Full Width CSS

banner image

Related Posts Display

Anime Review/Ulasan : Kaichou wa Maid-sama!

Konbawa sobat AB dimanapun kalian berada, balik lagi sama mimin deh , dan tentu saja seperti biasa mimin akan mereview anime lagi, dan kali ini kita akan membahas anime romance yang mimin demen juga wkwk, karena ceritanya yang menarik, dan pasti para cewe2 demen sama anime ini, anime tersebut adalah Kaichou wa Maid-sama!, udah pada tau? kalo belum yuk lgsg kt bahas.


Title : Kaichou wa Maid-sama!
Type : TV
Genres : Comedy, Romance, School, Shoujo
Episodes : 26
Rating : 13++
Scores : 8.25













Sinopsis by Mimin :

Menjadi wanita pertama yang menduduki jabatan ketua osis tidaklah mudah, terutama ketika sekolah tersebut memiliki siswa hampir semuanya laki-laki, Dia dijuluki "Presiden Setan" oleh anak-anak untuk gaya disiplinnya yang ketat, Misaki Ayuzawa tidak takut untuk menggunakan keterampilannya dalam teknik Aikido untuk melemparkan hukuman pada gerombolan anak laki-laki yang nakal dan membela gadis-gadis di SMA Seika.


Namun bahkan Ayuzawa yang terlihat sempurna memiliki rahasia memalukan, dia bekerja paruh waktu sebagai pelayan di sebuah Maid Cafe guys, untuk membantunya membayar keperluan keluarga. Dia telah berhasil mempertahankan pekerjaan rahasianya itu dari sesama siswa dan disembunyikan dengan sempurn tanpa cacat sebagai ketua osis, sampai satu hari, Takumi Usui, cowok paling populer di sekolah, melihatnya di Maid-Cafe tersebut. Usui bisa menghancurkan reputasi rahasia Ayuzawa tersebut, atau dia bisa memaksa ketua osis tersebut di jarinya atau menggunakan rahasianya sebagai kesempatan untuk lebih dekat dengannya.

Baca juga : Anime Review Ao Haru Ride

Pengenalan Karakter Utama :

1. Ayuzawa Misaki


Misaki adalah wanita pertama yang menjabat sebagai ketua OSIS di SMA Seika, dia adalah ketua OSIS terbaik bagi para siswi SMA Seika, mereka mengetahui bahwa Misaki adalah orang yang tegas, baik dan sempurna di mata mereka, tanpa mengetahui Misaki telah menyimpan rahasia yang sangat memalukan bagi dirinya demi menghidupi kehidupannya yang berbanding terbalik dengan sifatnya disekolah, ya dia bekerja sebagai Pelayan di Maid Cafe , dan saat Usui mengetahui rahasianya, dimulai lah RomCom anime ini.








2. Usui Takumi


Usui adalah cowo paling populer di SMA Seika, dia adalah orang pertama yang mengetahui tentang rahasia ketua OSIS sekolahnya tersebut, dengan mengetahui hal itu, dia mengancam Misaki untuk tunduk padanya, namun bukan tunduk untuk hal2 yang mengerikan, namun untuk hal2 yang menyenangkan, cerita kisah romantis dicampur komedi pun dimulai, dan romance di anime ini sangat asik untuk ditonton guys.










Yap, itulah tadi ulasan tentang karakter utama dalam anime Kaichou wa Maid-sama! guys, sebelum mulai nonton, baca dl pengalaman mimin nonton anime ini biar kalian makin yakin untuk nontonnya yuk.

Mimin Share :

Ya seperti biasa mimin akan share pengalaman mimin tentang nonton anime ini guys, anime ini sangat menarik guys untuk ditonton, kisah romcom dari anime ini bener2 menarik (ga mainstream lah menurut mimin) , dengan cara yang unik dan kisah yang unik, membuat anime romcom ini sangat seru untuk disaksikan guys.

Cerita dari anime ini bagus sekali, cewe2 pasti demen dengan kisah romcom seperti ini, mimin aja yang cowo demen nontonnya, banyak kejadian yang tak terduga dan tidak sedikit juga komedi yang bisa membuat kita tertawa namun tetap menjaga keutuhan ceritanya yang berbasis di romcom (romance comedy) yang kental dengan bumbu2 cinta yang sangat sedap untuk ditonton. malu2 tapi mau, sifat manis dari kedua karakter, dan lain2 sangat seru untuk disaksikan, sangat direkomendasikan untuk kalian dari mimin.

okelah itu aja share mimin, biar kalian tetap penasaran wkwk, ga usah lama2 langsung tonton aja guys.

Thanks udah mampir di blog mimin guys, jangan lupa share, like fanspage or follow IG di @_animebag_ ya, untuk info2 review dan rekomendasi terbaru, jika kalian kurang suka atau kurang puas dengan review mimin ,saran dan komentar kalian sangat mimin nantikan untuk perbaikan blog mimin, kalian bisa menghubungi mimin melalui CONTACT, or komentar lgsg dikolom komentar, ok deh, sekali lagi arigatou minna-san.

ENJOY YOUR WATCH, SEE YOU
Anime Review/Ulasan : Kaichou wa Maid-sama! Anime Review/Ulasan : Kaichou wa Maid-sama! Reviewed by Roberto S on February 09, 2017 Rating: 5

No comments:

IMG Scroll Animation (yes/no)

Powered by Blogger.