Full Width CSS

banner image

Related Posts Display

Anime Review/Ulasan : Ookami Shoujo to Kuro Ouji (Wolf Girl & Black Prince)

Ohaiyo minna sobat AB dimanapun kalian berada, jumpa lagi sama mimin seperti biasa diblog mimin tercinta, dan kali ini mimin mau share review anime lagi nih, dan kali ini mimin akan share lagi tentang anime romance shoujo, yang pasti nya cewe2 pasti suka dan demen, yang penikmat romance juga pasti dijamin demen dah wkwk, anime tersebut adalah Ookami Shoujo to Kuro Ouji (Wolf Girl & Black Prince) , udah pada tau? kalo belum yuk kita langsung bahas sama2.

Title : Ookami Shoujo to Kuro Ouji (Wolf Girl & Black Prince)
Type : TV
Genres : Comedy, Romance, School, Shoujo
Episodes : 12
Rating : 13++
Scores : 7.46
Studios : TYO Animations











Sinopsis by Mimin :

Erika Shinohara telah berbohong tentang kisah romantisnya untuk mendapatkan rasa hormat dari teman-teman barunya. Jadi ketika teman2nya meminta foto "Pacar" dari dia, dia dengan buru-buru memberikan foto orang asing tampan, dan teman-temannya terkejut melihat foto tersebut , karena mereka mengetahui dia adalah siswa populer dan baik hati, Kyouya Sata.

Terperangkap dalam kebohongannya sendiri,dia berusaha keras untuk menghindari penghinaan, Erika menjelaskan kesulitannya kepada Kyouya, berharap ia akan berpura-pura menjadi pacarnya. Tapi Kyouya bukanlah malaikat, hanya tampaknya saja, sebeneranya ia adalah seorang sadis kejam yang memaksa Erika untuk menjadi "anjingnya" dalam pertukaran untuk menjaga rahasianya.

Erika menerima kontraknya, Erika segera mulai melihat sifat Kyouya yang asli di bawah beberapa lapisan persona luarnya. Saat ia menemukan dirinya jatuh cinta untuknya, dia tidak bisa tidak mempertanyakan apakah Kyouya akan pernah merasakan hal yang sama tentang dia. Apakah Kyouya akhirnya bisa mencintai Erika dengan jujur, atau dia ditakdirkan untuk menjadi "gadis serigala" selamanya?

Baca juga : Anime Review Nogizaka Haruka no Himitsu

Pengenalan Karakter Utama :

1. Shinohara Erika

Erika berbohong kepada teman-temannya tentang memiliki pacar dan mengambil foto dari pria acak untuk menunjukkannya sebagai bukti, tapi ternyata dia adalah siswa populer disekolahnya. Setelah memohon kepadanya, dia setuju untuk berpura-pura menjadi pacarnya di bawah kondisi bahwa dia menjadi miliknya sebagai "anjing peliharaan." Dia akhirnya jatuh cinta untuknya, meskipun sikap kejam terhadap dirinya dan dia mati-matian mencoba untuk memenangkan kasih sayang-Nya.









2. Kyouya Sata

Pada awalnya, ketika Erika menyarankan idenya berpura-pura untuk mencintainya, Kyouya setuju untuk itu dengan sikap "Pangeran Tampan", Namun, tak lama setelah itu, ia memeras dia, menyiksa dan membuat nya menjadi "anjing." Secara bertahap, ia mulai merawatnya dan menjadi cemburu setiap kali dia akan dekat dengan orang lain. Dia juga mengembangkan sikap protektif ke arahnya.











Okelah guys, itu aja pengenalan karakter utama dari anime ini, belum penasaran? jika belum baca mimin share dulu, biar makin yakin nontonnya ya.

Mimin Share :

Okelah guys kita langsung aja ya, anime ini bercerita tentang romance shoujo, jadi fokus cerita utamanya ke cewe sebagai pemeran utamanya, dan tentu saja kisah cinta yang diutamakan dalam anime ini.

Bercerita tentang Erika yang membohongi teman2nya demi gengsi masa SMA haha, ya namanya cewe maunya keliatannya keren didepan teman2nya karena takut ga dapet temen guys, mungkin kalian yang cewe2 pernah ngerasain, nah demi hal itu dia membohongi teman2nya dengan menunjukkan foto pacarnya yang dia ambil dari internet secara acak, namun sialnya foto tersebut adalah siswa populer disekolahnya, karena hal itu dia berusaha menutupi kebohongan yang dia buat, awalnya dia dianggap sebagai anjing, namun lama kelamaan, kisah romantis mulai timbul diantara mereka, mulai saling mencintai satu sama lain, diselingi komedi dan drama yang bagus sekali untuk para pecinta romance , dan tentu saja romance ga tanggung2 yang membuat penontonnya bisa merasakan dalamnnya cerita tersebut, banyak pengalaman2 yang sangat menguras emosi dalam anime ini, walaupun hanya 12 episode, namun tetap sangat bagus untuk ditonton, ngomong2 jg anime ini udah ad live actionnya guys hehehe

okelah itu aja guys share mimin tentang anime ini, penasaran? tonton aj guys langsung dan dapatkan sendiri sensasi nonton anime romance satu ini hehehe.

Thanks guys udah mampir di blog mimin, jangan lupa share dan like fanspage ya or follow IG di @_animebag_ ya guys, untuk info2 review dan rekomendasi terbaru, jika kalian kurang suka dan kurang puas, komentar dan saran kalian sangat mimin nantikan untuk perbaikan blog mimin kedepannya, kalian bisa menghubungi mimin melalui CONTACT, sekali lagi arigatou minna-san.

ENJOY YOUR WATCH, SEE YOU
Anime Review/Ulasan : Ookami Shoujo to Kuro Ouji (Wolf Girl & Black Prince) Anime Review/Ulasan : Ookami Shoujo to Kuro Ouji (Wolf Girl & Black Prince) Reviewed by Roberto S on February 17, 2017 Rating: 5

No comments:

IMG Scroll Animation (yes/no)

Powered by Blogger.