Full Width CSS

banner image

Related Posts Display

Anime Review/Ulasan : Lovely★Complex (Lovely Complex)

Konichiwa minna san sobat AB dimanapun kalian berada, seperti biasa balik lagi sama mimin di sini lagi dan masih tetap kita membahas anime romance, dan tentu saja anime untuk penikmat romance dan para cewe2 yang pasti demen genre anime seperti ini hahaha,kali ini kita akan membahas anime yang berjudul Lovely★Complex, sudah pada tau? kalau yang belum tau yuk kita bahas bareng2.

Title : Lovely★Complex (Lovely Complex)
Type : TV
Genres : Comedy, Romance, Shoujo
Episodes : 24
Rating : 13++
Scores : 8.22
Studios : Toei Animation










Sinopsis by Mimin :

Cinta tidak biasa antara Koizumi Risa dan Ootani Atsushi, yang keduanya berusaha untuk menemukan pasangan ideal mereka di sekolah, dengan tinggi 172 cm, Koizumi jauh lebih tinggi daripada gadis rata-rata, dan Ootani jauh lebih pendek daripada pria rata-rata di 156 cm. Dalam keadaan mereka, mereka jatuh cinta satu sama lain, menimbulkan Koizumi dan Ootani yang lucu saat bingung dan patah hati. dan keadaan menjadi lebih buruk, ketika mereka bahkan dicap sebagai duo komedi oleh guru wali kelas mereka karena kepribadian mereka dan perbedaan mencolok di tinggi badan mereka, dan teman sekelas mereka bahkan berpikir argumen mereka sebagai sketsa/lawakan.

Lovely★Complex mengikuti cerita Koizumi dan Otani yang menjalani hidup mereka untuk menemukan cinta dan menjadi teman dekat. Terlepas dari kejenakaan konyol mereka, mereka segera mengetahui kesamaan yang tak terduga dalam selera musik dan fashion mereka. Mungkin mereka memiliki chemistry yang belum diketahui, tetapi bisa kah cinta tumbuh diantara pasangan yang tidak serasi?

Baca juga : Anime Review Sukitte Ii na yo

Pengenalan Karakter Utama :

1. Risa Koizumi

Risa adalah protagonis utama wanita dari anime ini, dia adalah seorang gadis yang beda dari gadis2 lain, dengan tinggi yang mencapai 172 cm, dia gadis yang cukup bersahabat, periang, dia juga kadang bisa menjadi impulsif dan dia seorang yang berkemauan keras,dan tentu saja dia seperti gadis2 lain, banyak cerita seru tentang cinta di anime ini yang wajib kalian tonton hehehe, oh iya, salah satu dari nama panjang Risa itu berarti "Mata Air Kecil" tapi dikenyataannya badannya super besar wkwk (Unsur komedi haha)








2. Atsushi Ootani

Ootani atau Otani adalah karakter utama cowo dalam anime ini, dia sangat kecil bagi ukuran anak cowo SMA, mungkin paling kecil di ukuran semua orang dijepang malah, dia memiliki sifat memikirkan sesuatu dan kasar di hati , tapi dia sebenernya adalah orang baik dan juga konyol, dia juga salah satu pemain bintang tim basket disekolahnya walaupun badannya kecil hahaha, sama seperti Risa, dia juga memiliki arti dari nama yaitu "Lembah Besar" namun dikenyataannya perawakannya sangat tidak sesuai karena dia memiliki tubuh kecil wkwk.







Oke guys, itu aja tadi pengenalan karakter utama dari anime tersebut, untuk lebih lebih jelasnya sebelum kalian nonton baca pengalaman mimin nonton di Mimin Share ya hehehe

Mimin Share :

Ok langsung aja kita bahas, anime ini tentang kisah cinta disekolah seperti biasa lah, namun anime ini punya sedikit pembeda dari anime2 lain yaitu diukuran tubuh karakternya, dan anime ini tentu saja para2 gadis sangat menyukai genre2 seperti ini, dan bagi penikmat romance jangan sampe ketinggalan hahaha

Bercerita tentang Koizumi dan Otani yang menjadi dekat karena suatu kejadian tertentu, dan sampai2 dikelasnya dijuluki "Duo Komedi" mereka memulai pertemanan dan saling menyemangati satu sama lain untuk saling bertemu jodoh masing2, banyak kisah cinta yang dialami oleh mereka ber2, satu per satu kisah cinta mereka diceritakan sembari kisah cinta mereka yang sebenernya berjalan, dari alur cerita dan pesan cerita nya sangat baik untuk ditonton oleh kita penikmat romance, karena ceritanya seru, mengundang tawa, haru dan isi ceritanya memang berbobot juga, wajar kalo scorenya masih 8 keatas hahaha, mau tau lebih jelas perjalanan cinta mereka? saksikan langsung di animenya ya hahaha

Okelah guys, itu aja tadi share mimin tentang anime Lovely Complex ini, klo udah penasaran ceritanya gimana, langsung sedot dan tonton aja ya guys.

Thanks guys udah mampir di blog mimin, jangan lupa share dan like fanspage ya or follow IG di @_animebag_ ya guys, untuk info2 review dan rekomendasi terbaru, jika kalian kurang suka dan kurang puas, komentar dan saran kalian sangat mimin nantikan untuk perbaikan blog mimin kedepannya, kalian bisa menghubungi mimin melalui CONTACT, sekali lagi arigatou minna-san.


ENJOY YOUR WATCH, SEE YOU

Anime Review/Ulasan : Lovely★Complex (Lovely Complex) Anime Review/Ulasan : Lovely★Complex (Lovely Complex) Reviewed by Roberto S on February 18, 2017 Rating: 5

No comments:

IMG Scroll Animation (yes/no)

Powered by Blogger.