Full Width CSS

banner image

Related Posts Display

Anime Review/Ulasan : Plastic Memories

Konichiwa sobat AB dimanapun kalian berada, balik lagi sama mimin dan tentu saja seperti biasa mimin bakal ngereview anime lagi, ada yang nungguin rekomendasi mimin seperti di list recommended mimin ga? kalo memang ada, mimin bakal buat, mimin lagi asik ngereview aja nih sembari ngerekomendasiin anime buat kalian 1-1, tapi jika kalian mau yang kayak list recommended, bisa contact mimin ya, ngomong2 sampe lupa mimin kita mau ngereview anime apa kan, ya kali ini kita akan ngereview anime romance lagi, yang tentu nya wajib ditonton bagi pecinta romance dan para gadis2 pecinta anime diluar sana ,belum nonton anime ini ntar nyesel loh, anime tersebut adalah Plastic Memories, dari judulnya aja sudah menggambarkan ceritanya loh guys hehe, yuk ga usah berlama2 langsung kt bahas.


Title : Plastic Memories
Type : TV
Genres : Sci-Fi, Drama, Romance
Episodes : 13
Rating : 13++
Scores : 7.96













Sinopsis by Mimin :

Tsukasa Mizugaki seorang lelaki berumur 18 tahun, telah gagal ujian masuk perguruan tinggi, tapi ia berhasil mendapatkan pekerjaan di Sion Artificial Intelligence Corporation. SAI Corp yang bertanggung jawab untuk penciptaan "Giftias" android yang sangat canggih yang hampir tidak dapat dibedakan dengan manusia normal. Namun, tidak seperti manusia, Giftias memiliki umur maksimum 81.920 jam, atau sekitar sembilan tahun empat bulan. Terminal Service One, stasiun tempat Tsukasa ditugaskan untuk bertanggung jawab untuk mengumpulkan Giftias yang telah memenuhi tanggal kadaluwarsa mereka, sebelum mereka kehilangan kenangan mereka dan menjadi perseteruan.


Segera setelah bergabung dengan Terminal Service One, Tsukasa bermitra dengan Giftia cantik bernama Isla. Dia adalah seorang veteran Terminal Service dan dianggap yang terbaik di perbaikan Giftia, bertentangan dengan sosok mungil dan tenang dari dirinya. Waktu cepat berlalu, dan Tsukasa harus berusaha menyampaikan perasaannya pada Isla sebelum waktunya habis. Tidak peduli berapa banyak orang mengharapkan sesuatu,tapi, tak ada yang abadi. (lagu peterpan dibawa2 wkwk)

Baca juga : Anime Review Kimi no Todoke

Pengenalan Karakter Utama :

1. Isla


Isla adalah karakter utama wanita dari anime ini, dia orang yang rajin, ceria, baik, dan cantik, dia adalah sebuah Giftia atau Robot android yang mirip manusia,jadi ini seperti cerita masa depan guys, android kita sekarang, suatu hari nanti bakal berwujud seperti kita manusia asli gitu, keren sekali ya wkwk, dan suatu hari dia bertemu dengan Tsukasa dan itu mengubah kehidupannya , dan cerita sebenarnya pun dimulai.










2. Tsukasa Mizugaki


Tsukasa adalah karakter utama pria dalam anime ini, dia berusaha untuk kuliah namun gagal, dan akhirnya mendapat pekerjaan di layanan terminal android yang berurusan dengan Giftia, pada awalnya dia tidak tau apa pekerjaan dari terminal tersebut dan dia belajar pada saat bekerja, dan pada saat itu dia bertemu dengan Isla, dan cerita sesungguhnya dimulai.











Yap guys, itulah tadi ulasan tentang karakter utama dari anime Plastic Memories, penasaran? sabar dl, baca Mimin Share dl biar makin yakin nontonnya hehehe

Mimin Share :

Oke guys kita langsung aja ya, anime ini bercerita tentang perjalanan sebuah hubungan romantis kalo kata mimin, mulai dari perkenalan dan sampai akhirnya sangat menyayat hati (spoiler ga ya itu hahaa) mungkin blum percaya? ya memang itulah tujuan mimin wkwk biar kalian nonton.

Cerita ini sangat romantis guys, kehidupan sehari2 Tsukasa dan Isla yang bekerja di terminal sebagai pengambil Giftia yang sudah rusak , dan tidak lupa komedi2 kecil yang membawa tawa diselipkan didalam anime ini guys, namun seiring berjalannya waktu, anime ini makin condong ke kisah romantis yang epic guys, ga ngerti lagi mimin, pas nonton , anime ini bener2 sadis kisah romantisnya, dengan pemikiran tempat2 yang strategis dan bagus sekali, serta grafik dan cerita yang sangat baik, dirangkum menjadi satu bagian dalam 13 episode yang bener2 ajib kalo kata mimin.

Pertanyaan dari mimin jika kalian dihadapkan dengan hal seperti anime ini :p, spoiler ga ya ini? haha, apa yang kalian lakukan jika kalian mengetahui seseorang yang kalian cintai akan pergi ? dan tak mungkin kembali? *eaa wkwk, memang arti dari anime ini luar biasa, memang tidak ada sesuatu yang abadi, mimin suka banget sama arti ceritanya , tapi tetap, anime ini merangkumnya dengan karya yang bener2 indah, recommended banget buat kalian yang belum nonton.

Okelah sekian aja ulasan mimin tentang pengalaman mimin nonton, langsung diembat aja guys, dijamin ga nyesel hahaha

Thanks guys udah mampir di blog mimin, jangan lupa share dan like fanspage ya or follow IG di @_animebag_ ya guys, jika kalian kurang suka dan kurang puas, komentar dan saran kalian sangat mimin nantikan untuk perbaikan blog mimin kedepannya, kalian bisa menghubungi mimin melalui CONTACT, sekali lagi arigatou minna-san.

ENJOY YOUR WATCH, SEE YOU
Anime Review/Ulasan : Plastic Memories Anime Review/Ulasan : Plastic Memories Reviewed by Roberto S on February 10, 2017 Rating: 5

No comments:

IMG Scroll Animation (yes/no)

Powered by Blogger.