Full Width CSS

banner image

Related Posts Display

Anime Review/Ulasan : Mob Psycho 100

Konbanwa minna-san , para sobat AB dimanapun kalian berada, balik lagi sama mimin tentu saja di blog tentang review anime dan rekomendasi2 anime terbaik untuk kalian di Anime Bag (Versi mimin sebenernya) hahaha. 
Kali ini mimin akan bahas anime yang baru2 saja keluar dan sekarang udah tamat, anime tentang supernatural dicampur komedi yang mirip2 one punch man (bener ga tuh? wkwk) , anime tersebut adalah Mob Pyscho 100, udah tau? yang belum tau yuk kita bahas sedikit sebelum kalian tonton tentunya.

Title : Mob Psycho 100
Type : TV
Genres : Action, Slice of Life, Comedy, Supernatural
Episodes : 12
Rating : 13++
Score : 8.55











Sinopsis by Mimin :


Murid kelas delapan Kageyama Shigeo atau biasa dipanggil "Mob" telah mendapatkan kekuatan psikis pada usia muda. Tapi kekuatan tersebut juga terbukti bisa membawa potensi berbahaya untuknya. Memilih untuk menekan kekuatannya, Mob hanya menggunakan kekuatannya untuk membuat cewe yang lama dia taksir Tsubomi melihatnya, namun lama kelamaan Tsubomi bosen dengan trik yang sama hahaha.

Dalam rangka untuk bisa mengontrol kekuatannya, Mob menjadi muri dari Reigen Arataka, penipu yang mengaku sebagai seorang paranormal, yang mengeksploitasi kekuatan Mob untuk mendapatkan duit. Dengan cara mengusir roh-roh jahat yang menjadi tugas harian untuk Mob, kehidupannya yang biasa2 saja ini bisa berubah saat emosi Mob terguncang, dia bisa melakukan sesuatu yang mendatangkan bencana saat emosinya tak terkendali, dan tidak akan ada yang bisa menghentikannya, dan perkembangan ke arah ledakan emosi Mob meningkat dan usaha untuk menghentikannya pun akan sia-sia.

Pengenalan Karakter Utama :

1. Kageyama Shigeo


Shigeo adalah karakter utama anime ini, dia adalah orang yang baik hati, pemaaf dan suka menolong, dia dari kecil sudah bisa menggunakan kekuatan psikis yang sangat kuat, dia biasa dipanggil "Mob", di kehidupan sehari-harinya dia tidak bisa membaca atmosfir (situasi gitu lah) dalam kehidupan sekolahnya dan berkawan gitu, dia tidak ingin menunjukkan kekuatannya karena dia ingin hidup normal tanpa kekuatan psikisnya.










2. Kageyama Ritsu

Ritsu adalah adik dari Shigeo, dia sangat pintar dan anggota osis disekolahnya, dia sangat hebat dalam apapun namun tidak di masalah kekuatan psikis, kakaknya adalah tujuan utama dalam hidupnya, bagi dirinya, dia orang yang tenang, namun terkadang mempunyai sifat lain jika ada sesuatu yang gimana gt ya hahaha.













Baca juga : Anime Review Saiki kusuo no Psi-nan

3. Reigen Arataka

Reigen adalah seorang penipu yang berkata mempunyai kekuatan paranormal demi bisa menggunakan Mob sebagai alat untuk mencari uang, dan Mob mengakuinya sebagai gurunya, koplak abis guys tingkah ini orang, silahkan saksikan ntar wkwk.














4. Ekubo

Ekubo adalah roh gentayangan yang ga bisa ke atas atau kebawah, koplak juga tingkahnya, roh aja betingkah guys wkwk, dia adalah musuh Mob, namun nanti bakal ada sesi koplak dimana dia udah kalah juga masih betingkah, silahkan dicari tau nanti ya haha.













5. Hanazawa Teruki


Hanazawa adalah seorang psikis yang sama seperti Shigeo, namun dia menggunakan kekuatannya dengan cara yang salah, dia adalah ketua bayangan SMA apa gitu, micin, garem atau apa ya lupa wkwkwk, nama sekolahnya gokil2 guys wkwk, pkoknya nanti dia akan ..... dengan Mob hahaha
Silahkan saksikan sendiri.












Okelah guys, itulah tadi pengenalan karakter dari anime Mob Pyscho 100, sebelum download dan nonton ,baca dulu mimin share biar makin yakin nontonnya yuk.

Mimin Share :

Langsung aja kita bahas ya, anime ini adalah anime yang punya kekuatan super guys, anime komedi sekaligus gokil dengan anak polos sebagai karakter utamanya haha, dari mukanya aja keknya uda keliatan ya wkwk

Anime ini ceritanya layak untuk disaksikan guys, bagaimana Shigeo mencoba ingin hidup normal layaknya manusia biasa wkwk, namun dia punya kekuatan yang luar biasa, dari segi grafik ya ok lah, tapi dia karakternya dibuat bentuknya koplak2 guys, ga kek anime2 romance yang cantik2 dan keren2 gitu karakternya, ini karena komedi, jadi koplak2 gitu guys wkwk, ya gokil lah guys anime ini pkoknya dan harus kalian tonton wkwk

Okelah guys sekian aja share mimin tentang nonton anime ini, kalo kebanyakan share nanti spoiler guys ,jadi selamat menonton ya guys wkwk

Thanks guys udah mampir di blog mimin, jangan lupa share dan like fanspage ya or follow IG di @_animebag_ ya guys, untuk info2 review dan rekomendasi terbaru, jika kalian kurang suka dan kurang puas, komentar dan saran kalian sangat mimin nantikan untuk perbaikan blog mimin kedepannya, kalian bisa menghubungi mimin melalui CONTACT, sekali lagi arigatou minna-san.

ENJOY YOUR WATCH, SEE YOU
Anime Review/Ulasan : Mob Psycho 100 Anime Review/Ulasan : Mob Psycho 100 Reviewed by Roberto S on February 13, 2017 Rating: 5

No comments:

IMG Scroll Animation (yes/no)

Powered by Blogger.