Full Width CSS

banner image

Related Posts Display

Anime Review/Ulasan : Amagi Brilliant Park

Ohaiyo sobat AB, kembali lagi bersama mimin, seperti biasa ,kita bakal ngereview anime lagi, dan kali ini jatuh pada anime yang lucu, seru dan penuh tantangan, bagi mimin anime ini bagus sekali untuk ditonton, ya anime tersebut adalah Amagi Brilliant Park, udah tau? kalo belum tau dan belum nonton, yuk baca dl ulasan mimin.


Title : Amagi Brilliant Park
Type : TV
Genres : Comedy, Magic
Episodes : 13
Rating : 13++
Scores : 7.68













Sinopsis by Mimin :

Kanie Seiya, seorang siswa SMA yang cerdas dan sangat narsis, suatu hari dia diundnag oleh Sento Isuzu untuk datang ke sebuah taman hiburan yang disebut Amagi Brilliant Park. Dia kecewa, bukan hanya lokasi fasilitas yang rusak, hari itu pun dia direkrut oleh Sento dan Putri Latifa Fleuranza, pemilik taman, dan memintanya untuk menjadi manajer baru taman. mereka (taman tersebut) sedang dalam keputus asaan? Sebagaimana diatur dalam kontrak penggunaan lahan, Amagi memiliki kurang dari tiga bulan untuk memenuhi kuota 500.000 tamu, atau taman akan ditutup untuk selamanya dan tanah dibangun kembali oleh sebuah perusahaan real-estate yang memang berniat untuk menghancurkan taman tersebut.


Seiya yang dimenangkan oleh kenyataan, bahwa Amagi Park bukan lah taman hiburan biasa, banyak dari karyawan adalah makhluk ajaib , atau disebut Maple Landers, mahluk misterius yang tinggal di dunia manusia dan dipelihara oleh energi yang diciptakan oleh orang-orang yang bersenang-senang. Dipercayakan dengan harapan dan impian taman ini, Seiya sekarang harus menggunakan banyak keterampilan untuk membuat Amagi kembali pada kakinya (pijakannya gitu), atau melihatnya runtuh di depan matanya.

Baca juga : Anime Review Barakamon

Pengenalan Karakter Utama :

1. Seiya Kanie



Seiya adalah protagonis anime ini, dia adalah seorang siswa SMA perfeksionis yang memiliki ketajaman mental, kecerdasan, refleks yang sangat baik, dan bertindak seperti seorang pangeran. Ia digunakan untuk terlibat dalam industri hiburan selama masa kecilnya dan nama panggungnya adalah Seiya Kodama (Artis cilik dia wkwk). Menurut Isuzu, dia adalah seorang anak yang akan membuat setiap orang dewasa bangga. Namun, Seiya telah mengatakan bahwa ia telah meninggal sejak lama (Meninggalnya itu nama artis ciliknya klo ga slah). Dia menerima dari Latifah kekuatan magis untuk mendengarkan hati seseorang, meskipun kekuatan ini hanya bekerja sekali dengan setiap orang.
Dan dia disuruh Isuzu untuk menjadi manager Amagi Briliant Park.



2. Isuzu Sento


Isuzu Sento adalah protagonis perempuan utama Amagi Brilliant Park, dia memiliki kepribadian yang baik dan tabah. Dia dengan cepat menunjukkan senjata magis ke kita penonton, yang ditunjukkan dalam episode pertama seperti yang dia lakukan dengan Seiya. Dia biasanya tanpa ekspresi, jarang menunjukkan emosi dan suaranya monoton. Dia datang dengan sifat dingin dan tumpul sesekali. Meskipun seperti itu, dia juga sangat sensitif. Dan dia adalah orang yang memaksa dan meminta Seiya untuk membantunya membangkitkan kembali Amagi Brilliant Park, dan caranya itu koplak abis guys wkwk






3. Latifa Fleuranza


Latifa Fleuranza adalah salah satu karakter utama dalam Amagi Brilliant Park. Dia adalah seorang gadis muda dengan rambut bergelombang pirang yang memiliki bando perak mungil di atas kepala dan memiliki mata biru. Latifa memakai gaun putih yang elegan terdiri dari beberapa lapisan.lapisan atas baju tersebut adalah bunga bordir di ujung dan di bagian bawah lapisan atas terdiri dari embel-embel. Dia memiliki korset merah muda yang erat diikat oleh pita.Latifa juga memakai sarung tangan putih, dan aksesoris dirinya dengan dua kalung panjang yang berbeda. Kadang-kadang dia memakai syal biru. Namanya berasal dari Queen Latifah.

Latifa adalah orang yang ceria dan biasanya terlihat dengan senyum di wajahnya. Dia adalah orang yang peduli dan penuh gairah yang terbukti sangat prihatin tentang masa depan taman hiburan. Meskipun tampak sopan dan manis, dia akan berusaha keras untuk melindungi Amagi Brilliant Park yang dibuktikan dengan bagaimana dia bersedia untuk mencium seorang anak yang baru saja ia temui untuk membuktikan dirinya "ajaib." Hal ini menunjukkan bahwa Latifa memiliki senyum yang cemerlang.

yaps, itulah guys karakter utama dari anime Amagi Brilliant Park? udah mulai tau asal usul karakternya? udah pengen nonton? sabar dl, baca dl pengalaman mimin nonton biar makin yakin nontonnya hehe.

Mimin Share :

Pengalaman mimin nonton anime ini itu memang seru, ceritanya lucu dan punya arti, walaupun mungkin orang yang blm pernah nonton bakal males nontonnya, jangan salah sangka, kalian wajib nonton anime ini.

Anime ini punya cerita perjuangan yang seru abis, gimana sih caranya memanage taman yang sudah tidak ada pengunjungnya lagi, gimana caranya bisa dapetin 500.000 ribu pengunjung dalam 3 bulan, semua itu diceritakan dalam anime ini, dengan usaha yang keras, niat dan ketekunan, semua itu bisa dicapai.

Banyak pelajaran dari anime ini yang bisa kita kutip. cerita yang sangat ringan namun sangat layak ditonton, dengan unsur komedi yang lucu, dan cerita yang jelas alur ceritanya, bagaimana Seiya mengurusi taman tersebut? mau tau apa saja yang dilakukannya? kejadian apa yang terjadi? dan bagaimana mendapatkan 500.000 ribu pengunjung? langsung saja tonton anime Amagi Brilliant Park.

Okelah guys, itulah sharean mimin tentang anime tersebut, jangan lupa share dan like fanspage untuk info review dan rekomendasi terbaru ya, jika kalian kurang suka atau kurang puas dengan review mimin, saran dan komentar kalian sangat mimin nantikan untuk perbaikan blog mimin kedepannya, sekali lagi Arigatou minna-san.

ENJOY YOUR WATCH, SEE YOU

Baca juga : Anime Review Zankyou no Terror
Anime Review/Ulasan : Amagi Brilliant Park Anime Review/Ulasan : Amagi Brilliant Park Reviewed by Roberto S on February 04, 2017 Rating: 5

No comments:

IMG Scroll Animation (yes/no)

Powered by Blogger.