Full Width CSS

banner image

Related Posts Display

Anime Review/Ulasan : Boku dake ga Inai Machi (ERASED)

Halo sobat AB dmn pun kalian berada, balik lagi sama mimin dan tentu saja seperti biasa, mimin akan me review anime lagi dong, dan kali ini kita akan ngereview anime Boku dake ga Inai Machi, udah pada tau? klo blm tau yuk kt baca review mimin lalu tonton deh.


Title : Boku dake ga Inai Machi (ERASED)
Type : TV
Genres : Mystery, Psychological, Seinen, Supernatural
Episodes : 12
Rating : 17++ (Pembunuhan dan Sadis)
Scores : 8.63










Sinopsis by Mimin :

Ketika tragedi datang menyerang, Satoru Fujinuma menemukan dirinya dikirim kembali beberapa menit sebelum kecelakaan terjadi. Seorang mangaka 29 tahun telah mengalami fenomena misterius tersebut, yang ia sebut "Revival," untuk menyelamatkan banyak nyawa.

Namun, ketika ia menyadari ia dituduh membunuh seseorang keluarganya, Satoru dikirim kembali ke masa lalu sekali lagi, tapi kali ini untuk tahun 1988, 18 tahun di masa lalu. Tak lama kemudian, ia menyadari bahwa pembunuhan itu dapat dihubungkan ke penculikan dan pembunuhan salah satu teman sekelasnya, yang terisolasi dan misterius, Kayo Hinazuki, yang terjadi ketika ia masih kecil. Ini adalah kesempatan untuk membuat hal yang benar.


Boku dake ga Inai Machi bercerita tentang Satoru dalam misinya untuk mengungkap apa yang benar-benar terjadi 18 tahun yang lalu dan mencegah kematian teman sekelasnya sambil melindungi orang-orang yang dia pedulikan untuk masa depan.

Baca juga : Anime Review Another

Pengenalan Karakter Utama :

1. Fujinuma Satoru


Satoru Fujinuma adalah seorang penulis manga yang berjuang dengan kekuatan supranatural yang memungkinkan, atau lebih tepatnya, memaksa dia untuk mencegah kematian dan bencana yang terjadi di dekat dia dengan mengirim dia kembali saat kecelakaan belum terjadi, mengulangi adegan sampai kecelakaan dicegah.












2. Hinazuki Kayo


Kayo Hinazuki adalah seorang gadis berusia sepuluh tahun dan korban pertama dari pembunuh berantai / penculikan. Dia hilang pada 2 Maret 1988. Tubuhnya ditemukan beberapa hari kemudian setelah salju telah dicairkan.














Ya guys, itulah tadi pengenalan karakter dari anime Boku dake ga Inai Machi, udah penasaran gmn animenya? baca sinopsisnya udah ngerti? belum puas? yuk baca pengalaman mimin dl biar makin yakin nontonnya.

Mimin Share :

Okelah kita langsung bahas aja ya guys, ceritanya ini menurut mimin malah kek jadi detektif2 gt guys, pemecahan sebuah misteri , jadi ceritanya Satoru ini mendapatkan fenomena begitu itu, untuk menyelamatkan nyawa teman2nya, cerita ini bagus sekali ditonton, tapi memang ada unsur ga keji nya, tapi bagi mimin ceritanya bagus, dan boleh nonton aja dibawah 17, asal jangan ditiru yang bunuh2annya , karena ini anime misteri yang menyangkut pembunuhan, pasti ada adegan2 orang2 sadis yang gila ngebunuh dan lain2.

Cerita dari anime ini sangat bagus klo keseluruhan, misterinya dapet, psychological nya pasti ada, dan itu dialami kayo terutama, nah pengalaman kayo ini jg yg membikin anime ini rating 17++ wkwk mnurut mimin salah satunya itu, lalu kalo dari segi gambar oke punya, cerita maju mundur karena memang balik ke masa lampau gt guys wkwk, trus ada drama2 yang menyenangkan tapi berujung kekecewaan bagi mimin. hayo penasaran apa yang mengecewakannya? smoga kalian menemukan hal yang mengecewekan itu nanti :p, sebuah pengorbanan yang tak terbalaskan (eaaa).

Sudah makin penasaran? dah ga ush berlama2, kalian bisa download dan tonton langsung, mimin hanya mereview dan merekomendasikan anime bagi kalian yang sangat layak ditonton.

Thanks udah mampir ke blog mimin guys, jangan lupa share dan like fanspage or follow IG di @_animebag_ ya guys, jika kalian kurang suka atau kurang puas, komentar dan saran kalian sangat mimin nantikan , dan kalian bisa menghubungin mimin lewat CONTACT, or komentar lgsg aj di blog hehe, sekali lagi arigatou minna-san.

ENJOY YOUR WATCH, SEE YOU
Anime Review/Ulasan : Boku dake ga Inai Machi (ERASED) Anime Review/Ulasan : Boku dake ga Inai Machi (ERASED) Reviewed by Roberto S on February 09, 2017 Rating: 5

No comments:

IMG Scroll Animation (yes/no)

Powered by Blogger.