Full Width CSS

banner image

Related Posts Display

Anime Review/Ulasan : Jitsu wa Watashi wa

Halo sobat AB dimanapun kalian berada, senang rasanya balik lagi sama mimin tentu saja diblog review kita yang tercinta di anime bag, dan kali ini mimin bakal review anime comedy campur2 romance dan yang lain2 wkwkwk, lucu, gokil dan dijamin ga bakal nyesel kalo nonton, ya anime tersebut adalah anime Jitsu wa Watashi wa,udah pada tau ? kalo yang belum yuk kita langsung bahas.

Title : Jitsu wa Watashi wa
Type : TV
Genres : Comedy, Supernatural, Romance, Fantasy, School, Shounen
Episodes : 13
Rating : 13++
Scores : 7.14












Sinopsis by Mimin :
Suatu hari sepulang sekolah, Asahi Kuromine melihat hal yang tidak seharusnya ia lihat dan menunjukkannya pada kenyataan bahwa Youko Shiragami, gadis yang dia taksir, sebenarnya seorang vampir. Menurut aturan ayahnya, Youko harus berhenti sekolah untuk menjaga keluarganya aman, jika dia ketahuan. Namun, Asahi tidak ingin dia pergi dan berjanji bahwa ia akan menyimpan rahasia dengan baik. Sayangnya, hal ini ternyata lebih mudah dikatakan daripada dilakukan, Asahi adalah orang yang mudah dibaca dan tidak dapat menyimpan rahasia apapun untuk dirinya sendiri.

Dan ini adalah hanya awal dari masalah untuk masalah lain nya,dia bertemu dengan makhluk gaib yang masuk ke hidupnya, dan dia dipaksa untuk melindungi semua identitas mereka atau menghadapi konsekuensi. Jitsu wa Watashi wa merupakan cerita Asahi yang sedang menjalin hubungan dengan teman-teman baru dan tantangan unik yang di bawa oleh teman2 asahi, berjuang untuk tutup mulut, dan mati-matian mencoba untuk memenangkan hati Youko dalam ceritanya.


Pengenalan Karakter Utama :

1. Asahi Kuromine


Kuromine Asahi adalah orang yang tidak bisa berbohong. Orang di sekelilingnya dapat dengan mudah membaca emosinya, itulah sebabnya mereka menyebutnya "ana no aita zaru" (tas penuh lubang) atau "anazaru" singkatnya. Karena itu orang biasanya memancingnya dengan sebuah pendapat dan oleh hal itu kadang-kadang membuat dia menceritakan "pembicaraan rahasia."



Suatu hari, ketika mencoba untuk mengakui cintanya untuk Shiragami Youko tiba-tiba ia mengetahui bahwa  Youko adalah seorang vampir. Tidak ingin dia untuk meninggalkan sekolah karena rahasia yang terekspos ke sekolah, Asahi berjanji bahwa ia akan menyimpan fakta ini apapun yang terjadi.


2. Youko Shiragami

Shiragami Youko adalah setengah vampir. Ayahnya adalah seorang vampir sedangkan ibunya adalah manusia. Youko bisa bersekolah di sekolah manusia dengan syarat bahwa fakta dia adalah vampir harus dirahasiakan. Namun rahasianya diketahui Kuromine Asahi, yang bermaksud untuk mengakui cintanya pada Youko,eh malah menyaksikan Youko sedang membuka sayapnya di kelas kosong.

Sebagai vampir Youko memiliki karakteristik seperti sayap dan gigi taring yang panjang. Dia dapat dengan mudah menyembunyikan sayapnya tetapi tidak bisa berbuat apa-apa pada taring nya, yang mengapa dia menghindari menunjukkan giginya di sekolah sebanyak mungkin. Youko juga lemah sinar matahari, tapi bukannya berubah menjadi abu, dia hanya mengubah kulitnya menjadi kecokelatan dengan sangat cepat.


3. Nagisa Aizawa

Aizawa Nagisa adalah perwakilan dari kelas 2-1, kelas yang sama Kuromine Asahi dan Shiragami Youko di dalammnya. Orang-orang di sekelilingnya terkadang memanggilnya "wanita besi" karena dia selalu bertindak sangat ketat. dan ternyata dia adalah .... sensor dl untuk kejutan di animenya :p













4. Mikan Akemi

Mikan adalah teman masa kecil Asashi dan ketua klub koran sekolah. Dia menggunakan posisinya untuk menggertak Asashi dan karakter lain yang mungkin memiliki skandal hangat dan menjadi sorotan karena popularitas publikasi nya. Koplak ini orang tingkahnya guys hati2 kalo punya temen kek gini wkwk











5. Akane Koumoto

Koumoto Akane adalah kepala sekolah Kuromine. Meskipun muda dalam penampilan dia sebenarnya berusia ribuan tahun. Meskipun usia dan kekuatannya sangat besar, dia benar-benar berperilaku sangat tidak dewasa dan terobsesi dengan makanan ringan.

Dia adalah set. Namun, satu-satunya indikasi ini adalah dua tanduk besar yang tumbuh dari kepalanya yang ia telah gunakan sebagai aksesori fashion yang dapat dihapus setiap saat, tetapi dalam kenyataannya dia menggunakan ilusi untuk membuatnya terlihat seperti dia bisa menghapus tanduk tersebut, ini juga sama aj guys koplaknya wkwkwk.




Yaps, itulah tadi pengenalan karakter utama dari anime Jitsu wa Watashi wa guys, banyak ya? udah penasaran gmn animenya? sbar dl, baca dl pengalaman mimin nonton utk semakin yakin nonton anime ini.


Mimin Share :

Seperti biasa , lagi dan lagi, mimin tidak cape2nya bercerita tentang pengalaman mimin menonton anime, dan kali ini mimin akan cerita dikit atau ngereview sedikit tentang anime ini.

Anime ini adalah cerita romcom , bisa dibilang bgtu lah, itu menurut mimin , karena dari awal ingin mengungkapkan cinta, namun semuanya berantakan dan kacau balau wkwkwk , ditambah lagi Asahi memiliki teman2 yang merepotkan, alur cerita dari anime ini sangat menarik untuk ditonton guys, perjuangan Asahi yang dijuluki Tas penuh lubang dimulai saat dia berusaha menyembunyikan kebenaran dari Youko, Youko pun tampak senang dengan usaha Asahi, namun tetap saja banyak hal2 yang tak terduga terjadi , seperti? ada deh nanti aja kalian nonton biar tau haha.

Anime ini malah mimin blg kuat banget dikomedinya, masing2 karakter utama memiliki karakter sendiri yang kuat dan dibuat dan diceritakan dengna baik di anime ini, walaupun singkat , anme ini memiliki daya tarik kuat untuk para pecinta komedi seperti mimin. 

Oke lah guys, itu aja ulasan mimin tentang anime ini, klo bnyk2 yg ada spoiler.

Thanks udah mampir ya guys, jangan lupa share dan like fanspage ya untuk info review dan rekomendasi terbaru dari mimin, jika kalian kurang suka atau kurang puas, komentar dan saran kalian sangat mimin nantikan untuk perbaikan blog mimin, sekali lagi arigatou minna-san.

ENJOY YOUR WATCH , SEE YOU
Anime Review/Ulasan : Jitsu wa Watashi wa Anime Review/Ulasan : Jitsu wa Watashi wa Reviewed by Roberto S on February 07, 2017 Rating: 5

No comments:

IMG Scroll Animation (yes/no)

Powered by Blogger.