Full Width CSS

banner image

Related Posts Display

Anime Review/Ulasan : Nobunaga the Fool

Konichiwa minna sobat AB dimanapun kalian berada, jumpa lagi sama mimin di blog mimin ini, sudah jelas dong apa yang akan mimin lakukan antara review or rekomendasi, dan kali ini masih tetep mimin akan mereview untuk kalian, tetapi sambil merekomendasi kan anime yang mimin review untuk kalian tonton hahaha dan kali ini mimin akan membahas anime Nobunaga the Fool, sudah tau? yang belum tau yuk kita bahas.

Title : Nobunaga the Fool
Type : TV
Genres : Action, Historical, Mecha, Sci-Fi
Episodes : 24
Rating : 17++ (Pembunuhan dan Sadis)
Scores : 6.81
Studios : Satelight












Sinopsis by Mimin :

Dua planet, satu di Timur dan yang lain di Barat, yang pernah terikat dengan rantai yang disebut Dragon Stream. Tapi sekarang, rantai tersebut rusak dan keduanya berperang satu sama lain.

Nobunaga yang Bodoh adalah pewaris dari Negara Timur, Owari. Dianggap terlalu bodoh dan riang oleh banyak orang, termasuk teman-temannya, Nobunaga diduga hanya menjadi penganggu bahkan oleh ayahnya sendiri.

Lalu, Seorang gadis dari Barat bernama Jeanne Kaguya d'Arc memiliki penghilatan bahwa "Raja Penyelamat" ada dibagian Timur dan dia ditemani Leonardo Da Vinci pergi ke Timur untuk mencari orang yang ada di penghilatannya tersebut.


Leonardo dan Jeanne dengan cepat menjadi korban konfrontasi militer antara Robot-robot kuat, dan diselamatkan oleh Nobunaga. Nobunaga mengambil kendali dari Robot Leonardo, dan dia berniat memberi tahukan keluarganya dari Serangan mendadak, pada saat itu Jeanne merasa Nobunaga lah Raja Penyelamat yang ia lihat dari penghilatannya itu.

Baca juga : Anime Review Akame ga Kill!

Pengenalan Karakter Utama :

1. Nobunaga Oda

Oda adalah karakter utama dari anime ini, terinspirasi dari Legenda Kaisar Jepang Nobunaga Oda, dia adalah pewaris dari Negara Timur, namun banyak orang yang tidak suka dan menjuluki dia "The Fool" (Si Bodoh), karena tingkah lakunya yang liar dan susah di atur, dia menginginkan kehidupan yang bebas, dan dia memiliki naluri alami dalam peperangan, bersama dengan Jeanne, dia akan membuka lembar revolusi negaranya.










2. Jeanne Kaguya d'Arc

Dia adalah gadis dari desa Donremi yang berada di Negara Barat, dia mempunyai penglihatan bahwa "Raja Penyelamat" berada di negara Timur, dan dengan ditemani oleh Leonardo Da Vinci, dia pergi menyebrang ke negara Timur, dan akhirnya bertemu Oda, Oda memberinya nama baru sebagai Ranmaru karena untuk menutupi identitas perempuannya menjadi lelaki jika bersama Oda.











Okelah guys, itu tadi pengenalan karakter utama dari anime Nobunaga the Fool, udah penasaran? atau tidak tertarik? sebelum memutuskanya baca mimin share yang dijamin bikin kalian pengen nonton hahaha

Mimin Share :

Okelah langsung aja sebelum kalian kabur wkwk, anime ini bercerita tentang perang antar negara dan kerajaan satu sama lain, mungkin kalian ngeliat score dari MAL hanya 6,8 bikin kalian males nonton anime ini? jangan salah sangka dulu hahaha.

Anime ini bercerita tentang Jeanne dan Oda, Jeanne adalah gadis yang bisa melihat masa depan, bahwa "Raja Penyelamat" , penyelamat dunia ini loh dikatakannya, berada di negara Timur, dan dia menduga Oda lah orangnya, dan pergi ke Timur untuk melihat bagaimana Oda menjalani kehidupannya, apakah pantas atau tidak hahaha

Jika kalian suka dengan genre historical, perang jaman dulu, yang ini agak berbeda karena ada Mecha (Robot) dalam anime ini, dan Robot itu digunakan sebagai alat perang, perpaduan antara perang jaman dulu dan Robot masa kini, ga kalah kerennya guys, didukung dengan grafik yang OK punya, membuat anime ini layak ditonton untuk kalian penikmat/penyuka Robot dan penikmat/penyuka genre perang antar kerajaan, bisa dijadi kan salah satu tontonan untuk kalian.

Okelah guys itu aja share mimin tentang nonton anime Nobunaga the Fool, untuk lengkapnya kalian harus saksikan sendiri, soalnya mimin tukang review anti spoiler hahaha, silahkan tonton dan nikmati keseruannya.

Thanks guys udah mampir di blog mimin, jangan lupa share dan like fanspage ya or follow IG di @_animebag_ ya guys, untuk info2 review dan rekomendasi terbaru, jika kalian kurang suka dan kurang puas, komentar dan saran kalian sangat mimin nantikan untuk perbaikan blog mimin kedepannya, kalian bisa menghubungi mimin melalui CONTACT, sekali lagi arigatou minna-san.


ENJOY YOUR WATCH, SEE YOU
Anime Review/Ulasan : Nobunaga the Fool Anime Review/Ulasan : Nobunaga the Fool Reviewed by Roberto S on February 15, 2017 Rating: 5

1 comment:

  1. hah kirain reviewnya paling ga ada 10 paragraf gitu www

    ReplyDelete

IMG Scroll Animation (yes/no)

Powered by Blogger.