Full Width CSS

banner image

Related Posts Display

Anime Review/Ulasan : Shokugeki no Souma (Food Wars! Shokugeki no Soma)

Konbanwa minna-san, sobat AB dimanapun kalian berada, balik lagi sama mimin, dan mimin bakal ngereview anime lagi kali ini, dan kali ini animenya tentang makanan dan pecinta masak-memasak , pas mimin nonton anime ini, selalu bikin laper wkwk, sudah tau anime apa? ya mimin bakal membahas anime Shokugeki no Souma, yuk langsung kita bahas aja.

Title : Shokugeki no Souma (Food Wars! Shokugeki no Soma)
Type : TV
Genres : Ecchi, School, Shounen
Episodes : 24
Rating : 13++
Scores : 8.60












Sinopsis by Mimin :

Sejak ia masih kecil sampai berumur lima belas tahun Souma Yukihira telah membantu ayahnya dengan bekerja sebagai asisten koki di restoran ayahnya. Sepanjang tahun, Souma mengembangkan minatnya untuk menghibur pelanggan dengan kreatifitas, dan keterampilannya, dan dia berani berkreasi dengan dunia kulinernya.Mimpinya adalah suatu hari nanti dia memiliki restoran keluarganya sendiri dan dia sebagai koki kepala.

Namun ketika ayahnya tiba-tiba memutuskan untuk menutup restoran untuk menguji kemampuan memasak di restoran di seluruh dunia, ia mengirim Souma untuk masuk ke Tootsuki Culinary Academy, sebuah sekolah memasak elit di mana hanya 10 persen siswa yang lulus dari sekolah tersebut. Sekolah ini terkenal dengan "Shokugeki" atau "perang makanan," di mana siswa menghadapi pertarungan memasak, yang ditujukan untuk memperlihatkan kemampuan memasaknya.

Souma berjuang untuk bertahan hidup dengan sekolahnya dan ke ekstriman Tootsuki, banyak tantangan menantinya , dan dia menggunakan pelajaran dari ayahnya untuk berjuang.

Baca juga : Anime Review Madan no Ou to Vanadis

Pengenalan Karakter Utama :

1. Yukihira Souma

Dia adalah karakter utama dari anime ini, anak dari tukang masak kelas dunia yang hanya membuka kedai kecil hahaha, dia sangat bersemangat dalam memasak dan tidak takut apa yang akan terjadi didepannya, tidak seperti murid2 lain, dia sangat percaya diri dengan didikan ayahnya dan masakan yang dia buat.












2. Nakiri Erina

Erina adalah seorang gadis yang terlahir dengan bakat yang luar biasa dan dia juga lahir dari keluarga terkemuka yang memegang produksi makanan dijepang gitu lah, dia dijuluki "Lidah Tuhan" karena dia bisa mencicipi segala rasa dimulutnya dengan tepat, dan mampu mengkritik makanan chef dunia sekalipun, semua chef yang ingin membuat makanan terkenal, banyak yang meminta Erina mencicipi makanannya, Erina mengukur manusia dengan status sosial dan standar sendiri baginya, dia sebenernya Tsundere guys wkwk, dia memilih2 makanan dengan standar yang tinggi dimulutnya (makanan enak yang ga enak bagi mulut dia dibuang guys dianime ini wkwk), sadis pkoknya hahaha, kenapa dia bisa seperti itu? karena dia terlahir dengan keluarga yang sangat terkenal dan mempunyai kemampuan alami, serta di Sekolah Tootsuki, dia adalah salah satu dari 10 elit disekolahnya, semacam peringkat gitu guys disekolah ini wkwk.

3. Tadakoro Megumi

Megumi adalah salah satu karakter wanita utama, di hanyalah pendatang dari kota kecil dijepang dan berjuang menjadi chef di Tootsuki hanya untuk membuat keluarganya bangga, namun dia sangat gampang nervous jika saat pertandingan dan seleksi yang membuatnya sering kalah sebelum berperang, namun ketika dia melihat Souma, dia mulai mencoba berubah dan belajar dari Souma, dan pada saat itu dia mulai berusaha semaksimal mungkin menghilangkan rasa takutnya dalam kompetisi dengan dukungan Souma.








Oke guys, itu aja pengenalan karakter utama dari anime Shokugeki no Souma ini , sebelum mulai nonton baca dl mimin share biar makin yakin nontonnya yukk.

Mimin Share : 

Anime ini bercerita tentang dunia memasak guys, dan sekolah memasak terbaik di dunia , begitulah wkwk, bercerita tentang Souma yang disuruh Ayahnya masuk ke sekolah luar biasa ini, jika ingin mengalahkannya (bener ga ya lupa2 ingat wkwk) dan dia melakukannya demi bisa mengalahkan dan menjadi koki yang hebat.

Anime ini punya cerita yang monoton karena memang memasak-memasak dan memasak di animenya, namun karena dibalut dengan ecchi, dan makanan yang kelihatannya enak semua, kita jadi ga bosen nonton anime ini guys, dan mimin pas nonton anime ini bawaannya pengen makan aj awkkwkw, laper sumpeh nontoninnya aj awkwkwk, jadi waktu it nontonnya sambil makan lol (curhat) , tapi tentu saja ada cerita yang tersirat sangat baik dari anime ini yang tidak bisa kita abaikan guys, dan inti cerita itu kalian harus cari tau sendiri seperti biasa hahaha

okelah itu aja share mimin tentang anime ini guys, udah penasaran banget pengen nonton? langsung sikat aja guys , download dan saksikan sendiri keseruannya hehe

Thanks guys udah mampir di blog mimin, jangan lupa share dan like fanspage ya or follow IG di @_animebag_ ya guys, untuk info2 review dan rekomendasi terbaru, jika kalian kurang suka dan kurang puas, komentar dan saran kalian sangat mimin nantikan untuk perbaikan blog mimin kedepannya, kalian bisa menghubungi mimin melalui CONTACT, sekali lagi arigatou minna-san.

ENJOY YOUR WATCH, SEE YOU
Anime Review/Ulasan : Shokugeki no Souma (Food Wars! Shokugeki no Soma) Anime Review/Ulasan : Shokugeki no Souma (Food Wars! Shokugeki no Soma) Reviewed by Roberto S on February 13, 2017 Rating: 5

No comments:

IMG Scroll Animation (yes/no)

Powered by Blogger.