Full Width CSS

banner image

Related Posts Display

Anime Review/Ulasan : Zankyou no Terror (Terror in Resonance)

Halo2 sobat AB, balik lagi sama mimin , tentu saja kita bakal ngereview anime lagi, dan kali ini animenya jatuh pada anime yang bagi mimin ceritanya sep dah , kali ini kita bakal bahas anime Zankyou no Terror, mungkin kalian sudah ga asing, tapi belum pernah ditonton karena cm 11 episode? hahaha, kita ga usah berlama2 langsung kt bahas aj yuk


Title : Zankyou no Terror (Terror in Resonance)
Type : TV
Genres : Psychological, Thriller
Episodes : 11
Rating : 17++ (Kekerasan dan Sadis)
Scores : 8.25











Sinopsis by Mimin :

Dicat merah, kata "VON" adalah semua yang tertinggal setelah serangan teroris pada fasilitas nuklir di Jepang. Pemerintah dikalahkan oleh ketidakmampuan mereka untuk bertindak, dan polisi yang tersisa panik mencari cara untuk menindak para pelaku.Pemerintah tidak mendapatkan petunjuk sedikitpun,sampai enam bulan kemudian, video aneh tersebar ke internet. Di dalamnya, dua remaja laki-laki yang menyatakan diri mereka sebagai "Sphinx" langsung menantang polisi, mengancam untuk menyebabkan kerusakan dan kekacauan di Tokyo.Tidak mampu menghentikan kepanikan massa yang telah mendengar berita tentang teroris yang telah menyebar ke kota dan mereka dibuat putus asa dalam penyelidikan mereka, perjuangan polisi untuk bertindak secara efektif melawan teroris ini, dengan Detektif Kenjirou Shibazaki terjebak di tengah-tengah itu semua.


Zankyou no Terror bercerita tentang Nine dan Twelve, dua anak laki-laki di belakang angka bertopeng dari Sphinx. Mereka seharusnya tidak ada, namun mereka berdiri kuat dalam dunia penipuan dan rahasia, sementara mereka membuat kota jatuh di sekitar mereka, semua dengan harapan mengubur kebenaran tragis mereka sendiri.

Pengenalan Karakter Utama :

1. Nine



Dikenal sebagai Nine, dia adalah salah satu dari dua anggota kelompok teroris Sphinx. Dia dibesarkan di sebuah lembaga eksperimental (Percobaan gitu loh) untuk anak-anak berbakat dengan Twelve, meskipun keduanya berhasil melarikan diri. Kemudian,Nine dan Twelve melakukan beberapa tindakan teroris di Jepang.


Nine seorang  Pendiam, tenang dan dapat diandalkan, dan dia sangat, sangat cerdas. Nine hebat di berbagai bidang, hingga komputasi yang luar biasa dan hacking. Dia seorang ahli strategi sempurna, dengan bakat bermain catur dan sastra klasik.Maupun juga dengan penyamaran.





2. Twelve


Twelve adalah salah satu dari dua anggota kelompok teroris yang dikenal sebagai Sphinx, bekerja dengan Nine sebagai mitra utamanya. Dia dan Nine tumbuh bersama di sebuah lembaga untuk anak-anak yang dikenal sebagai Gedung Penyelesaian ini, dan terlibat dalam kegiatan teroris, dengan motif yang tidak diketahui.


Saat tidak berkaitan dengan terrorisme ,dia seorang suka bercanda,periang dan energik, menikmati bermain-main dalam urusan orang lain. Namun, ia sepenuhnya mampu dan bersedia untuk mengadopsi metode kejam dan kekerasan jika situasi panggilan untuk melakukan terrorisme. sangat bertentangan dari ciri-ciri kepribadiannya adalah hasil dari kerusakan psikologis yang diderita selama tinggal di lembaga tersebut. Meskipun demikian, ia adalah teman setia dan dapat diandalkan, memiliki pikiran jenius dan rasa ingin keadilan sosial. Dia juga memiliki sisi penyayang, sebagaimana dibuktikan oleh interaksi dengan Lisa Mishima.

3. Lisa Mishima


Lisa Mishima adalah gadis pendiam dan pemalu yang menghadiri sekolah tinggi yang sama dengan Nine dan Twelve. Karena kejanggalan dan rasa malu, dia adalah sasaran empuk bagi para penganiaya di kelasnya.

Saat ia ingin mengetahui dua anak laki-laki, Nine dan Twelve, dia merasa tersambung. Seperti mereka semua memiliki kesamaan dan dia telah tumbuh melekat pada mereka, terutama Twelve.

Nine tidak melihatnya sebagai orang yang berguna ketika dia tinggal dengan mereka.Selalu mengacau dan selalu membuat gosong makanan (Ga bisa masak wkwk), kalian akan tau nanti.Tapi Twelve tidak merasa seperti itu, karena ia sudah terlalu terlibat dengan dia dan Twelve sangat sayang ke padanya.


Ayah dan ibunya bercerai, dan ibunya sangat over-protektif dan tampaknya memiliki gangguan mental. Dia memegang ketakutan bahwa Lisa juga akan meninggalkan dia suatu hari nanti seperti ayahnya Lisa.

4. Shibasaki Kenjirou


Seorang detektif di kepolisian metropolitan. Dia dulu bekerja di divisi penyelidikan tapi sekarang bekerja di divisi catatan. Dia seangkatan kepala penyelidikan insiden terror. Dia menyendiri dan malas, dengan keengganan untuk bekerja, tetapi ketika suatu masalah datang dan menuju ke arah kehidupan masyarakat yang dal mbahaya, ia berubah dengan cepat, dia seorang pria yang berpikiran cerdas, yang mampu memecahkan sebagian besar masalah yang timbul. Dia sangat berpengalaman di bidangnya dan memiliki rasa keadilan.






Okelah guys , itulah tadi karakter utama dari anime Zankyou no Terror, cm 11 episode tapi karakter utamanya 4, heran ya? wkwkwk, udah ga sabar pengen nonton? stop dl, baca share an mimin dlu biar kalian makin mantep nontonnya.

Mimin Share :

Balik lagi sm mimin, dan mimin akan share film apa sih Zankyou no Terror tersebut, dari genres anime tersebut sudah jelas, kalo anime ini adalah anime yang mengangung unsur psychological dan thriller, dan itu bener2 ada di film tersebut.

Soalnya ini film tentang seperti detektif gitu, dan pinter2an pake otak, simple tapi seru, dan ga banyak episodenya , untuk kalian yang udah kehabisan anime ,wajib nonton ini anime, karena walaupun sedikit gimana gitu, tapi tetep layak ditonton, scorenya 8 juga, gmgkn anime jelek wkwkwk

Cerita yang jelas walaupun hanya 11 episode , cukup mengesankan, karena memang tidak banyak bertele2 dan langsung ke tujuan mengapa mereka melakukan hal tersebut? apa yang mereka lakukan? bagaimana cara mereka melakukannya? yah, itu semua bisa kalian tonton di Zankyou no Terror.

Okelah guys, sekian dlu ulasan tentang anime Zankyou no Terror, jangan lupa share dan like fanspage ya , untuk info2 review dan rekomendasi dari mimin, jika klian kurang suka dan kurang puas, klian bisa komentar dan kasih saran ke mimin, komentar dan saran kalian sangat membantu untuk perbaikan blog mimin kedepannya.

Sekali lagi thankyou Minna-san.

ENJOY YOUR WATCH, SEE YOU


Baca juga : Anime Review Akame ga Kill!

Anime Review/Ulasan : Zankyou no Terror (Terror in Resonance) Anime Review/Ulasan : Zankyou no Terror (Terror in Resonance) Reviewed by Roberto S on February 03, 2017 Rating: 5

No comments:

IMG Scroll Animation (yes/no)

Powered by Blogger.