Full Width CSS

banner image

Related Posts Display

Anime Review/Ulasan : Isshuukan Friends. (One Week Friends)

Konichiwa sobat AB, balik lagi sm mimin, mimin lagi mimin lagi ya wkwkw, gpp lah guys, dari pada ga review loh :p, seperti biasa mimin bakal ngereview anime lagi dong, dan kali ini anime yang akan mimin review salah satu yang berkesan buat mimin, anime tersebut adalah Isshuukan Friends. klian sudah tau anime apa ini? klo belum langsung saja yuk kita bahas.


Title : Isshuukan Friends. (One Week Friends)
Type : TV
Genres : Slice of Life, School, Comedy, Shounen
Episodes : 12
Rating : 13++
Scores : 7.69













Sinopsis by Mimin :

Yuuki Hase (16 tahun) akhirnya menemukan keberanian untuk berbicara dengan seseorang dan bertanya apakah dia ingin menjadi temannya. Obyek percobaan-Nya, Kaori Fujimiya, adalah seorang gadis yang tenang dan pendiam yang memisahkan dirinya dari semua orang dan tidak menghindari berkontak dengan orang lain.

Beberapa waktu setelah itu, Yuuki menemukan Kaori sedang makan siang dia di atap saat istirahat makan siang. Dia memutuskan untuk memulai pertemuan dengan Kaori setiap hari dengan harapan awal untuk memahami Kaori dengan lebih baik. Semakin banyak waktu yang mereka habiskan bersama-sama, semakin dia mulai terbuka kepadanya. Namun, mendekati akhir pekan, dia mulai berperilaku aneh sekali lagi. Hal ini kemudian digungkapkan oleh Kaori kepada Hase mengapa dia bersifat seperti itu,karena pada akhir minggu, kenangan dari mereka yang dekat dengannya, termasuk keluarganya, dilupakan, karena ingatan nya akan hilang setiap hari Senin. Disebabkan kecelakaan yang diterima Kaori di SMP,Kaori pernah populer dan dikenal sangat baik,namun sekarang dia takut membuat teman2 yang dia sayangi tersakiti karena penyakitnya.


Bertekad untuk menjadi teman Kaori lebih dari satu minggu, Yuuki selalu memberi Kaori pertanyaan yang sama setiap hari senin, dan pertanyaan tersebut adalah : "Apakah kamu ingin menjadi temanku?" Karena ia tahu bahwa dalam hati, Kaori menginginkan itu lebih dari apa pun.

Pengenalan Karakter Utama :

1. Hase Yuuki


Yuuki Hase adalah siswa SMA yang melihat bahwa teman sekelasnya Kaori Fujimiya selalu sendirian. Ia berusaha untuk menjadi temannya bahkan setelah mengetahui bahwa dia kehilangan setiap memori teman-temannya setiap hari Senin.

Sifat hase ini mudah diliat dari tingkah lakunya. Contoh nya telah digambarkan saat Hase ragu-ragu dan hampir takut bergerak maju dan mengambil langkah pertama. Dia juga cukup berpikiran sederhana, karena ia bisa senang dan tidak senang dengan detail yang sangat tampaknya kecil. Namun, ia sangat keras kepala dan berani ketika ia sudah membuat keputusan, dan tidak akan beristirahat sampai ia telah melihat keputusannya dilaksanakan.

Hase bisa merasakan dengan mudah kecemburuan dan dia suka memperhatikan hal-hal tertentu, seperti misalnya ketika Kaori berbicara tentang Shougo sehingga Hase mulai cemburu. Dalam hal ini, Hase adalah naif dan impulsif, sering bertindak sebelum berpikir ketika ia terdesak. Dia juga kadang-kadang melompat ke kesimpulan, lanjut memperburuk situasi dirinya sendiri.

Namun, Hase mempunyai sifat baik yang alami, dan suka bersosialisasi dengan orang-orang. Ia memperlakukan semua orang dengan rasa hormat dan dengan kebaikan, kecuali orang-orang yang telah mendapatkan tahu lebih baik (kecuali dalam kasus Hajime, mereka tidak cukup berteman.) Ia mencoba untuk menjadi perhatian dan sopan semaksimal mungkin, meskipun ada kasus di mana emosinya tidak tertahankan dan membuatnya tidak lebih baik.

2. Kaori Fujimiya


Kaori Fujimiya adalah karakter perempuan utama dari anime ini, dia teman sekelas Yuuki Hase. Pada awal episode, dia selalu sendirian dan tampaknya tidak punya teman. Hal ini dapat dikaitkan dengan kehilangan memori kronis nya, yang menyebabkan dia kehilangan semua kenangan, setiap kali dia senang dan orang-orang yang ia anggap teman setiap hari Senin akan dilupakannya. Meski dia menolak permintaan Yuuki untuk menjadi temannya, dia akhirnyaterbuka kepadanya dan mereka menjadi teman dekat.








Yap, itulah tadi karakter utama dari anime Isshuukan Friends guys, udah ga sabar pengen nonton? sebelum nonton baca dl dong ulasan mimin tentang anime tersebut, biar kalian makin yakin nontonnya.

Mimin Share :

Seperti biasa mimin akan share cerita mimin tentang anime Issshuukan Friends guys, anime ini bercerita tentang kehidupan sekolah sehari2 antara Hase dan Kaori, cerita manis berbalut comedy yang sangat bagus untuk ditonton bagi kalian penikmat anime ringan namun berkelas.

Anime ini punya cerita yang sangat bagus guys, gimana sih rasanya kalian punya teman yang sangat istimewa namun hanya 1 minggu dan kalian akan dilupakan? pasti sakit rasanya jika itu kenangan indah bersama sahabat kalian sendiri, dan setiap minggu, hanya kalian yang mengingatnya dan sahabat kalian melupakannya?

Ya, itulah yang dirasakan oleh Hase, perjuangan keras Hase untuk menjadi teman lebih dari seminggu bersama Kaori, anime ini digenresnya tidak ada romancenya guys, namun bagi mimin, didalam anime ini ada bumbu2 romantisnya yang sangat membuat anime ini begitu hangat, rasa persahabatan, kecemburuan, cinta dan perjuangan yang begitu indah, bagi kalian perempuan yang nonton mimin sarankan bersiap2 bawa tissue wkwk, karena anime ini begitu indah di endingnya hehe.

Okedeh guys itu aja cerita mimin tentang nonton anime Isshuukan Friends.

Thanks udah mampir di blog mimin guys, jangan lupa share dan like fanspage untuk info2 review dan rekomendasi terbaru ya, jika kalian kurang suka atau kurang puas dengan review mimin, saran dan komentar kalian sangat mimin nantikan untuk perbaikan blog mimin kedepannya , sekali lagi arigatou minna-san.

ENJOY YOUR WATCH, SEE YOU
Anime Review/Ulasan : Isshuukan Friends. (One Week Friends) Anime Review/Ulasan : Isshuukan Friends. (One Week Friends) Reviewed by Roberto S on February 06, 2017 Rating: 5

No comments:

IMG Scroll Animation (yes/no)

Powered by Blogger.