Full Width CSS

banner image

Related Posts Display

Anime Review/Ulasan : Kimi no Todoke (From Me to You)

Ohaiyo sobat AB dimanapun kalian berada, balik lagi sama mimin tentunya dimana lagi kalo bukan di blog mimin ,dan seperti biasa kali ini mimin mau ngereview anime romance lagi nih, dan anime tersebut adalah Kimi no Todoke, salah satu anime favorit romance mimin juga,dan cewe2 pecinta anime pasti demen dah,hm, udah pada tau? kalo belum yuk kita bahas bareng2.

Title : Kimi no Todoke (From Me to You)
Type : TV
Genres : Slice of Life, Romance, School, Shoujo
Episodes : 25
Rating : 13++
Scores : 8.18











Sinopsis by Mimin : 

Kuronuma Sawako benar-benar disalahpahami oleh teman-teman sekelasnya. Sikap pemalu dan manis yang sering dia lakukan untuk bisa menimbulkan sesuatu yang berbahaya (LOL). Hal ini disebabkan kemiripannya dengan gadis hantu dari "The Ring", yang menyebabkan teman-temannya memberinya julukan Sadako. Kerinduannya adalah untuk mendapatkan teman dan hidup normal, dia secara alamiah tertarik pada Kazehaya Shouta, orang yang paling populer di kelas, yang "100% Keren" kepribadiannya membuat Sawako kagum. Jadi ketika Kazehaya mulai berbicara dengannya, mungkin ada harapan untuk menjadi teman seperti yang diharapkan Sawako. atau mungkin akan ada sedikit harapan untuk beberapa asmara di masa depannya.

Pengenalan Karakter Utama :

1. Sawako Kuronuma


Sawako adalah gadis yang pemalu yang berusaha mencari teman di kelasnya. dia sebenarnya gadis yang baik, namun karena kurang nya pergaulan, dia terkadang membuat kesalahan saat ingin menyapa orang lain lewat senyumannya, kalian bakal kaget yang belum nonton wkwk, dan tentu saja senyum asli nya sangat indah untuk dilihat hehee (aku pun terpesona :D), namun berkat Kazehaya dan kawan2nya akhirnya Sawako mulai bisa berteman dengan orang lain, dan dia bersyukur atas itu.









2. Shouta Kazehaya


Kazehaya adalah karakter utama cowo anime ini, dia adalah cowo paling populer di kelas atau disekolah ya, mimin lupa, dia adalah orang yang baik, dan tentu saja dia ingin berteman dengan Sawako dan akhirnya .... ehm ehm, dia sangat gampang cemburu bila ada yang deket sama Sawako,seperti itulah wkwk, banyak cerita seru yang terjadi antara Kazehaya dan Sawako yang akan kt saksikan di anime tersebut.











Baca juga : Anime Review Kaichou wa Maid-sama!

3. Ayane Yano


Ayane adalah teman dekat Sawako, namun diawal cerita berbeda loh guys, dan kalian akan bisa lihat bagaimana mereka bisa berteman, dia seorang yang tanggap dan cerdas, namun dia sangat mudah marah jika ada yang berani menyakiti Sawako, dia tidak segan2 mengeluarkan kata2 tajam yang nusuk ke hati untuk melawan orang yang menyakiti Sawako, dia memiliki sifat wanita dewasa yang matang dan pacaran aja sama anak kuliahan.










4. Chizuru Yoshida


Yoshida Chizuru adalah teman dekat lain Sawako. Dia adalah wanita yang tomboy, dia punya hubungan yang bagaimana gitu dengan Ryu wkwk, untuk jelasnya cari tau sendiri ya :p















5. Ryuu Sanada


Sanada Ryuu juga merupakan salah satu teman baru Sawako. Dia orang yang sangat tenang, tetapi dia tetap dapat berkomunikasi dengan baik dengan Sawako (karena keduanya tidak suka banyak bicara). Dia adalah teman masa kecil dan dekat dengan Chizuru. Dia juga teman baik dari Kazehaya karena mereka berdua bermain baseball bersama di sekolah menengah.











Ya, itulah sekian tadi ulasan pengenalan karakter dari anime Kimi no Todoke guys, sebelum nonton baca review mimin bentar yuk biar makin pengen nontonnya hehe.

Mimin Share :

Oke langsung aj kita bahas ga usah berlama2 lagi, anime ini sudah pasti anime romantis yang bercerita tentang percintaan, bagi kalian yang cewe, pasti demen banget sama anime beginian, mimin jamin nontonnya ga berenti wkwk, kisah yang dibuat oleh anime ini sangat seru untuk disaksikan guys.

Cerita dari anime ini berjalan terus kedepan sampai akhirnya, dibalut dengan kisah cinta, persahabatan, pelajaran hidup, saling menghargai, saling membantu dan tentunya romance yang kuat didalam anime ini, menceritakan seorang gadis yang bernama Sawako yang sering dimirip2in sama Sadako karena nama dan tampangnya yang mengerikan karena dia tidak terbiasa menyapa orang lain melalui sapaan atau perkataan gt, namun nantinya akan berubah dengan berjalannya waktu serta makin cuantikk guys wkwk, keren abis pokoknya anime ini haha , jangan smpe kalian ga nonton , recommended from mimin wkwkwk

okelah segitu aja sharean mimin, kalo mw dijelasin bisa panjang sih, cm mimin kan tukang review no spoiler guys, jadi selamat menonton dan menyaksikan serunya anime ini

Thanks buat yang udah mampir di blog mimin ya, jangan lupa share, like fanspage or follow IG di @_animebag_ ya, jika kalian kurang suka atau kurang puas, saran dan komentar kalian sangat mimin nantikan untuk perbaikan blog mimin kedepannya,dan kalian bisa menghubungi mimin di CONTACT, oke deh, sekali lagi arigatou minna-san.

ENJOY YOUR WATCH , SEE YOU
Anime Review/Ulasan : Kimi no Todoke (From Me to You) Anime Review/Ulasan : Kimi no Todoke (From Me to You) Reviewed by Roberto S on February 10, 2017 Rating: 5

No comments:

IMG Scroll Animation (yes/no)

Powered by Blogger.