Full Width CSS

banner image

Related Posts Display

Anime Review/Ulasan : Btooom!

Ohaiyo sobat AB, apa kabarnya hari ini? semoga baik2 saja ya semuanya, balik lagi sama mimin dan seperti biasa mimin akan mereview anime lagi hari ini, karena kemaren mimin sibuk hanya bisa update 1 review deh wkwk, dan tentu saja hari ini mimin akan update seperti biasa lagi wkwk, dan kali ini mimin akan mereview anime tentang game ya seperti SAO, Log Horizon, dan kali ini mimin akan mereview anime yang berjudul Btooom!, udah ada yang tau pasti, dan bagi yang belum tau yuk kita bahas bareng2.

Title : Btooom!
Type : TV
Genres : Action, Sci-Fi, Psychological, Seinen
Episodes : 12
Rating : 17++ (Pembunuhan dan Sadis)
Scores : 7.67













Sinopsis by Mimin :

Ryouta Sakamoto seorang pengangguran dan dia tinggal bersama ibunya, prestasi yang hanya dia punya adalah dia pemain top Jepang yang populer di permainan video game online,bernama "BTOOOM!" Namun, kehidupan yang damai, berubah ketika ia menemukan dirinya terdampar di sebuah pulau dan,sebuah kristal hijau kecil tertanam di tangan kirinya dan dia tidak ingat bagaimana ia sampai di sana. Kagetnya, seseorang telah memutuskan untuk menciptakan sebuah permainan yang dia sukai kedalam kehidupan nyata, dengan taruhan hidup atau mati.


Berbekal tas penuh bom yang dikenal sebagai "BIM," pemain bertugas membunuh tujuh dari sesama peserta mereka untuk memperoleh kristal hijau mereka, yang digunakan sebagai bukti kemenangan mereka, dalam rangka untuk kembali ke rumah. Awalnya dia mengutuk segala bentuk kekerasan, Ryouta dipaksa untuk melawan ketika ia menyadari bahwa banyak dari pemain lain yang tidak ramah karena mereka ingin membunuhnya. Bekerja sama dengan Himiko, sesama pemain BTOOOM! yang ternyata menjadi istrinya di dalam game, mereka berusaha untuk keluar dari pulau itu bersama-sama, perlahan-lahan mereka mendekat dan lebih dekat dengan kebenaran di balik permainan kematian ini.

Pengenalan Karakter Utama :

1. Sakamoto Ryouta

Ryouta adalah karakter utama anime ini, dia seorang pengganguran yang sangat susah mencari pekerjaan, bakat/prestasinya hanyalah dia seorang gamer terbaik dijepang dalam video game yang disebut BTOOOM!, dia adalah peringkat 10 dunia didalam game tersebut. Dan dia masuk nominasi pemain yang dipilih untuk game BTOOOM! dalam versi REAL, yaitu game hidup dan mati.











Baca juga : Anime Review Black Lagoon

2. Himiko

Dia adalah karakter utama wanita dalam anime ini, dia adalah seorang BTOOOM! player sama seperti Ryouta, di game , dia adalah istri dari Ryouta, dia mempunyai mata biru dan rambut kuning yang membuatnya terlihat seperti orang asing, dia mempunyai trauma terhadap laki2 karena dia pernah ingin diperkosa oleh laki2 yang membuatnya selalu membawa stun gun, namun sedikit demi sedikit berubah sejak ia menemukan Ryouta , lelaki yang hanya bisa dia percaya didalam pulau tersebut, sedangkan yang lain dianggapnya semua adalah musuh.







Ya ,itu aja guys pengenalan karakter utama dari anime BTOOOM!, udah pengen nonton? sabar dl , baca dulu mimin share biar makin yakin nontonnya hahaha

Mimin Share :

Seperti biasa mimin akan share pengalaman mimin nonton anime yang mimin review guys, yuk langsung aja.

Anime ini punya cerita yang seperti kita dibawa ke dunia game yang kita mainkan, namun yang satu ini cukup sadis guys, karena make bom , meledak2 bubar2 dah orang yang kena, dengan pulau yang isinya orang saling pengen ngebunuh utk bebas dari pulau tersebut, terror ga mungkin bisa dihindari, banyak player nya yang mulai kehilangan akal sehat pastinya jika kita disudutkan dengan permainan gila seperti ini, tekanan psikologis yang gila2an wkwk

Lalu mimin sarankan untuk anak dibawah umur 17 jangan nonton dah, anime ini bener2 gila wkwk, dan ada unsur yang bener2 anak dibawah 17 gblh nonton masih wkwk, udah pembunuhan, sadis ada juga .... hehe, jadi mimin sarankan yg cukup umur saja , karena tekanan mentalnya dashyat.

Konflik , cerita, grafis, semuanya oke punya, dengan alur yang menarik untuk ditonton, ketegangan yang ajib, action yang sip, anime ini layak ditonton untuk kalian semua. RECOMMENDED dari mimin.

Okelah itu aja share dari mimin tentang anime ini untuk kalian, seperti biasa, mimin ga bakal share banyak2, ntar jadi spoiler, ingat, mimin tukang review anti spoiler, jadi kalian harus nonton untuk mengetahui sendiri gimana isi sebenernya ceritanya, kalo mimin mau ceritain bisa, tapi no spoiler di review mimin hahaha.

Thanks guys udah mampir di blog mimin, jangan lupa share dan like fanspage ya or follow IG di @_animebag_ ya guys, untuk info2 review dan rekomendasi terbaru, jika kalian kurang suka dan kurang puas, komentar dan saran kalian sangat mimin nantikan untuk perbaikan blog mimin kedepannya, kalian bisa menghubungi mimin melalui CONTACT, sekali lagi arigatou minna-san.

ENJOY YOUR WATCH, SEE YOU
Anime Review/Ulasan : Btooom! Anime Review/Ulasan : Btooom! Reviewed by Roberto S on February 13, 2017 Rating: 5

No comments:

IMG Scroll Animation (yes/no)

Powered by Blogger.