Full Width CSS

banner image

Related Posts Display

Anime Review/Ulasan : Bakuman

Halo sobat AB dimana pun kalian berada, balik lagi sama mimin, dimana lagi klo bukan di blog mimin ini wkwk, dan tentu saja seperti biasa mimin akan nge review anime, dan kali ini jatuh pada anime yang menjadi asal mula semua anime yang kita tonton wkwkwk, anime legendaris yang menceritakan bagaimana kita bisa menyaksikan anime sekarang. Udah pada tau pastinya kan? ya betul sekali kita bakalan bahas Bakuman, bagi yang belum tau, yuk liat ulasan mimin ya.


Title : Bakuman
Type : TV
Genres : Comedy, Romance, Shounen
Episodes : 25
Rating : 13++
Scores : 8.35













Sinopsis by Mimin :


Pada saat kecil, Moritaka Mashiro bermimpi menjadi mangaka, seperti pahlawan masa kecilnya sekaligus pamannya, Tarou Kawaguchi, pencipta gag manga populer. Tapi ketika terjadi suatu tragedi, dia menyerah pada mimpinya dan menghabiskan harinya bersekolah untuk belajar, bertujuan untuk menjadi karyawan (Begitulah wkwk).

Suatu hari, teman sekelasnya Akito Takagi, Pelajar terpintar di sekolah dan mempunyai cita-cita sebagai penulis, tidak sengaja dia melihat gambar di buku catatan Moritaka tersebut.Dia melihat potensi besar bakat seninya Moritaka, Akito mulai melakukan pendekatan pada Moritaka, mengusulkan bahwa mereka menjadi mangaka bersama-sama. Setelah banyak berbicara dan terus memaksa dan meyakinkan, Moritaka menyadari bahwa jika ia mampu membuat manga populer, ia mungkin bisa mendapatkan seorang gadis yang dia suka,yaitu Miho Azuki, untuk mengambil bagian dalam adaptasi animenya sebagai aktor suara (Seiyu gitu guys). Dengan demikian mereka berdua sebagaian pasangan manga mulai menciptakan manga dengan nama pena Muto Ashirogi, berharap untuk menjadi mangaka terbesar di Jepang.

Baca juga : Anime Review ReLIFE

Pengenalan Karakter Utama :

1. Moritaka Mashiro



Mashiro adalah salah satu pasangan dari mangaka bernama pena, Ashiragi Muto. Dia adalah pembuat desain gambar, dan pembuat gambar dari manga yang mereka buat, dia sangat ahli dalam menggambar, namun banyak cerita yang terjadi di dalam perjalanan mereka.













2. Akito Takagi


Takagi adalah salah satu pasangan dari mangaka bernama pena, Ashiragi Muto. Dia adalah pembuat cerita dan ide2 dari cerita manga yang akan mereka buat, dia sangat pandai menulis dan membuat skenario sebuah cerita, namun banyak yang terjadi dalam perjalanan mereka berdua, dan itu kalian bisa saksikan di animenya.












Okelah guys, itu lah tadi pengenalan karakter utama dari anime bakuman, udah ga sabar pengen nonton apa yang mereka berdua lakukan? sbar dlu ya, baca pengalaman mimin nonton dl biar makin pengen nonton hahaha

Mimin Share : 

Okelah kita langsung aja ya, anime bakuman ini punya story yang bagus banget guys, anime ini punya 75 episodes kalo ga salah, pkoknya 3 season dan semua ceritanya itu nyambung dan bagus bener, bagi kalian pencinta anime , klo belum nonton anime ini, jangan bilang kalian pencinta anime wkwk, ini sejarah nya anime dibuat loh guys wkwk

Cerita yang matang dari anime ini bikin kita nontonnya nagih guys, cerita yang rapi dibalut perjuangan yang dashyat untuk jadi yang terbaik itu susah, bagaimana sih rasanya nembusin ke produser biar manga yang kita diterima, bagiamana sih rasanya penolakan, bagaimana sih rasanya susahnya nyari duit, mungkin semua itu diceritain disini, dan tentu saja bagaimana rasanya mengejar cita2? dan hobi mereka pun dijadikan hal untuk mendapatkan uang, senang campur derita tapi memuaskan jika kalian siap, mungkin itu yang diajarkan anime ini wkwk. dan tentu saja ga ketinggalan, romance dari anime ini sangat WAW, kalian bakal terkejut liat romancenya wkwk, simple i say, but PERFECT :D, i like the romance scene for this anime guys, jadi jangan smpe ga nonton ntar nyesel wkwkwk.

Okelah guys itulah sekian pengalaman mimin nonton anime Bakuman, jika kalian penasaran apa aja sih tantangan mereka dalam mengejar suatu impian mereka, tonton dl baru percaya pkoknya hahaha

Thanks guys udah mampir di blog mimin, jangan lupa share dan like fanspage or follow IG ya di @_animebag_ , jika kalian kurang suka atau kurang puas, komentar dan saran kalian mimin nantikan, dan kalian bisa menghubungi lewat CONTACT ya, jika komentar dan saran kalian serius, mimin jg bakal nanggapin serius hehe, sekali lagi Arigatou minna-san.

ENJOY YOUR WATCH, SEE YOU

Anime Review/Ulasan : Bakuman Anime Review/Ulasan : Bakuman Reviewed by Roberto S on February 08, 2017 Rating: 5

No comments:

IMG Scroll Animation (yes/no)

Powered by Blogger.