Full Width CSS

banner image

Related Posts Display

Anime Review/Ulasan : Nogizaka Haruka no Himitsu (Haruka Nogizaka's Secret)

Halo sobat AB dimanapun kalian berada, balik lagi nih sama mimin dan seperti biasa mimin akan mereview anime lagi nih, anime kali ini yang akan mimin bahas adalah anime romcom lagi loh, anime yang udah lumayan lama, menurut mimin sebagian doang kali ya yang tau anime ini wkwk, anime tersebut adalah Nogizaka Haruka no Himitsu, bagaimana? kalian tau? kalo belum yuk langsung kita bahas.

Title : Nogizaka Haruka no Himitsu (Haruka Nogizaka's Secret)
Type : TV
Genres : Comedy, Romance
Episodes : 12
Rating : 13++
Scores : 7.35
Studios : Diomedea












Sinopsis by Mimin :


Academy Hakujo (Sekolah Hakujo gitu lah) adalah sekolah tinggi swasta dengan siswa yang penuh dengan siswa elit. Dan yang teratas dari daftar siswa/siswi elit ini adalah Haruka Nogizaka yang bisa dibilang Perfect, seorang gadis cerdas dan kaya yang berasal dari keluarga bergengsi, dan gadis paling diidolakan di sekolah. popularitasnya begitu besar sehingga teman-teman sekelasnya sesekali memberikan julukan Prancis kepadanya untuk lebih mengekspresikan kekaguman mereka.

Yuuto Ayase adalah seorang anak pemalu yang memiliki keberuntungan yang luar biasa yang bisa duduk di kelas yang sama dengan Haruka setiap hari. Seperti banyak orang lainnya, dia mengagumi dia dari kejauhan, bahkan tidak pernah memimpikan mendekatinya. Tapi dengan kejadian tiba-tiba, kunjungan tidak sengaja Yuuto untuk ke perpustakaan sekolah membawa rahasia tergelap Haruka terlihat olehnya, salah satu hal yang berpotensi merusak reputasi elegan Haruka saat itu. Ternyata, putri yang paling dicintai di sekolah tersebut sebenarnya adalah seorang otaku kelas kakap. kejadian ini menandai awal dari persahabatan yang indah antara dua teman sekelas ini.


Pengenalan Karakter Utama :

1. Haruka Nogizaka

Haruka adalah karakter utama wanita anime ini, dan teman sekelas Yuuto. Dia diidolakan di sekolah karena kecantikan dan kecerdasan, dan dianggap sebagai gadis yang paling susah dicapai/didekati di sekolah. Bahkan, di sekolah ia dikenal dengan julukan Prancis "Nuit Étoilée" (The Silver Star of the Night) dan "Lumière du Clavier" (The Shining Princess on the Piano). Dia sangat terampil bermain piano dan telah mengambil kemenangan secara keseluruhan dalam kontes internasional. Dia juga memiliki kepribadian yang lembut, sedikit ceroboh, dan cukup kikuk. Rahasia terdalam yang tersembunyi dari dirinya adalah dia seorang otaku dan mencintai anime dan manga. Di SMP, rahasianya terungkap dan ia menerima sejumlah perkataan kasar dan ingatan buruk yang membuat dia merahasiakannya saat SMA. Ketika Yuuto tahu tentang hal itu, Haruka lega bahwa dia tidak memberitahu siapa pun atau mengganggunya tentang hal itu. Dia juga berasal dari keluarga kaya dan bergengsi, sehingga minatnya tentang anime, manga dan menjadi otaku dipandang rendah karena statusnya dalam masyarakat, yang merupakan alasan lain mengapa dia terus merahasiakan hobinya tersebut.

2. Yuuto Ayase

Yuuto adalah karakter utama laki-laki dari cerita ini. Dia adalah seorang mahasiswa biasa yang masuk ke SMA swasta Hakujō Academy dan di tahun kedua SMA. Suatu hari, ia melihat teman sekelasnya Haruka dan menemukan rahasia terbesar dari dirinya ,dia adalah seorang otaku dan mencintai anime dan manga. Karena kejadian tersebut, Yuuto mulai bergaul dengan Haruka lebih dari teman-temannya yang lain, sehingga menyebabkan teman-teman sekelasnya dan orang-orang di sekolahnya memberinya tatapan jahat. Yuuto tinggal bersama orang tuanya dan kakaknya Ruko, meskipun orang tuanya selalu bekerja dan dengan demikian sering absen dari rumah. Dia berperilaku blak-blakan dan umumnya suka ditinggal sendirian. Dia memiliki tekad rata-rata dalam belajar untuk sekolah.



Yap, itu aja guys pengenalan karakter utama dari anime Nogizaka Haruka no Himitsu, masih belum tertarik nontonnya? baca dulu pengalaman mimin nonton biar kalian yakin nontonnya, yuk langsung aja baca Mimin Share.

Mimin Share :

Seperti biasa mimin akan bagi2 pengalaman mimin tentang nonton anime yang mimin review, langsung aja yuk, dari kalian melihat review di atas? kalian penasaran ? atau belum sama sekali , tenang saja mimin bakal bikin kalian nonton hahaha, dengan kata2 manis mimin (LOL)

Anime ini bercerita tentang Haruka seorang gadis idola disekolahnya, namun memiliki suatu rahasia yang sangat memalukan bagi gadis elit seperti dia , yang dia rasakan seperti itu, namun dia sangat menyukai hobi yang sangat dia sukai tersebut, dan hobi tersebut lah yang dirahasiakan. Saat Yuuto mengetahui hobinya tersebut, dimulai lah cerita seru ini, dan kisah romance antara Haruka dan Yuuto pun berjalan dan dengan komedi-komedi segar yang dimasukan ke anime ini, membuat anime ini penuh warna dan tawa, dan nanti kalian bakal melihat karakter2 lain yang gokil2 juga, bocorin ahhh, apalagi pembantu2 nya haruka ntar, keren2 hahaha, dan tentu saja kisah cinta romcom mereka itu pas diendingnya UWAW, salah satu anime yang mmin rekomendasikan untuk kalian pecinta romance hehe, sangat wajib ditonton guys. oh iya ngomong2 anime ini 2 season guys.

Okelah itu aja deh share mimin tentang nonton anime ini, klo mau mimin ceritain tentu saja bisa,tapi mimin kan tukang review anti spoiler, jadi kalian harus dapetkan serunya nonton anime itu sendiri guys,diceritain mah udah ga seru lagi, ya ga? hahahaha langsung sedot dan tonton ya guys :D

Thanks guys udah mampir di blog mimin, jangan lupa share dan like fanspage ya or follow IG di @_animebag_ ya guys, untuk info2 review dan rekomendasi terbaru, jika kalian kurang suka dan kurang puas, komentar dan saran kalian sangat mimin nantikan untuk perbaikan blog mimin kedepannya, kalian bisa menghubungi mimin melalui CONTACT, sekali lagi arigatou minna-san.

ENJOY YOUR WATCH, SEE YOU
Anime Review/Ulasan : Nogizaka Haruka no Himitsu (Haruka Nogizaka's Secret) Anime Review/Ulasan : Nogizaka Haruka no Himitsu (Haruka Nogizaka's Secret) Reviewed by Roberto S on February 16, 2017 Rating: 5

No comments:

IMG Scroll Animation (yes/no)

Powered by Blogger.