Full Width CSS

banner image

Related Posts Display

Anime Review/Ulasan : Akame ga Kill!

Halo sobat AB, balik lagi sm mimin dan seperti biasa mimin bakal ngereview anime lagi, dan kali ini anime yang cukup sadis tapi ga sesadis ditinggal pacar (LOL) hahaha, bercanda2, yaaa kali ini mimin bakal bahas anime yang berjudul, Akame ga Kill!, mungkin sudah ga asing bagi para penggemar anime ya wkwkk , yuk langsung kita bahas


Title : Akame ga Kill!
Type : TV
Genres : Action, Adventure, Fantasy

Episodes : 24
Rating : 17++ (Kekerasan/Pembunuhan)
Scores : 7.84













Sinopsis by Mimin :

Night Raid adalah cabang pembunuh rahasia dari Tentara Revolusioner, pemberontak berkumpul untuk menggulingkan Perdana Menteri Honest, ketamakan dan keserakahan karena kekuasaan telah menyebabkan dia untuk mengambil keuntungan. Tanpa pemimpin yang kuat dan baik hati, sisa bangsa dibiarkan tenggelam dalam kemiskinan, perselisihan, dan kehancuran. Meskipun semua anggota Night Raid adalah pembunuh berpengalaman, mereka memahami bahwa mengambil kehidupan seseorang itu sangat tidak terpuji,tapi mereka akan membunuh dan menghilangkan siapa saja yang menghalangi jalan revolusi.


Night raid ini kedatangan anggota baru, dia adalah Tatsumi, seorang anak naif dari sebuah desa terpencil yang telah memulai perjalanan untuk membela kampungnya dan setelah melihat sebuah kejadian, dia memiliki cita2 yang sama dengan Night Raid,dan juga tekad mereka. Akame ga Kill! bercerita tentang Tatsumi untuk membela kebenaran melawan kekaisaran , membunuh musuh, moral, namun semua pembunuhan itu memiliki penyebab.

Baca juga : Anime Review Another

Pengenalan Karakter Utama :

1. Akame



Akame adalah salah satu anggota dari kelompok pembunuh Night Raid ini. Dia adalah anggota pertama yang menyerang Tatsumi, dan hampir membunuhnya. Dia awalnya muncul sangat serius dan berhati dingin, tapi dia sebenarnya peduli dan khawatiran tentang keamanan rekan-rekannya. Dia memiliki seorang adik perempuan bernama Kurome, yang merupakan anggota dari Jaegers, dan setia pada Kekaisaran.


Akame sering dianggap sebagai salah satu anggota yang terkuat dari Night Raid, membunuh musuh yang kuat hanya butuh usaha kecil baginya. Pelatihan membunuhnya bagaikan neraka yang memungkinkan kemampuan tempur nya menjadi setara dengan orang-orang kuat seperti Jendral dalam tingkat militer Kekaisaran. Senjatanya Teigu, One Cut Killer : Murasame, adalah katana yang dikenal dilapisi racun sangat mematikan yang dapat membunuh seseorang dalam hitungan detik.

2. Tatsumi


Protagonis utama dari cerita yang memulai pencarian terhadap gedung pemerintahan dengan harapan bergabung dengan militer dan mendapatkan cukup uang untuk mengirim uang ke desa nya. Setelah hampir terbunuh, dia melarikan diri dari sebuah siasat jahat oleh bangsawan yang ingin membunuhnya, Tatsumi segera belajar tentang korupsi dalam Kekaisaran dan direkrut ke dalam Night Raid yang bertugas untuk menyingkirkan Korupsi Kekaisaran ini dengan membunuh orang-orang jahat. Selanjutnya pada saat bersaing dalam turnamen pertempuran yang disponsori oleh Kekaisaran, ia sadar berhasil mencuri hati Esdeath yang begitu saja memutuskan untuk membuat Tatsumi menjadi kekasihnya, namun banyak hal yang membuat Tatsumi tidak nyaman.


Tatsumi secara luas dianggap oleh banyak orang, baik sekutu dan musuh, memiliki sejumlah besar potensi tersembunyi meskipun usianya masih muda. Kurangnya keterampilan dan pengalaman sebagai anggota Night Raid, ia membuat fakta untuk menjadi semakin lebih kuat dalam setiap pertempuran, dengan tingkat pertumbuhan yang cepat seperti yang dicatat oleh anggota kuat seperti Akame dan Bulat.

3. Mine


Lahir dan dibesarkan di perbatasan barat Kekaisaran, Mine menghabiskan sebagian masa kecilnya di bawah ejekan keras dan penderitaan dari orang-orang untuk karena golongan darah asing nya. Dia bergabung dengan Tentara Revolusioner setelah belajar membentuk aliansi dengan negara-negara dari barat. Dengan janji negara baru di mana hubungan diplomatik dengan Orang Barat akan meningkat, dia bertarung, sehingga orang lain dari rasnya dapat diterima dan anak-anak mereka tidak akan melalui diskriminasi dan penderitaan seperti dia.

Dia adalah "Sniper Genius" (Penembak Jitu Jenius) menyatakan diri ,serta menjadi anggota yang berlidah tajam dan cerdik dari kelompok pembunuh, Night Raid.


Dia sering cepat marah, dan mudah terganggu dengan mereka yang ia tidak kenal dengan baik. Meskipun dia sangat dingin, dia telah menunjukkan untuk menjadi hangat dan baik untuk mereka yang telah dia kenal.

4. Leone


Leone adalah salah satu anggota yang lebih senior dari kelompok pembunuh, Night Raid. Dia memiliki kepribadian yang sangat santai dan ceria, dia cenderung menampilkan sifat kurang sopan santunnya, seperti mendorong Tatsumi ke payudaranya, menempatkan kakinya di atas meja, atau mengkonsumsi sejumlah besar Sake. Dia menjabat sebagai semacam kakak angkat untuk Tatsumi dan anggota muda di Night Raid, sering merujuk pada dirinya sebagai "Onee-san". Meskipun memiliki sifat cerdik, Leone tidak akan mentolerir ketidakadilan, dan dapat dengan sangat kejam menghukum orang dengan melakukan tindakan yang paling keji. Dia unggul pada pengumpulan informasi dan melakukan penilaian tenang ketika diperlukan.



Yap, itulah tadi pengenalan karakter utama dari Akame ga Kill! guys, udah ga sabar pengen nonton? sebelum nonton baca dulu pengalaman mimin ya :p

Mimin Share :

Seperti biasa,mimin bakal berbagi cerita tentang pengalaman nonton dong, bagi yang ga suka anime pembunuhan jangan nonton dah, keji banget soalnya adegan2nya, kadang mimin mikirinnya serem, untung bukan film asli, ga habis pikir juga buatnya semengerikan ini, tapi memang isi dari ceritanya bagus.

Ceritanya bermaksud seperti pembela keadilan, anggota khusus untuk memusnahkan kejahatan, dan tentu saja ada musuh yang kuat, sangat keji dan mengerikan, bener2 anime gore wkwkwk, jangan kaget kalo ada darah dimana2 dan mayat bertebaran di anime ini.

Cerita yang bagus, dicampur grafik yang bagus, namun sangat mengerikan untuk gore dan pembunuhannya, jika kalian suka silahkan tonton dan saksikan anime ini.

Okelah guys, sekian dulu ulasan tentang anime ini, jangan lupa share dan like fanspage untuk info review dan rekomendasi terbaru ya, jika klian kurang suka dan kurang puas, komentar dan saran kalian sangat mimin nantikan.

Thankyou udah mampir ke blog mimin.

ENJOY YOUR WATCH, SEE YOU

Baca juga : Anime Review Ansatsu Kyoushitsu
Anime Review/Ulasan : Akame ga Kill! Anime Review/Ulasan : Akame ga Kill! Reviewed by Roberto S on February 03, 2017 Rating: 5

No comments:

IMG Scroll Animation (yes/no)

Powered by Blogger.