Full Width CSS

banner image

Related Posts Display

Anime Review/Ulasan : Ansatsu Kyoushitsu (Assasination Clasroom)

Ohaiyo, sobat AB, apa kabarnya nih? balik lagi sm mimin, kali ini mimin mau review anime lagi nih, dan kali ini jatuh pada anime Ansatsu Kyoushitsu, pasti kalian mgkn sudah tau ? atau blm? wkwk ga usah berlama-lama, yuk langsung aja kita bahas


Title : Ansatsu Kyoushitsu (Assasination Clasroom)
Type : TV
Genres : Action, Comedy, School, Shounen
Episodes : 22
Rating : 13++
Scores : 8.20












Sinopsis by Mimin :

Ketika makhluk misterius membelah bulan utuh ke bulan sabit secara permanen, siswa kelas 3-E dari Sekolah Menengah Kunugigaoka menemukan diri mereka dihadapkan dengan tugas besar: membunuh makhluk yang bertanggung jawab atas bencana tentang bulan, sebelum bumi menderita nasib yang sama. Namun Monster yang dijuluki Koro-sensei (guru yang tidak bisa dihancurkan), mampu terbang dengan kecepatan hingga 20 Mach (ga ngerti jg mimin mach apaan hahaha), yang menunjukkan secara bebas, meninggalkan upaya untuk meringkusnya dalam debu luar angkasa nya. Selanjutnya, kelas dari 3-E segera menemukan fakta aneh, Monster tentakel lebih dari sekedar gigih,dia adalah guru terbaik yang pernah mereka miliki!


Diadaptasi dari manga Hits lucu oleh Yuusei Matsui, Ansatsu Kyoushitsu menceritakan kisah murid SMP yang memoles keterampilan pembunuhan mereka dan tumbuh dalam rangka untuk berdiri kuat terhadap sistem sekolah yang menindas, masalah kehidupan mereka sendiri, dan suatu hari, Koro- sensei.

Baca juga : 5 Anime Comedy Terlucu

Pengenalan Karakter Utama :

1. Koro-Sensei



Monster yang menghancurkan setengah dari bulan, dan berkata akan menghancurkan bumi juga bila keinginannya tidak terpenuhi , sadis men wkwk
dia adalah karakter yang lucu, pintar, dia adalah ....., ga boleh tau dulu, nanti ga seru ceritanya hahhaha, mimin ngereview tapi ga spoiler wkwk
sangat hebat dalam mengajar karena terikat janji dengan seseorang, dan dia melakukan yang terbaik.
dia adalah guru kelas 3-E, namanya diambil dari anak muridnya yangmemberikannya.









2. Shiota Nagisa


Nagisa menurut kalian cewe atau cowo? tebak2 hahaha
Dia adalah salah satu siswa kelas 3-E. Nagisa dipandang sebagai salah satu siswa terlemah di kelas karena bertubuh kecil dan kemampuan fisik biasa-biasa saja yang sebanding dengan beberapa gadis di kelas. Namun, ia sebenarnya paling berbakat untuk menjadi seorang pembunuh dari semua siswa, sesuatu yang diakui oleh Korosensei dan Karasuma. Dia mampu mendekatkan musuhnya dan menyembunyikan rasa haus darahnya untuk membuat serangan mendadak dan mampu membuat lawan-lawannya goyah melalui haus darahnya sendiri.

Nagisa biasanya menulis kelemahan Korosensei yang pada awalnya tampak kecil (karena tidak terlihat seperti kelemahan utama), tapi akhirnya menjadi berguna karena mereka hampir mampu membunuh Korosensei karena salah satu kelemahannya yang sama dengan salah satu yang Nagisa telah ditulis dalam catatan nya.

Secara lahiriah ramah dan sopan kepada teman-temannya dan semua orang, ia menyembunyikan sisi agak gelap dia sebagai seorang pembunuh yang tidak akan dapat ditemukan selama kelas setiap hari dan hanya akan ditampilkan selama waktu pelatihan dan pembunuhan. Menurut Karasuma, setiap kali Nagisa berniat membunuh, ia tidak segan-segan dan benar-benar berperilaku untuk membunuh.

2. Akabane Karma


Karma terkenal di seluruh sekolah untuk perilaku kekerasan dan sikap merepotkan. Ketika ia berada di bangunan utama, karena pengkhianatan dari wali kelas paling dipercaya, ia mulai membenci semua orang yang menyebut diri mereka 'guru' dan sebagai hasilnya dia tidak menghormati setiap orang dewasa. Dia terbukti terampil dalam pertempuran, rumit, dan manipulatif, dan mengambil kesenangan besar dalam merugikan orang lain. Dia unggul dalam menggunakan persenjataan dan permainan kotor dan merupakan salah satu dari beberapa siswa yang telah berhasil melukai Korosensei.

Karma cukup santai, ketika pertempuran, ia menjadi brutal dan tidak memiliki keraguan menyakiti orang-orang yang mengancam dia atau teman-temannya dari kelas E.

Hal ini juga menunjukkan bahwa dia adalah salah satu orang paling cerdas di seluruh sekolah, terbukti peringkat 4 dari semua 186 siswa di Kunigigaoka. Dia tidak ingin kembali ke bangunan utama, dia menyatakan bahwa ia menemukan pembunuhan yang jauh lebih menarik.

Terlepas dari kepribadian malas, Itona telah menyatakan bahwa Karma itu mungkin yang terkuat dalam kelas meskipun dia tidak unggul di wilayah tertentu (shooting, knifework, dll).jadi Karma lebih memilih untuk tetap menggunakan trik dan jebakan untuk pembunuhan daripada pergi bertempur dengan senjata, dan Karma suka mempermalukan lawannya.

Dia dipindahkan ke Kelas E karna membantu kakak kelas/senpainya pada saat ditindas,dia seorang pekerja keras ketika ia ingin dengan mempelajari sesuatu.

3. Kaede Kayano


Dia adalah salah satu teman sekelas Nagisa dan teman dekatmya, menjadi orang yang sebagian besar terlihat dengan dia. Dia belum menunjukkan kemampuan apapun selama pelatihan untuk menjadi seorang pembunuh, dan sejauh ini hanya untuk membahas kelemahan Korosensei bersama dengan Nagisa. Dia mengalami rendah diri sedikit ketika berbicara tentang daya tarik seks, sehingga dia marah setiap kali ada seorang wanita dengan payudara besar dan mudah protes. Kayano juga orang yang baik , dan dia mempunyai kejutan nantinya :P







Yup guys, itulah sekian tadi ulasan tentang pengenalan karakter dari anime Ansatsu Kyoushitsu, bagaimana? sudah tertarik pengen nonton?
baca dl yuk pengalaman mimin nonton sebelum kalian nonton :p

Mimin Share :

Seperti biasa, mimin bakal share pengalaman mimin nonton, mungkin didalam genres anime ini ga ad unsur drama ,tapi bagi mimin ,anime ini mempunyai unsur cerita dan drama yang kuat wkwk, dengan menceritakan tentang kelas, persahabatan, ikatan kebersamaan, cerita ini sangat simple namun berkelas, dan tentu saja drama yang mimin bilang sangat membuat anime ini keren.

Cerita yang sangat pas , membuat anime ini layak ditonton, bagaimana kelas ini bisa menjadi kelas pembunuh, bagaimana kehidupan sekolah yang diisi dengan latihan pembunuhan dan berusaha membunuh guru mereka sendiri?

Ditambah kelucuan yang tidak lupa dimasukan di anime ini, Tawa dan haru pun akan kalian dapatkan dari anime ini, ga percaya? langsung aja kalian nonton dan saksikan sendiri, ngomong2 anime ini 2 season guys, dan live actionnya pun sudah ada :D

Oke deh, thanks buat temen2 yang sudah mampir ya, jangan lupa share dan like fanspage untuk review dan rekomendasi terbaru ya, jika kalian kurang suka dan kurang puas dengan review mimin, komentar dan saran kalian sangat mimin nantikan untuk perbaikan review mimin, sekali lagi arigatou minna-san.

ENJOY YOUR WATCH, SEE YOU

Baca juga : Anime Review Log Horizon
Anime Review/Ulasan : Ansatsu Kyoushitsu (Assasination Clasroom) Anime Review/Ulasan : Ansatsu Kyoushitsu (Assasination Clasroom) Reviewed by Roberto S on February 03, 2017 Rating: 5

No comments:

IMG Scroll Animation (yes/no)

Powered by Blogger.