Full Width CSS

banner image

Related Posts Display

Anime Review/Ulasan : Sukitte Ii na yo. (Say "I Love You".)

Konichiwa minna-san, sobat AB dimanapun kalian berada , balik lagi sama mimin dan kali ini mimin akan mereview anime lagi nih, dan mumpung lagi bahas yang romance2, mimin sikat aja romance lagi haha, buat para pecinta romance kayak mimin dan para cewe2 yang suka anime shoujo, mimin kasih rekomendasi2 terbaik anime shoujo untuk kalian, dan kali ini adalah anime Sukitte Ii na yo, udah pada tau? kalo blum yuk langsung kita bahas.


Title : Sukitte Ii na yo. (Say "I Love You".)
Type : TV
Genres : Romance, School, Shoujo
Episodes : 13
Rating : 13++
Scores : 7.71
Studio : Zexcs











Sinopsis by Mimin :

Teman hanya akan mengecewakan kita,itulah kebenaran yang menyedihkan yang tinggal di dalam hati seorang gadis, Mei Tachibana, sejak dia disalahkan atas kematian hewan peliharaan kelas dengan teman-temannya pada saat di sekolah dasar. Sejak itu, dia menjauhi dirinya dari orang-orang untuk menghindari menyakiti dan disakiti orang lagi. Namun, kehidupan Mei ini mulai berubah drastis ketika kesalahpahaman di SMA menyebabkan dia menghadapi siswa populer yaitu Yamato Kurosawa.

Yamato ingin dan bersikeras menjadi temannya Mei, meskipun Mei tidak ingin ada hubungannya dengan dia. Tapi ketika situasi berbahaya berakhir dengan Yamato berciuman dengan Mei untuk menyelamatkannya dari seseorang yang tidak diinginkan yaitu adalah orang yang sedang menguntit Mei, Mei mulai mengembangkan perasaan untuk Yamato. Pada akhirnya mereka menemukan bahwa perasaan mereka sama, mereka mulai berkencan dan tidak hanya mendapatkan berkat sebagai pacarnya, tapi Mei mendapat teman-teman baru juga. Bagaimanapun, Mei sangat sulit untuk menghadapi kehidupan barunya ini, dan tentu saja untuk mengungkapkan perasaannya kepada Yamato.


Sepanjang kesalahpahaman hubungan baru mereka, satu sama lain, dan perhatian dari gadis-gadis lain, Mei dan Yamato perlahan tumbuh lebih dekat dan belajar arti sebenarnya dari tiga kata kecil: " Aku mencintai mu".

Baca juga : Anime Review Ookami Shoujo to Kuro Ouji

Pengenalan Karakter Utama :

1. Mei Tachibana


Mei adalah orang yang bisa bergaul pada awalnya, tapi sejak teman-temannya menyalahkan dia dalam suatu tragedi, dia memutuskan untuk tidak berteman dengan siapa pun lagi. Pada awalnya, ia digambarkan sebagai orang yang aneh dan tidak pernah berbicara. Dia seorang anti-sosial, canggung, jeli serta jujur, dan lucu. Ayahnya meninggal karena kanker dan ibunya masih hidup.

Seiring berjalannya waktu, berkat Yamato dan karena Yamato, dia mulai belajar lagi bergaul, namun dia kesulitan untuk mengungkapkan perasaannya kepadanya, karena dia tidak terbiasa lagi dengan pertemanan, pemberian dari Yamato adalah harta baginya, karena membuat dia merasa nyaman, karena dengan melihat hal tersebut, dia seperti merasakan Yamato selalu berada didekatnya.

2. Yamato Kurosawa


Yamato adalah anak laki-laki yang paling populer di sekolahnya. Ketika ia pertama kali bertemu Mei, ia ditendang olehnya. Setelah memberinya nomor teleponnya, Mei diikuti oleh orang dan karena Mei tidak punya nomor siapa2 lagi, dia memanggil Yamato untuk meminta bantuan. Ketika ia sampai di sana, ia mencium Mei untuk membuat penguntit itu pergi. Kemudian, tumbuhlah rasa suka padanya.

Seiring berjalannya waktu, hubungan mereka semakin baik, dan dia sangat protektif terhadap Mei, karena dia ingin melindungi Mei dari bahaya dan orang2 yang ingin menghina atau melakukan hal kasar kepada Mei, dan memberikan sebuah gelang kepada Mei sebagai tanda hubungan mereka.

Asami-chan menjelaskan tentang Yamato , dia adalah seseorang yang memikirkan orang lain lebih dari orang lain, melindungi apa yang harus dilindungi, dan peduli pada orang lain walaupun memiliki masalah sendiri untuk ditangani.

Okelah guys, itulah tadi pengenalan karakter utama dari anime Sukitte Ii na yo, udah penasaan ? kalo belum baca dulu mimin share biar yakin nontonnya ya hehe.

Mimin Share :

Oke yuk langsung kita bahas, anime ini untuk cewe sebenernya karena dari genrenya pun sudah jelas, namun tidak dipungkiri para penikmat anime romance , mau cewe ataupun cowo boleh nonton anime ini, karena mimin juga penikmat anime romance hahaha, dan tentunya cewe2 demen dengan anime genre begini haha

Bercerita tentang Tachibana Mei seorang gadis anti sosial yang tidak sengaja bertemu dengan Yamato, seorang siswa populer disekolahnya dalam suatu kejadian, yang membuat mereka terikat satu sama lain, mungkin UME hahaha (takdir gitu lah dicrita2 gini, mungkin didunia nyata ada sekali2 hahaha) , lalu berjalan lah waktu dan kisah tentang perjalanan cinta mereka dimulai, serta usaha Yamato untuk membuat Mei bisa berteman lagi dengan banyak orang, seperti dia yang dulu, sangat cocok ditonton untuk kalian, karena anime ini mengandung pelajaran hidup, kisah cinta, persahabatan, dan cerita2 romantis tentunya haha, recommended banget dari mimin, oh iya, anime ini juga ad live actionnya guys.

Okelah guys, itu aja share mimin tentang anime Sukitte Ii na yo ini, seperti biasa, klo mimin mau ceritain ya bisa aja, tapi kan mimin bukan tukang spoiler hahaha, jadi kalian harus nonton sendiri untuk tau gimana ceritanya ya, karena kalau ga nonton sendiri , dan diceritain lewat tulisan it ga bakal seru dan beda kesannya hahaha

Thanks guys udah mampir di blog mimin, jangan lupa share dan like fanspage ya or follow IG di @_animebag_ ya guys, untuk info2 review dan rekomendasi terbaru, jika kalian kurang suka dan kurang puas, komentar dan saran kalian sangat mimin nantikan untuk perbaikan blog mimin kedepannya, kalian bisa menghubungi mimin melalui CONTACT, sekali lagi arigatou minna-san.


ENJOY YOUR WATCH, SEE YOU
Anime Review/Ulasan : Sukitte Ii na yo. (Say "I Love You".) Anime Review/Ulasan : Sukitte Ii na yo. (Say "I Love You".) Reviewed by Roberto S on February 17, 2017 Rating: 5

No comments:

IMG Scroll Animation (yes/no)

Powered by Blogger.