Full Width CSS

banner image

Related Posts Display

Anime Review/Ulasan : Nanbaka

Halo sobat AB dimana pun kalian berada, balik lagi sama mimin dan seperti biasa, mimin akan mengulas anime dong, dan kali ini anime yang akan kita ulas adalah anime koplak yang bakalan bikin kalian ketawa-ketiwi pokoknya, anime tersebut adalah Nanbaka, udah pada tau? kalo belum yuk langsung kita bahas.


Title : Nanbaka
Type : TV
Genres : Action, Comedy, Drama
Episodes : 13
Rating : 13++
Scores : 7.41













Sinopsis by Mimin : 

ini adalah sinopsis terpendek dari anime yang sepertinya mimin buat wkwkwk

Sebuah aksi komedi yang super koplak, dibintangi oleh para tahanan dan penjaga penjara paling tangguh di dunia. dan yang utamanya adalah 4 orang tahanan sel no 13.

Baca juga : Anime Review Jitsu wa Watashi wa

Pengenalan Karakter Utama :

1. Juugo


Juugo adalah salah satu tahanan dari penjara Nanba no.13, dia berkode 15 , dan dia adalah ahli menjebol semua pintu di dunia, tidak ada pintu yang tidak bisa bobol, karena itu dia adalah tahanan berbahaya yang dipindahkan ke penjara Nanba, namun berbahaya nya salah kapra ntar guys, siap2 aja liat aksinya.












2. Nico


Nico adalah salah satu tahanan juga dari penjara nanba no.13, rekannya si Juugo, dia adalah pencinta anime, otaku, anime lovers, semua tentang anime dia cinta mati wkwk, pkoknya koplak abis.














3. Uno


Uno adalah salah satu tahanan juga dari penjara nanba no.13, dari namanya aja ud ketauan nama dari permainan kartu ya? ya, dia mencintai judi lebih dari segalanya dan dia pencinta wanita wkwk slalu bertanya tentang cewe LOL, sampe2 nanti ..... tidak boleh tau dulu biar seru wkwkwk.













4. Rock


Rock adalah salah satu tahanan juga dari penjara nanba no.13, dia adalah seorang yang gemar makan, dan pecinta segala jenis makanan, motifnya kalo ga salah pengen nyicipin semua makanan dipenjara, koplak asli, mimin nontonnya ngakak2 asli wkwkwk













5. Hajime Sugoroku


Hajime adalah pimpinan dari gedung penjara no.13 , dia yang tegas dan dipercaya oleh pimpinan penjara, dibuat kesel, marah, ngamuk tiap hari sama tingkah laku dari semua tahanan sel no.13, mau tau tingkahnya Hajime yang ngurusin tahanan sel no.13 ? penasaran? sabar dl kt lanjut lg dibawah wkwk












Yaps, okelah guys, itulah pengenalan karakter utama dari anime Nanbaka. udah ga sabar pengen nonton? sabar dl mimin mau cerita pengalaman mimin sbntar biar kalian makin yakin nontonnya.

Mimin Share :

Okelah guys, anime ini memang sepenuhnya komedi kalo kata mimin, namun ternyata ujung2nya tidak loh, drama yang ditulis dalam genre mmg nantinya keluar, anime ini 2 season, tapi pas mimin lagi nulis artikel review ini, season 2nya sedang ongoing, jadi klo kalian baca pas mimin baru buat, mungkin season 2nya belum kelar wkwk.

Ceritanya hanya tentang keseharian dipenjara guys, namun penuh canda tawa , tingkah laku koplak, pelarian diri dari penjara dengan alasan ga penting wkwk, dan ada tanding2 segala, dari ke 4 tahanan 13 itu aja, nanti kalian bisa liat tingkah masing2 karakter nya yang ada2 aja, tapi satu guys, setia kawan, dapat diandalkan dan saling berbagi tempat satu sama lain, persahabatannya bagus abis wkwk.

Jadi anime ini bagi mimin klo yang mau cari ketawa-ketiwi sangat direkomendasikan, dan tentu dengan cerita yang berbobot untuk ditonton hahaha

Oke deh temen2 itu aja pengalaman mimin tentang nonton anime Nanbaka, kalo udah ga sbar pengen nonton skrg boleh tuh lgsg download dan tonton hahaa

Thanks udah mampir ya, jangan lupa share, like fanspage dan follow IG Anime Bag di @_animebag_ ya , jika kalian kurang suka atau kurang puas dengan review mimin, komentar dan saran kalian sangat mimin tunggu, dan kalian bisa menghubungi mimin di CONTACT , sekali lagi Arigatou minna-san.

ENJOY YOUR WATCH, SEE YOU
Anime Review/Ulasan : Nanbaka Anime Review/Ulasan : Nanbaka Reviewed by Roberto S on February 08, 2017 Rating: 5

No comments:

IMG Scroll Animation (yes/no)

Powered by Blogger.