Full Width CSS

banner image

Related Posts Display

Anime Review/Ulasan : Drifters

Konichiwa minna-san para sobat AB, balik lagi sama mimin seperti biasa dan kali ini kita bakal membahas anime samurai yang penuh peperangan dan aksi yang memukau, dan baru keluar baru2 ini seinget mimin hahaha, anime tersebut adalah Drifters, udah pada nonton? kalo belum harus baca review mimin dan langsung nonton nih keknya.


Title : Drifters
Type : TV
Genres : Action, Adventure, Comedy, Historical, Samurai, Fantasy, Seinen
Episodes : 12
Rating : 17++ (Pembunuhan dan Sadis)
Scores : 8.08












Sinopsis by Mimin :

Shimazu Toyohisa, yang sedang terlibat dalam Pertempuran Sekigahara, berhasil membuat luka yang parah pada Ii Naomasa, tapi dia juga dalam kondisi sekarat dalam pertempuran tersebut. Saat ia berjalan keluar dari medan peperangan dengan keadaan luka-luka dan perdarahan, Toyohisa menemukan dirinya berada di koridor pintu, di mana seorang pria berkacamata yang duduk di meja sedang menunggu dia. Orang ini, Murasaki, mengirimkan Toyohisa ke pintu terdekat di mana dia bangun di dunia lain. Selain Toyohisa ada juga para prajurit besar lainnya seperti dia yang telah dibawa juga, untuk menjadi bagian dari kelompok yang dikenal sebagai "Drifters."

Baca juga : Anime Review Gangsta

Pengenalan Karakter Utama :

1. Toyohisa Shimazu



Toyohisa adalah protagonis anime ini, Secara historis ia meninggal pada tahun 1600. Ketika pertama kali tiba di dunia Drifters, ia menderita luka parah, dan dibawa ke tempat persembunyian dari Nobunaga dan Yoichi oleh beberapa "elf" muda. Dari tiga Drifters dalam kelompok, Toyohisa adalah yang paling bersedia untuk membantu para elf, pertama dengan menyerang manusia yang membantai mereka dan kemudian dengan meyakinkan mereka untuk membunuh pemimpin pasukan manusia. Dia menggunakan pedang panjang dan terlihat membawa pedang pendek juga. Dia juga ditampilkan membawa senapan, tapi ia hanya menggunakannya ketika pedang yang dia gunakan tidak layak dipakai.




2. Nobunaga Oda


Seorang panglima perang yang terkenal yang menaklukkan sebagian besar Jepang selama periode Sengoku. Secara historis ia dikenal karena menjadi daimyo yang mengambil langkah pertama dari penyatuan Jepang, dan menjadi komandan pertama militer Jepang untuk memanfaatkan SDM kali ya, di dalam pertempuran. Mungkin karena ini, sebagai Drifters dia menggunakan senapan kopak dalam pertempuran. Dia meninggal dua puluh tahun sebelum Toyohisa (1582). Sebagai Drifter, dia hanya berusia enam bulan sejak tiba di dunia baru.








3. Yoichi Suketaka Nasu



Nasu Suketaka Yoichi (juga disebut Nasu si Yoichi) adalah orang yang sangat feminin yang berumur 19 tahun. Meskipun ia meninggal bertahun-tahun sebelum Nobunaga dan Toyohisa, Yoichi adalah yang termuda dalam kelompok. tanggal kematian historisnya tidak jelas, namun beberapa catatan menunjukkan bahwa ia meninggal dunia pada tanggal 8 Agustus di 1189 atau pada bulan Oktober 1190. Secara historis ia dikenal sebagai seorang pejuang yang kuat yang menjabat sebagai Minamoto no Yoshitsune selama Perang Genpei, dan ia juga muncul dalam kisah tentang Heike. Namun, Nobunaga mencatat bahwa Yoichi sangat berbeda dari catatan sejarah. Yoichi bertindak sebagai pemanah kelompok, membunuh musuh yang melarikan diri.



Yaps guys itu lah tadi ulasan karakter utama dalam anime Drifters, udah ga sabar pengen nonton? sabar dulu, mimin mau bagi pengalaman mimin dl tentang nonton anime ini dong, biar kalian makin yakin nontonnya hahaha

Mimin Share :

Ok, anime ini bercerita tentang Toyohisa yang sekarat dalam peperangan melawan naomasa li, saat dia meninggalkan medan pertempuran, tiba2 dia berada ditempat yang tidak dia ketahui dan dia dikirim seseorang ke dunia baru yang tidak dia ketahui, bersama Oda dan Nasu , mereka melakukan tindakan2 kebajikan dan sifat samurai asli wkwk, gg abis guys actionnya dan jiwa samurai anime ini, bener2 terhormat.

Cerita dari anime ini sangat menarik untuk ditonton, dengan desain pahlawan masa lalu yang dibuat dengan model masa kini, membuat karakter dari anime ini keliatannya kece abis , dan tentu saja alur cerita yang bagus untuk disaksikan dan perjuangan, taktik dan strategi pun diadu dalam anime ini , sangat direkomendasikan untuk menonton anime ini guys hehe.

Okelah itu aja cerita mimin, daripada kalian penasaran udah pengen nonton filmnya, lagian jg mimin tidak mau membocorkan ceritanya haha

Thanks guys udah mampir ke blog mimin, jangan lupa share, like fanspage dan IG untuk info review dan rekomendasi yang baru ya guys, jika kalian kurang suka atau kurang puas dengan review mimin, komentar dan saran kalian sangat mimin nantikan untuk perbaikan blog mimin kedepannya, sekali lagi arigatou minna-san.

ENJOY YOUR WATCH, SEE YOU
Anime Review/Ulasan : Drifters Anime Review/Ulasan : Drifters Reviewed by Roberto S on February 07, 2017 Rating: 5

No comments:

IMG Scroll Animation (yes/no)

Powered by Blogger.