Full Width CSS

banner image

Related Posts Display

5 Anime Romance Comedy / Romcom Terbaik (Anime Bag Recommended)

Konbanwa minna-san, ketemu lagi sama mimin para sobat AB, kali ini mimin bakal kasih rekomendasi anime romcom dl atau maksudnya anime romance comedy (romantis + komedi) , biasanya kan mimin banyak kasih review, tapi skrg lagi sir ngasih rekomendasi nih buat kalian, dan kalian pasti sangat suka nyari2 rekomendasi anime yang belum ditonton dong, apalagi pencinta genre romcom, okelah ga usah berlama2 kita langsung mulai saja, ini adalah anime romcom pilihan mimin, jangan protes kalo ga suka :p

1. Kaichou wa Maid-sama!

Sinopsis & Share by Mimin :

Bercerita tentang ketua OSIS yang sempurna disekolah ,dia adalah Misaki, yang karena desakan ekonomi harus mempunyai pekerjaan rahasia yang tidak boleh diketahui oleh seluruh siswa/siswi sekolah demi kebaikannya dalam menjadi ketua OSIS, pekerjaan tersebut adalah menjadi pelayan disebuah maid cafe, dan tiba2 seorang siswa paling populer dari sekolahnya mengetahui pekerjaannya dan dimulai lah keseruan anime ini, cerita romcom yang sangat kental membuat anime ini sangat layak ditonton bagi pria dan wanita.
RECOMMENDED.




2. Ore Monogatari!! (My Love Story!!)

Sinopsis & Share by Mimin :

Bercerita tentang seorang pria bernama Gouda Takeo yang menolong Yamato Rinko yang sedang mengalami pelecehan seksual, Takeo orang yang tidak suka melihat tindak kejahatan terjadi di depan matanya , karena hal tersebut Rinko berterimakasih sekali dengan Takeo, dan kisah romcom yang asik pun dimulai, banyak hal yang terjadi yang harus kalian saksikan sendiri, yang tidak akan mimin jabarkan disini , selamat menyaksikan anime romcom keren ini guys hahaha.
RECOMMENDED.





Baca juga : 5 Anime Movie Romance Terbaik

3. Nijiiro Days (Rainbow Days)

Sinopsis & Share by Mimin :

Bingung ngelihat cover anime ini cowo semua? dimana romancenya min? tenang saja anime ini romance yang super keren bagi mimin, mimin juga bukan suka nontonin anime homo hahahaha, anime ini bercerita tentang kehidupan 4 sekawan ini yang tentunya akan bertemu wanita2 pujangganya haha, dan setiap karakter dari 4 cowo ini punya sifatnya masing2, anime ini berdurasi lebih pendek dari anime2 biasanya haha, hanya itu yang bikin mimin kecewa dengan anime ini, soalnya baru nonton bentar, udah abis animenya 1 episode wkwk, pengalaman mimin nih, mimin ga pernah mau nonton anime nngu2 satu minggu gt karena ongoing, tapi untuk anime ini, mimin buat pengecualian, mimin tungguin tiap minggu sangking demennya hahahaha, selamat menyaksikan anime romcom keren ini sobat2 AB.
RECOMMENDED.

4. Nisekoi (False Love)

Sinopsis & Share by Mimin :

Mungkin ga ad yang ga tau lagi anime satu ini, anime populer dari sebelum mimin kenal anime sepertinya ini wkwk, dan sampai sekarang sampai mimin suka sama anime pun, anime ini tetep ngetop dan masih ditunggu kelanjutannya, mimin denger2 sih manganya udah kelar, tapi karena mimin sukanya nonton, jadi mimin ga pernah baca manga hahaha (jadi curhat hahaha).

Anime ini bercerita tentang Raku yang tiba2 menjadi punya banyak cewe dikehidupannya, tiba2 hidupnya jadi harem enak sekali ya guys wkwk, dia adalah anak dari gangster LOL, dan sebenernya dia pernah punya janji akan menikah dengan salah satu gadis tersebut, dan itu ditentukan dengan kalung yang ada dilehernya yang hanya bisa dibuka oleh 1 kunci gadis yang dekat dengan Raku tersebut, Raku sangat mengharapkan Onodera lah gadis tersebut, namun disisi lain, ada Chitoge anak dari mafia amerika (kalo ga salah) yang juga dikenalkan dengannya , dan dia harus pura2 menjadi pacarnya, karena urusan bapak sama bapak wkwk, pkoknya romcom satu ini lucu abis guys, dan tentunya romantisnya ga bakal ketinggalan dah.
RECOMMENDED.

5. Jitsu wa Watashi wa (Actually, I am...)

Sinopsis & Share by Mimin :

Yang terakhir, anime ini bercerita tentang Asahi yang menyukai seorang gadis yang bernama Shiragami, namun pada saat dia ingin menyatakan perasaannya, ada hal yang membuatnya terdiam dan terkejut wkwk, Asahi yang tidak pernah bisa menjaga rahasia seseorang karena ekspersinya yang sangat mudah terbaca, berjanji untuk merahasiakan apa yang dilihatnya dari Shiragami, bisakah dia merahasiakan sesuatu tersebut? bisakah dia merahasiakan sesuatu demi orang yang dia sukai? saksikan anime romcom ini segera dan pasti ga nyesel hahaha.
RECOMMENDED



Ya itulah guys, 5 rekomendasi anime dari mimin yang bertema romcom, sebenernya masih banyak lagi, dan mimin akan buat lagi di post2 yang akan datang, jadi tetep stay tuned di blog mimin ya, sering2 cek blog mimin ini dan share ke temen2 kalian hehehe.

Thanks guys udah mampir di blog mimin, jangan lupa share dan like fanspage ya or follow IG di @_animebag_ ya guys, untuk info2 review dan rekomendasi terbaru, jika kalian punya saran, kalian bisa menghubungi mimin melalui CONTACT, sekali lagi arigatou minna-san.


ENJOY YOUR WATCH, SEE YOU
5 Anime Romance Comedy / Romcom Terbaik (Anime Bag Recommended) 5 Anime Romance Comedy / Romcom Terbaik (Anime Bag Recommended) Reviewed by Roberto S on February 11, 2017 Rating: 5

No comments:

IMG Scroll Animation (yes/no)

Powered by Blogger.