Full Width CSS

banner image

Related Posts Display

Anime Review/Ulasan : Masamune-kun no Revenge (Masamune-kun's Revenge)

Halo sobat AB, sudah lama nih mimin tidak update dikarenakan sesuatu dan karena kehabisan anime yang mau diupdate karena masih ongoing2, dan sekarang mimin bakal update tentang anime2 yang baru2 kelar minggu2 ini dan kalian harus tonton tentunya dikarenakan reccomended sekali untuk kalian tonton hahaha, yuk langsung saja kt bahas.


Title : Masamune-kun no Revenge (Masamune-kun's Revenge)
Type : TV
Genres : Harem, Comedy, Romance, School, Shounen
Episodes : 12
Rating : 13++
Scores : 7.23
Studios : Silver Link








Sinopsis by Mimin :

Pada saat kecil, Masamune Makabe pernah sekali dalam hidupnya sangat menderita di tangan seorang gadis kaya dan cantik bernama Aki Adagaki, yang menjulukinya "Piggy" karena penampilan gemuknya. Berusaha membalaskan dendam kepada Adagaki, Masamune bekerja keras untuk memperbaiki dirinya sendiri dan membuat dirinya sebagai siswa keren, siswa SMA yang sangat tampan, dan saat ,Ketika ia bertemu Aki sekali lagi, dia siap untuk melakukan pembalasan.


Dengan bantuan pembantu gadis kaya, Yoshino Koiwai, Masamune perlahan-lahan mulai membangun hubungannya dengan Aki, berniat untuk menghancurkan hatinya ketika waktunya tepat. Namun, sepertinya persahabatannya dengan Aki mulai tumbuh, Masamune mulai mempertanyakan tujuan dari rencana balas dendamnya, dan apakah tujuannya itu benar2 harus dilakukan atau tidak.

Baca juga : Anime Review Nogizaka Haruka no Himitsu

Pengenalan Karakter Utama :

1. Masamune Makabe


Masamune Makabe adalah karakter utama dalam anime ini, awalnya saat dia kecil, dia mengalami sakit hati dengan Adagaki Aki karena sifatnya kepadanya yang sangat jahat bagi dia , karena kondisi fisiknya dulu sangat gendut, hingga ia mendapat julukan dari Adagaki Aki sebagai "Kaki Babi" , namun pada saat mereka tumbuh sebagai remaja, Makabe merubah kehidupannya demi tujuan membalaskan dendamnya kepada Adagaki dan berubah menjadi cowo terkeren di SMA nya, dengan tubuh sixpack dan gaya yang cool abis, namun bisakah dia membalaskan dendamnya kepada Adagaki?






2. Adagaki Aki


Adagaki Aki adalah karakter utama wanita dalam anime ini, dia adalah gadis keluarga kaya yang sangat cantik, banyak misteri dalam hidupnya yang nanti diceritakan , sehingga mimin ga akan bahas disini, dia adalah gadis kaya yang sombong bagi orang2 yang tidak mengenalnya, dia sangat membenci lelaki karena pengalaman dalam hidupnya, di SMA , dia dijuluki sebagai "Putri Kejam" karena menolak hampir seluruh cowo2 keren di sekolah tersebut, tapi ada sesuatu hal yang membuat dia menjadi dekat dengan Masamune Makabe, yang membuat mereka menjadi sahabat,dan juga dengan bantuan pembantunya sendiri , dia menjadi dekat dengan Makabe, apakah Adagaki akan menerima balas dendam dari seorang Masamune Makabe? 



Okelah itu lah pengenalan karakter dari anime ini, untuk karakter lainnya kalian akan temukan di animenya ya haha, masih penasaran ? baca mimin review yuk untuk penjelasan lebih jauh lagi tentang anime ini, sebelum kalian tonton hahaha

Mimin Review :

Seperti biasa kita langsung bahas saja, anime ini bercerita tentang Masamune dan Adagaki yang berteman dari kecil, namun karena sebuah kesalahpahaman antara keduanya, mereka berpisah, namun Masamune Makabe menyimpan dendam yang amat mendalam karena dia pernah dijuluki "Kaki Babi" oleh seorang Adagaki Aki dan mendapat perlakuan kejam dari dirinya.

Di masa SMA, Makabe kembali datang untuk menemui Adagaki untuk membalaskan dendamnya, namun apakah dia bisa membalaskan dendamnya kepada Adagaki yang dijuluki sebagai "Putri Kejam" di sekolah tersebut? 

Di dalam cerita ini, alur ceritanya oke untuk mengembangkan isi materinya dalam ceritanya menurut mimin, komedi dalam anime ini cukup lucu untuk membuat kita tertawa, sifat2 karakter dari tokoh2 nya, romantisnya dapet, haremnya mmg ada, dan tentu saja karakternya oke, dan ceritanya mantap, namun bagi mimin, cerita ini belum kelar , walaupun udah tamat S1 nya , kalo kt mimin masih ada selanjutnya hahaa

Banyak hal menarik yang bisa kt saksikan, tentuny asal usul dari 2 karakter utama ini yang sangat menarik untuk diketahui oleh kita sendiri.

Thanks guys udah mampir di blog mimin, jangan lupa share dan like fanspage ya or follow IG di @_animebag_ ya guys, untuk info2 review dan rekomendasi terbaru, jika kalian kurang suka dan kurang puas, komentar dan saran kalian sangat mimin nantikan untuk perbaikan blog mimin kedepannya, kalian bisa menghubungi mimin melalui CONTACT, sekali lagi arigatou minna-san.


ENJOY YOUR WATCH, SEE YOU
Anime Review/Ulasan : Masamune-kun no Revenge (Masamune-kun's Revenge) Anime Review/Ulasan : Masamune-kun no Revenge (Masamune-kun's Revenge) Reviewed by Roberto S on March 29, 2017 Rating: 5

No comments:

IMG Scroll Animation (yes/no)

Powered by Blogger.