Full Width CSS

banner image

Related Posts Display

Anime Review/Ulasan : Golden Time

Ohaiyo sobat AB dimana pun kalian berada, berjumpa lagi dengan mimin dimana lagi klo bukan di blog mimin ini hahaha, seperti biasa, mimin akan mereview anime lagi dong, dan kali ini mimin masih akan membahas anime romance sampe beberapa post kedepannya sepertinya hahaha, dan kali ini kita akan bahas anime Golden Time, sudah pada tau? klo belum yuk langsung kita bahas bareng2.

Title : Golden Time
Type : TV
Genres : Comedy, Romance, Seinen
Episodes : 24
Rating : 13++
Scores : 7.91












Sinopsis by Mimin :

Karena sebuah kecelakaan tragis, Banri Tada terkena gejala amnesia, dia melupakan kenangan tentang kampung halaman dan masa lalunya. Namun, setelah berteman dengan Mitsuo Yanagisawa, ia memutuskan untuk pindah dan memulai hidup baru di sekolah hukum di Tokyo. Tapi baru saja ia mulai menyesuaikan diri dengan kehidupan kuliah, Kouko Kaga yang cantik dan indah secara dramatis masuk ke dalam hidup Banri ini, dan kesempatan pertemuan mereka menandai awal tahun yang tak terlupakan.


Seiring berjalannya kehidupan kampus mereka, Banri belajar bahwa ia berada di tempat baru dan dunia baru, tempat di mana dia bisa terlahir kembali, untuk memiliki teman-teman baru, jatuh cinta, membuat kesalahan dan tumbuh kembali. Dan saat ia mulai menemukan siapa dirinya, jalan yang telah dia pilih mendorongnya menuju kehidupan yang terang menyilaukan bahwa ia tidak akan pernah ingin melupakan sesuatu. (Disensor haha)

Baca juga : Anime Review Plastic Memories

Pengenalan Karakter Utama :

1. Kouko Kaga

Dia memiliki masa depan yang sempurna yang direncanakan dengan Mitsuo Yanagisawa sebagai calon suaminya, dan tidak akan ada yang bisa menghalangi jalannya mencapai tujuan tersebut. Dia teman masa kecil Mitsuo yang telah bersama2 sebagai teman sekelas di setiap kelas dari SD hingga SMA, dia melakukan berbagai cara untuk menghalangi gadis yang akan mendekati Mitsuo dengan caranya sendiri.

Dia memiliki sisi baik yang tidak dia lakukan seperti pada Mitsuo, dan itu adalah loyalitas dan pengabdian kepada masyarakat yang menunjukkan kebaikan dirinya.


Dia berasal dari keluarga kaya yang menjalani bisnis kesehatan dan memiliki berbagai rumah sakit swasta di seluruh negeri.

2. Banri Tada

Tada Banri adalah protagonis utama pria dari anime ini. Setelah mengalami kecelakaan yang hampir berakibat fatal tak lama setelah lulus SMA, ia kehilangan semua kenangan masa lalunya. Dia menghabiskan satu tahun pulih dan sekarang telah memasuki sekolah hukum.

Kemudian dalam anime ini, Banri mulai kasihan kepada Kouko karena dia selalu sendirian ,karena semua orang melihat keindahan dan kekayaannya sangat menakutkan.


Banri seperti melihat bayangan dari dirinya yang mengawasi dia sebelum kehilangan ingatannya.





3. Nana Hayashida

Seorang mahasiswa tahun kedua dan Senior Banri dan Kouko di Festival Research Society.


panggilan akrabnya Linda adalah pembacaan alternatif kanji untuk Hayashida. banyak hal tentang linda yang harus tetap jadi misteri sebelum kalian tonton animenya hahaha.












4. Mitsuo Yanagisawa

Dia mencoba untuk melarikan diri dari Kouko dan secara diam-diam mengambil ujian masuk untuk sekolah hukum swasta di Tokyo. Ketika dia pikir dia bebas dari dia Kouko pada akhirnya, Kouko muncul entah dari mana, dan menemukan Mitsuo dan secara diam-diam mengikutinya ke sekolah yang sama.












Oke guys, itulah pengenalan karakter dari anime Golden Time, udah penasaran? belum ya? yuk baca mimin share biar mkin yakin nontonnya hehehe

Mimin Share :

Seperti biasa mimin akan share pengalaman mimin nonton anime yang mimin review, yuk langsung aja, anime ini tentang kisah romance yang pastinya penggemar anime romance mau cewe atau pun cowo pasti demen, dan yang cewek pasti lebih demen, dan anime ini beda dari anime2 lain karena perbedaan yang mencolok tentu saja anime ini berlatar belakang kampus bukan sekolah seperti anime2 romance biasanya haha.

Cerita anime ini agak sedikit rumit guys, tapi itulah daya tarik anime tersebut hahaha, mimin demen banget sm ceritanya yang unik dan asik, ga cm antara 2 orang, ceritanya yang berbalut masa lalu dan masa depan, lika liku hubungan sangat kental di anime ini, membuat anime ini sangat layak ditonton, dengan bumbu romantis + comedy yang menghibur, dan adegan2 yang menyentuh yang sangat pas penempatannya, tentunya kata2 dan penggambaran karakter yang sempurna menjadi nilai tambah dari anime ini, jadi anime ini bukan anime yang pantas dilewatkan bagi pecinta romance dan para wanita penggemar anime romance, mimin sangat sarankan untuk kalian menontonnya hehe

Okelah itu saja share mimin tentang pengalaman nonton anime Golden Time, kalo mau dijelasin bisa panjang dan nanti malah jadi ga seru untuk kalian tonton lagi hahaha, mimin kan tukang review anti spoiler guys haahaha, Penasaran? langsung cus nonton aja animenya guys :D

Thanks guys udah mampir di blog mimin, jangan lupa share dan like fanspage ya or follow IG di @_animebag_ ya guys, untuk info2 review dan rekomendasi terbaru, jika kalian kurang suka dan kurang puas, komentar dan saran kalian sangat mimin nantikan untuk perbaikan blog mimin kedepannya, kalian bisa menghubungi mimin melalui CONTACT, sekali lagi arigatou minna-san.

ENJOY YOUR WATCH, SEE YOU
Anime Review/Ulasan : Golden Time Anime Review/Ulasan : Golden Time Reviewed by Roberto S on February 11, 2017 Rating: 5

No comments:

IMG Scroll Animation (yes/no)

Powered by Blogger.