Full Width CSS

banner image

Related Posts Display

Anime Review/Ulasan : Fairy Tail

Konbanwa sobat AB, balik lagi nih sama mimin dan seperti biasa mimin bakal ngereview anime lagi, dan ini salah satu anime favorit mimin yang mimin sangat nantikan kelanjutannya, anime tersebut adalah Fairy Tail, mgkn ga ad yang ga tau anime ini ya, penggemar anime ga tau anime sebagus ini mah ketinggalan jaman dikatain org wkwk, tapi bagi yang belum tau, yuk mimin bantu review atau ngulas dan langsung mulai nonton deh kalian.



Title : Fairy Tail
Type : TV
Genres : Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Magic, Shounen
Episodes : 175
Rating : 13++
Scores : 8.21

Sinopsis by Mimin :

Sebuah penyihir langit yang biasa, tapi baik hati, Lucy Heartfilia, bergabung dengan guild sihir terkenal di Kota Magnolia yang disebut Fairy Tail, dimana anggotanya menggunakan kekuatan mereka untuk mendapatkan hadiah dalam pertukaran untuk memenuhi tugas/Quest. Di sini ia berteman dengan orang ceroboh tapi setia, dia adalah penyihir dengan kekuatan naga pembunuh, Natsu Dragneel, yang menjelajahi dunia untuk mencari ayahnya yang hilang. dan juga dia membentuk ikatan dengan sesama penyihir yaitu Erza Scarlet dan Gray Fullbuster, dan bersama-sama mereka mengatasi tantangan yang menakutkan, mendapatkan beberapa teman yang kuat dan melawan musuh di sepanjang jalan.

Dibuat oleh Hiro Mashima, Fairy Tail adalah sebuah petualangan penuh aksi yang mengikuti Lucy dan teman-temannya saat mereka belajar tentang nilai persahabatan, pengampunan dan kekeluargaan.


Pengenalan Karakter Utama :

1. Natsu Dragneel 

Natsu Dragneel adalah protagonis utama pria dan anggota dari Guild Fairy Tail. Dia sering bekerjasama dengan sesama anggota Fairy Tail yaitu Happy, Lucy Heartfilia, Gray Fullbuster, dan Erza Scarlet.

Ia biasa dikenal masyarakat sebagai penyihir kuat yang disebut "The Salamander."

Ciri2 yang paling menonjol dari Natsu adalah rambut berwarna kemerahan , berbentuk runcing dan syal selendang putih yang diberikan kepadanya oleh Igneel. Natsu memiliki bekas luka di sisi kanan lehernya.





2. Lucy Heartfilia


Lucy adalah seorang penyihir dan karakter wanita utama dari Fairy Tail, bergabung di awal cerita utama. cap anggota fairy tail Lucy terletak di punggung tangan kanannya.

Pada awal nya, Lucy adalah penyihir pemula independen yang mencari serikat penyihir untuk bergabung, tertarik di Fairy Tail, yang ia klaim sebagai penyihir serikat terkuat. Meskipun ia mengatakan selamat karena tidak bergabung dengan guild saingan Fairy Tail yaitu, Phantom Lord, karena sifat keterlaluan mereka dan kepribadian mereka yang buruk. Dia puas dengan keputusannya bergabung Fairy Tail. Setelah diselamatkan oleh Natsu dari kapal budak, ia diundang untuk bergabung dengan guild dan menjadi anggota tim Natsu.

Lucy adalah salah satu anggota normal dan lebih stabil dari Fairy Tail, memiliki akal sehat yang lebih dari anggota lain di guild yang agak sengklek semua wkwk. Dia secara konsisten menunjukkan kebodohan Natsu dan yang lainnya. Lucy juga sangat percaya diri dalam penampilannya dan keseksiannya, memancarkan sejumlah kesombongan. Meskipun sikap nya dangkal (bingung nyebutnya), Lucy bergairah dalam menulis novel sendiri tentang petualangannya dengan Fairy Tail. Dia adalah anggota dari keluarga Heartfilia, salah satu keluarga konglomerat terkaya dan paling berpengaruh di negara Fiore. Namun, karena hubungan yang tidak baik dengan ayahnya dan kematian ibunya, ia meninggalkan rumah untuk menemukan jalan hidupnya sendiri.

Hal ini juga harus diingat bahwa ia adalah satu-satunya orang yang bisa menghentikan pertarungan antara Gray dan Natsu tanpa mengalahkan mereka terlebih dahulu. Natsu dan Gray tampak sedikit takut ketika didekat Lucy, bukan takut karena apa ya,tp karena apa gitu lupa mimin zz, bahkan jika sihir Lucy tidak sekuat mereka dan tidak bisa memaksa mereka menyerah seperti Erza.

Lucy berlatih Roh sihir kunci, sebuah keterampilan yang memungkinkan dia untuk memanggil roh dari dunia lain menggunakan Kunci dari Gerbang arwah. Rohnya nya memiliki berbagai tingkat kekuasaan. Kunci roh pun terbagi dalam beberapa bagian, kunci emas yang terlangka dan perak yang dijual di toko2, sejauh perjalanan lucy berhasil mengumpulkan 10 kunci emas dan 4 kunci perak, yang dia tau kunci emas ada 12 biji, sesuai dengan zodiak guys, tapi ternyata nanti ada kejutan haha.
3. Gray Fullbuster

Gray Fullbuster adalah anggota dari serikat Fairy Tail. Dia adalah seorang penyihir es berumur 18 tahun, berlatih es alkimia, seni cetak es. Karena sejarah yang panjang, diia adalah orang yang paling nyaman dengan tanpa pakaian (hampir telanjang gitu) dan sering lupa untuk memakai pakaian, sehingga sering dituduh orang yang suka pamer badan. Dia dan Natsu adalah teman masa kecil, dan sering terlihat berkelahi satu sama lain. Lucy percaya sifat sihirnya adalah alasan bahwa ia dan Natsu terus bertengkar, dan cap anggotanya ada sisi kanan dadanya.

Di lehernya, kalung Gray terlihat cukup mirip dengan Batu Rave yang merupakan bagian penting dari salah satu dari cerita Mashima, "Rave Master." Mashima telah menyatakan dia tidak ingat namanya. Gray melepas pakaiannya karena Ul membuatnya melakukan itu sebagai salah satu ajaran dan sekarang itu adalah suatu kebiasaan.

4. Scarlet Erza

Erza Scarlet adalah penyihir kelas S dari Guild Fairy Tail, anggota terkuat perempuan yang masih aktif, dan salah satu protagonis perempuan utama di Tim Natsu.

Erza adalah seorang wanita muda tinggi dan cantik dengan rambut merah panjang, dan mata coklatnya. Dia hampir selalu mengenakan setelan lapis baja, dibuat oleh Jantung Kreuz. Namun, berkat sihir Requip, dia bisa memakai banyak armor sihir, dan bahkan dapat Requip baju berenang (bikini guys hahaha), dan pakaian untuk tujuan rekreasi. Cap anggotanya ada di bahu kirinya. Dia memakai baju besi abad pertengahan standar, tetapi memiliki sejumlah armor bertema lain seperti api (atau Petir) Empress, yang menyerap sihir jenis adamantium, Gaya samurai dan lain2.

Erza adalah orang yang sangat ketat, sering mengkritik perilaku buruk dan kebiasaan anggota serikat lainnya, menyebabkan sebagian besar mereka untuk meminta maaf karena takut Erza akan murka. Dia juga tidak sabar, dia menyukai orang-orang yang menjawab pertanyaan dengan cepat, seperti yang terlihat ketika ia segera mengetuk siapa pun yang tidak menjawab pertanyaan nya (meskipun mereka tidak tahu apa-apa).Erza juga memiliki masalah di mana ia tampaknya melihat semua orang sebagai anggota serikat (dilihat ketika dia meminta warga sipil untuk mengambil hal-hal selama misi). Namun, dia memiliki rasa keadilan. Meskipun menjadi orang yang sangat ketat, ia tampaknya memiliki sisi kikuk pada dirinya seperti yang terlihat selama Periode cerita Galuna, ketika ia jatuh ke dalam lubang.

Seperti kebanyakan anggota Fairy Tail, dia menunjukkan loyalitas yang besar dan dedikasi untuk Makarov dan guild. Dia mendorong dirinya melewati batas nya dalam perang melawan Phantom Lord, melawan banyak anggota yang kuat. Dia juga menjadi pemimpin sementara ketika Makarov harus dirawat karena sihirnya.

Meskipun belum sepenuhnya dieksplorasi, itu tersirat bahwa Natsu Dragneel, Erza dan Gray Fullbuster semua sangat dekat satu sama lain. Sementara menginap di rumah Lucy, Erza mengungkapkan bahwa tiga dari mereka pernah mandi bersama-sama. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa Erza, Natsu, dan Gray memiliki bagian dari Fairy Tail sejak mereka masih anak-anak.

5. Marvell Wendy

Wendy adalah pembunuh Naga langit , yang berarti bahwa ia memiliki kekuatan yang sama seperti Natsu Dragneel dan Gajeel Redfox, tetapi dengan kemampuan untuk memanipulasi udara. Wendy bisa memakan udara, tetapi tidak dapat menyembuhkan udara juga di daerah yang tercemar. sihirnya memungkinkan dia untuk menyembuhkan orang-orang dari yang paling serius ketika cedera, bahkan mereka disebabkan oleh naga, yang memungkinkan dirinya untuk menggunakan ciuman untuk menyembuhkan orang lain dan bahkan dapat menangkal sihir lainnya, Namun, tampaknya ada batas untuk berapa banyak dia bisa menggunakan sihir tersebut untuk menyembuhkan orang lain.





6. Happy 

Happy adalah kucing dengan beberapa kekuatan magis, yang memungkinkan dia untuk bisa berbicara. Ia juga dapat mengeluarkan sayap di punggungnya untuk terbang, dan mampu membawa satu orang dalam bentuk ini.dengan kemampuan tersebut ternyata bisa terbang dengan kecepatan yang luar biasa seperti terbang dari Eligor ke Clover kurang dari sejam,  dan dia menggunakannya untuk Natsu, karena ini juga satu-satunya jenis transportasi yang tidak membuat Natsu muntah2 wkwkwk. Ketika ada yang menyinggung Happy, Natsu marah dan berkata bahwa Happy adalah temannya, bukan sarana transportasi, ironisnya Natsu kemudian jatuh sakit ketika Gray memberinya naik kuda-kudaan ketika dia terluka. Dia sangat dekat dengan Natsu dan menjadi teman Lucy dengan cepat. Happy adalah anggota dari Fairy Tail, dan memiliki cap anggota di punggungnya.

Happy memiliki sifat yang sangat ceria. Bahkan ketika menghadapi bahaya, ia mempertahankan senyumnya. Seiring dengan Lucy, dia adalah salah satu anggota normal dari Fairy Tail dan sering bertindak sebagai mediator antara Natsu dan Gray.

Nama asli Happy adalah nama Freyr, setelah dewa Norse. Tapi Hiro Mashima merasa tidak cocok, jadi dia mengubah nama ke Happy sesuai karakternya.

7. Charles

Charles adalah kucing yang bisa berbicara dengan jenis yang sama seperti Happy.

Wendy menemukan dia dalam bentuk telur dan mereka telah bersama-sama sejak itu.
Mereka sangat dekat dan Carla merasa tugasnya adalah untuk melindungi Wendy dari bahaya.
Namanya Charles, tapi panggilannya Carla wkwk, nama cowo ke cewe ya guys? hahaha










ya itulah tadi pengenalan karakter dari anime Fairy Tail, ini yang utamanya guys, masih banyak karakter2 lain, namanya juga sebuah guild, cape juga mimin kalo jelasin satu2 wkwk, jadi tonton sendiri biar tau ya wkkwk, tp sebelum itu, mimin bakal share pengalaman mimin nonton anime ini dl dong seperti biasa.

Mimin Share :

Langsung aja kita bahas, anime ini punya episode yang lumayan banyak guys, bisa disamakan dengan anime2 bergenre panjang seperti one piece, naruto, bleach, katekyo hitman, hunter x hunter, mimin pun demen nonton anime yang punya episode2 panjang gitu hahaha

Ceritanya bermula dari Lucy yang ingin bergabung dengan guild penyihir, dan dia akhirnya memutuskan masuk Fairy Tail setelah ditolongin Natsu kalo ga salah, mimin lupa sudah wkwk, lalu dimulai lah petualangan Lucy, Natsu, Gray Erza, Happy, Wendy, Carla, dan semua anggota Fairy Tail, cerita yang apik nan keren yang ga bisa dilewatkan dari anime ini, apalagi mimin memang demen anime yang dapet kawan 1-1 jadi tim ,untuk melawan2 musuh, bagi mimin momen-momen seperti itu sangat lah keren, pasti ada drama, aksi tersembunyi disana wkwk.

Banyak pertarungan yang terjadi di Fairy Tail, dan semuanya itu saling berkaitan satu sama lain, dengan grafik yang bagus, dan cerita yang keren, dan aksi2 memukau, serta kekuatan2 yang luar biasa, persahabatan, perjuangan sebuah guild, dan banyak musuh2 yang kuat, membuat anime ini sangat layak ditonton oleh semua orang pecinta anime, jika kalian belum nonton, bener2 kelewatan guys, ini adalah anime yang harus ditonton saat ini juga wkwk.

Okelah ga usah basa-basi lagi, mimin ga suka review panjang2 yang jadi spoiler, mimin tukang review anti spoiler guys hahaha, langsung aja kalian tonton dan saksikan kenikmatannya nonton anime ini guys wkwkwk

Thanks udah mampir di blog mimin guys, jangan lupa share dan like fanspage or follow IG di @_animebag_ ya guys,untuk info2 review terbaru, jika kalian kurang suka atau kurang puas dengan review mimin, komentar dan saran kalian sangat mimin nantikan untuk perbaikan blog mimin, dan kalian bisa menghubungi mimin di CONTACT or komen aj langsung di blog, ok dah, sekali lagi arigatou minna-san.

ENJOY YOUR WATCH , SEE YOU
Anime Review/Ulasan : Fairy Tail Anime Review/Ulasan : Fairy Tail Reviewed by Roberto S on February 09, 2017 Rating: 5

No comments:

IMG Scroll Animation (yes/no)

Powered by Blogger.