Full Width CSS

banner image

Related Posts Display

Anime Review/Ulasan : Madan no Ou to Vanadis

Konbanwa minna-san , sobat AB dimanapun kalian berada, seperti biasa kita balik lagi bersama mimin dan tentu saja kita akan mereview anime lagi dong, dan kali ini mimin akan mereview anime Madan no Ou to Vanadis, sudah pada tau? yang belum tau yuk kita bahas bersama2.

Title : Madan no Ou to Vanadis
Type : TV
Genres : Adventure, Ecchi, Fantasy, Harem, Romance
Episodes : 13
Rating : 17++ (Pembunuhan dan Sadis)
Scores : 7.29












Sinopsis by Mimin :


Anime ini bersetting tentang dunia Fantasy Eropa, perang antara negara-negara bergelora. Salah satu negara tersebut, Zhcted, mempunyai tujuh wilayah yang diperintah oleh setiap panglima perang yang semuanya wanita, dikenal sebagai Vanadis. Dilengkapi dengan senjata naga yang kuat, Eleonora "Elen" Viltaria, salah satu Vanadis, meluncurkan perang terhadap negara saingan mereka dari Brune. Akhirnya, Tigrevurmud "Tigre" Vorn, seorang pemanah muda dan pangeran untuk wilayah Brune yang bernama Alsace, seluruh pasukannya hancur di tangan Elen ini. Dalam suatu peristiwa, Elen mengalahkan Tigre, dan memberinya perintah, "Jadilah milikku!" Apa kah itu tanda dari pembentukan aliansi?

Diadaptasi dari novel ringan yang ditulis oleh Tsukasa Kawaguchi, Madan no Ou to Vanadis adalah sebuah petualangan epik penuh dengan taktik perang yang kompleks dan wanita-wanita cantik. Terjebak dalam konflik multinasional, Tigre dan Elen yang tersapu dalam perang yang penuh dengan rahasia gelap, konspirasi, dan korupsi.


Pengenalan Karakter Utama :

1. Eleonora Viltaria

Sebelumnya menjadi tentara bayaran, Eleonora adalah gadis perang dari Leitmeritz. Dia memimpin tentara Silver Meteor dengan pedangnya yang mengendalikan angin. Dia membuat Tigre seorang "Protagonis utama" bertarung di bawah dia, dan dengan cara yang lucu, dia mengembangkan perasaan untuk dia, atau mungkin itu untuk keterampilan busurnya. bisa dicari tau di animenya ya guys :p biar seru wkwk
ngomong2 ini nama panjang dengan gelar2nya guys, Eleonora "Ellen, Danseuse of the Sword, Wind Princess of the Silverflash" Viltaria.







2. Tigrevurmud Vorn

Sebagai Pangeran dari wilayah Alsace, Tigre bertanggung jawab untuk menjaga Alsace tetap aman dari musuh yang dihadapinya. Setelah dikalahkan dan ditangkap oleh Eleonora Viltaria, Tigre menjadi "tawanan perang" dan ironisnya menjadi dukungan utama Elen untuk mendapatkan pengaruh di namanya dan menjadi salah satu jenderal besar dari Meteor Silver Army (Pasukan Meteor Perak). Dia kemudian menjadi pahlawan perang terkenal Brune setelah Perang Saudara Brune. Nama lengkapnya beserta gelarnya adalah Tigrevurmud "Tigre, Star Shooter, Moonlight Knight" Vorn.






Ya, itulah tadi pengenalan karakter utama dari anime Madan no Ou to Vanadis guys, masih belum tertarik nonton? baca pengalaman mimin nonton biar tertarik nontonnya.

Mimin Share :

Kita langsung bahas saja ga usah berlama2, cerita anime ini berfokus pada Elen dan Tigre, yang dipertemukan pada saat perang antar negara, dan Tigre kalah dengan Elen saat perang berlangsung, lalu Tigre menjadi tahanan perang Elen dan tentu saja dia rela karena memang dia kalah, lalu suatu hari ada kejadian buruk menimpa kota asalnya Alsace, karena dia adalah pemimpin kota itu, dia tidak bisa tinggal diam, dan meminta Elen untuk mengijinkannya pergi walaupun dalam status tahanan perang.

Cerita berlanjut dan Elen pun menyetujui dan semakin dekat dengan Tigre, dan dimulai lah banyak cerita tentang konspirasi, korupsi, dan rahasia2 gelap negara yang diungkap oleh mereka, anime ini mencampurkan perang dengan karakter2 cantik yang pasti cowo demen nontonnya, soalnya Ecchi masuk di genresnya , salah satu genres favorit pria hahaha, namun perang dan ceritanya memang sangat bagus karena menggunakan taktik2 tertentu, dan tentu saja penggemar anime perang antar kerajaan dan seperti perang jaman dl, pasti sangat demen dengan anime satu ini, mungkin mimin bilang salah satu rekomendasi untuk kalian tentunya.

Okelah sekian dlu saja ulasan pengalaman mimin tentang anime Madan no Ou to Vanadis, untuk lebih jelasnya kalian bisa tonton langsung dan saksikan sendiri keseruannya.

Thanks guys udah mampir di blog mimin, jangan lupa share dan like fanspage ya or follow IG di @_animebag_ ya guys, jika kalian kurang suka dan kurang puas, komentar dan saran kalian sangat mimin nantikan untuk perbaikan blog mimin kedepannya, kalian bisa menghubungi mimin melalui CONTACT, sekali lagi arigatou minna-san.

ENJOY YOUR WATCH, SEE YOU
Anime Review/Ulasan : Madan no Ou to Vanadis Anime Review/Ulasan : Madan no Ou to Vanadis Reviewed by Roberto S on February 10, 2017 Rating: 5

No comments:

IMG Scroll Animation (yes/no)

Powered by Blogger.