dari mimin, jangan lupa balik lagi ya, dan jika kalian kurang suka sama review mimin, saran dan komentar kalian mimin nantikan untuk perbaikan blog mimin kedepannya. sekali lagi arigatou minna-san.

ENJOY YOUR WATCH, SEE YOU

Baca juga : Anime Review Akame ga Kill!
Anime Review/Ulasan : Barakamon Anime Review/Ulasan : Barakamon Reviewed by Roberto S on February 04, 2017 Rating: 5

No comments:

IMG Scroll Animation (yes/no)

Powered by Blogger.